skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
5 Obat Tradisional Lupus Untuk Anak!

5 Obat Tradisional Lupus Untuk Anak!

Lupus adalah penyakit autoimun di mana antibodi mengalami kesalahan sehingga menjadi musuh dan mulai menyerang jringan tubuh sendiri. Serangan ini menyebabkan peradangan dan rasa sakit kronis pada sendi dan otot. Hal ini juga dapat menyebabkan sensitivitas matahari, penurunan berat badan, rambut rontok, dan masalah pencernaan.

Gejala lain dari lupus yang terjadi pada sekitar 50% dari kasus adalah ruam yang mungkin termasuk wajah dengan apa yang dikenal sebagai pola kupu-kupu di pipi dan jembatan hidung. Ruam semakin memburuk dengan sinar matahari dan juga terlihat pada bagian lain dari tubuh, sehingga akan menimbulkan Bahaya jika Penyakit Lupus yang Tidak segera Diobati.

Karena lupus merupakan penyakit peradangan kronis yang dapat menyebabkan berbagai gejala di daerah yang berbeda dari tubuh. Meskipun tidak ada obat untuk penyakit ini, gejala lupus dapat dikelola dengan menggunakan sejumlah pilihan pengobatan yang berbeda. Rencana perawatan Anda akan tergantung pada keparahan kondisi Anda dan apakah Anda baru saja telah mengalami flare (kali ketika gejala yang hadir). Tujuan pengobatan adalah untuk mencegah flare, mengobati flare ketika mereka terjadi, dan membatasi kerusakan organ dan komplikasi potensial lainnya.

Saat ini pengobatan alternatif dapat menguntungkan orang-orang dengan lupus. Namun, terapi ini biasanya digunakan dengan obat konvensional. Pengobatan alternatif ini dapat membantu Anda menghilangkan penyakit kulit lupus secara tuntas dan alami sehingga tidak akan menimbulkan efek negatif pada kulit anda.

Berikut ini 5 Tumbuhan yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Kulit Lupus:

  1. Kunyit

Alasan mendasar mengapa kunyit bisa membantu dalam Lupus adalah bahwa Lupus adalah penyakit inflamasi dan Kurkumin yang merupakan bahan aktif dalam kunyit memiliki anti-inflamasi, antioksidan dan sifat antibakteri. Manfaat kunyit sebagai agen anti-inflamasi telah dipelajari secara ekstensif. Rempah-rempah telah digunakan selama berabad-abad sebagai obat dan penelitian yang luas dilakukan dalam beberapa kali telah menemukan bahwa kurkumin – diferuloylmethane – adalah agen anti-inflamasi dalam kunyit.Hal ini dapat mengatur faktor-faktor transkripsi banyak, molekul adhesi, protein kinase, enzim dan status redoks yang semua penyebab kondisi peradangan dalam tubuh. Oleh karena itu kurkumin tampaknya suplemen terapi menarik untuk digunakan dalam pengobatan penyakit kronis pro-inflamasi yang meliputi lupus, neurodegenerative, paru, jantung dan penyakit autoimun.

  1. Sayuran mentah

Akan mempromosikan sebuah badan alkali, mengurangi peradangan, dan meningkatkan pencernaan. Kemudian bahan-bahan dapur seperti Bawang putih, bawang, asparagus – Sertakan makanan ini sulfur tinggi untuk membantu memperbaiki kerusakan pada sendi.

  1. Teh Hijau,

Tumbuhan yang dapat mengatasi lupus karena mengandung polyphenol yang dapat menghilangkan bercak merah pada penderita lupus

  1. Suplemen Hijau,

Pastikan itu termasuk chlorella atau spirulina. Ini bekerja sebagai alkali pada tubuh dan memberikan nutrisi penyembuhan.

  1. Daun Cocor Bebek,

Selain untuk tanaman hiasa, daun ini juga dapat di manfaastkan sebagai obat penderita penyakit kulit lupus.

Selain itu Minyak esensial juga efektif dalam mengurangi peradangan dan reaksi kekebalan terkait dengan lupus. Anda dapat mengambil 3 tetes 3x sehari dalam air, dalam madu atau dalam bentuk kapsul. Minyak Helichrysum mendukung sistem saraf dan dapat membantu membalikkan reaksi autoimun. Helichrysum dapat diambil secara internal atau diterapkan ke daerah leher. Untuk peradangan kulit lavender dan geranium minyak bekerja dengan baik tambahkan 3 tetes ke kulit dan untuk masalah pencernaan yang terkait dengan lupus mengambil 3 tetes minyak jahe 2-3x sehari.