skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Bahaya Penyakit Hemoroid Pada Pria Dewasa!

Bahaya Penyakit Hemoroid Pada Pria Dewasa!

Hemoroid atau sering juga disebut wasir/ambien adalah pembengkakan dan peradangan pembuluh darah di sekitar anus dan bagian rektum bawah. Hemoroid mirip varises yang anda mungkin pernah melihatnya pada kaki seseorang.

Hemoroid sudah menjadi masalah kesehatan yang sangat umum. Hemoroid menyebabkan masalah serius dari sekitar 4% (lebih dari 10 juta) dari penduduk di Amerika Serikat. Prevalensi penyakit hemoroid meningkat sampai dengan usia dekade ketujuh dan kemudian sedikit berkurang.

Hemoroid juga mengalami peningkatan pada saat kehamilan akibat tekanan langsung pada vena rektum. Hemoroid normalnya terdapat pada individu sehat dan terdiri dari bantalan fibromuskular yang sangat bervaskularisasi yang melapisi saluran anus. Hemoroid diklasifikasikan menjadi dua yaitu hemoroid eksterna hemoroid interna.

Bahaya Penyakit Hemoroid

Penyakit hemoroid memiliki 4 tingkatan yaitu:

  • 1-Stadium 1: Nyeri dan terdapat perdarahan saat buang air besar.
  • 2-Stadium 2: Wasir dapat keluar saat buang air besar, namun dapat masuk kembali setelah buang air besar selesai.
  • 3-Stadium 3: Wasir dapat keluar saat buang air besar, namun untuk dapat kembali masuk diperlukan bantuan tangan.
  • 4-Stadium 4: Wasir dapat keluar dan tidak dapat dimasukkan kembali.

Bahaya penyakit ambeien pada penderitanya bisa menimbulkan rasa yang sangat sakit. Dan untuk penderita wasir biasanya sulit untuk duduk dengan nyaman dan juga melakukan buang air besar dengan lebih lancar karena akan terasa sakit jika anus mendapatkan tekanan.

Pada mereka yang menderita penyakit ambeien dengan kasus yang parah, biasanya harus diobati dengan melakukan tindakan operasi untuk mengangkat wasir yang akan memberikan suatu efek samping bahaya penyakit wasir dan sifatnya tidak baik.

Oleh karena itulah penyakit ambeien ini harus diwaspadai dan ditangani dengan cara yang baik agar dengan mudah bisa diobati. Sebaiknya jangan menyepelekan penyakit ambeien ini. Karena bahaya penyakit ambeien adalah akan meyebabkan penderitanya mengalami penderitaan seumur hidup akibat penyakit ambeien yang tidak mendapatkan penanganan dengan baik sampai pada akarnya.

Bahaya penyakit ambeien luar adalah biasanya kulit akan menutupi pembuluh darah. Karena posisinya yang terletak di luar anus, ambeien luar biasanya akan lebih mudah terlihat. Dan gejala yang muncul dari penyakit ambeien bisanya berbeda pada penyakit ambeien dalam.

Karena letaknya yang ada di luar dan tidak melalui kotoran, maka keluhan yang akan muncul adalah rasa sakit atau juga rasa nyeri akibat dari pembuluh darah yang pecah. Dan jika pembuluh darah ini pecah, maka darah akan keluar namun menumpuk dan mengumpul sehingga menyebabkan timbulnya bekuan darah atau trombosis.

Ada saatnya jika wasir pecah, namun masih tetap menonjol dan menjadi suatu bekuan darah, maka segeralah untuk mengobati penyakit ambeien ini sebelum menjadi semakin parah.

Jika anda tidak ingin menimbulkan bahaya penyakit ambeien, maka sebaiknya anda menjauhi apa yang menjadi pantangan dari penyakit ambeien. Ambeien merupakan suatu penyakit yang seperti pohon, walaupun kita menebangnya berkali-kali namun pohon ini akan tetap tumbuh, kecuali jika kita mencabut akarnya.

Dan sama saja seperti penyakit ambeien dalam. Jika kita tidak mengobati penyakit ambeien sampai ke akarnya, maka penyakit ambeien ini akan muncul lagi. Pantangan dari penyakit ambeien dalam adalah misalnya seperti buah durian, buah salak, dan makanan yang bersantan, makanan pedas, serta jenis minuman yang mengandung alkohol.

Bahaya penyakit ambeien jika dibiarkan terus menerus maka lama kelamaan akan menjadi membesar dan semakin lama akan berbahaya. Lama-lama penyakit ambeien ini akan menonjol keluar sehingga akan mengganggu aktivitas anda.

 

Apa Itu DAMAGECARE?

DAMAGECARE adalah antiseptik sekaligus antibiotik alami nanotechnology yang mengandung bahan alami terbaik yang dapat mengobati Penyakit Kulit dan Kelamin Berikut: Human papillomavirus (HPV), Kutil sekitar kelamin, Jamur, Panu, Kadas, Kurap, Kutu Air, Iritasi kulit, Luka luar, Kulit robek, Kulit terbakar, Borok, Selangkangan gatal, Ambeien, Gonore, Ketombe akut, Fistula Ani, Kanker payudara, Kanker serviks, Kanker kulit, Luka diabetes, Cacar, Sipilis, Raja singa, Herpes, Vagina berlendir dan berjamur. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama 15 tahun membuat DAMAGECARE banyak dicari di dalam maupun luar negeri.