skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Cara Mengatasi Hepatitis B

Cara Mengatasi Hepatitis B

Hepatitis merupakan penyakit cikal bakal dari kanker hati. Hepatitis dapat merusak fungsi organ hati dan kerja hati sebagai penetral racun dan sistem pencernaan makanan dalam tubuh yang mengurai sari-sari makanan untuk kemudian disebarkan ke seluruh organ tubuh yang sangat penting bagi manusia.

Hepatitis, merupakan suatu peradangan atau pembengkakan yang terjadi pada hati (liver). Yang mana jenis penyakit ini juga bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti infeksi, virus, bahan kimia, alkohol, obat-obatan dan masih banyak lagi faktor lain yang bisa menyebabkan hepatitis.

Jenis dari hepatitis pun sangat beragam, mulai dari hepatitis A, B, C, D dan E. Jenis-jenis hepatitis ini bisa saja membahayakan jiwa seseorang yang mengalaminya jika tidak diatasi dengan cepat, maka dari itu ada baiknya jika anda segera melakukan penanganan ketika mengetahui apa saja gejala yang timbul.

Oleh karena itu cobalah untuk sebisa mungkin anda menjauhi apa saja yang menjadi resiko utama yang memicu datangnya hepatitis B ini. Walaupun anda sedang mengalami hepatitis B, anda tidak usah khawatir karena ada cara tepat yang bisa mengatasi hepatitis B dengan mudah.

Meskipun virus-virus tersebut sama-sama berefek pada hati, dan gejala-gejala yang ditimbulkannya bisa saja sama, berbagai jenis hepatitis terjadi dengan cara yang berbeda-beda. Dalam kasus hepatitis karena virus, tingkat keparahan dan durasi penyakitnya tergantung dari virus hepatitis apa yang menyebabkannya.

Saat ini sudah tersedia vaksin untuk mencegah hepatitis A dan B. Vaksin hepatitis A tidak dianjurkan untuk anak-anak yang berusia kurang dari satu tahun. Imunitas (kekebalan) dicapai pada lebih dari 95% anak-anak dan dewasa muda yang mendapatkan tiga dosis vaksin virus rekombinan (memungkinkan produksi protein virus dalam jumlah besar).

Vaksinasi yang diberikan dalam waktu 24 jam setelah kelahiran bayi dapat mencegah penularan dari ibu yang terinfeksi hepatitis. Orang dewasa di atas usia 40 tahun telah mengalami penurunan respon imun terhadap vaksin hepatitis.

Atau dapat menggunakan tanaman alami:

  1. Jus Buah Mengkudu

Buah mengkudu merupakan stimulan yang baik bagi tubuh dalam memproduksi nitrit oksida. Buah ini juga membantu memperkuat sistem kekebalan. Nitrit oksida bekerja pada tubuh sebagai pertahanan terhadap serangan virus. Zat lain yang terkandung di dalam Mengkudu adalah iridoid, yang melawan virus penyebab hepatitis A.

Anda dapat membuat jus mengkudu dan meminumnya. Minum secara teratur di pagi dan sore hari untuk hasil maksimal.

  1. Lada Hitam

Piperin adalah zat aktif yang dikandung oleh Lada Hitam. Zat ini mampu memerangi racun yang merusak hati. Zat ini bersifat anti oksidan yang baik bagi tubuh.

  1. Mahkota Dewa

Mahkota dewa adalah tanaman obat berasal dari Papua, Indonesia. Mahkota dewa kaya akan alkaloid, saponin, flavonoid, polifenol, tannin, lignin, minyak atsiri, dll. Obat alami ini bersifat anti bakteri dan anti virus dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Keringkan buah mahkota dewa matang, kemudian rebus beberapa saat. Minum airnya setelah dingin secara teratur.

  1. Kunyit

Kunyit mengandung minyak atsiri yang berperan sebagai anti tumor, anti mikroba, dan melawan sel kanker. Cara menggunakan: Peras kunyit yang telah dicuci dan diparut. Tambahkan madu, kemudian aduk ke dalam air hangat. Minum sebanyak 3 kali dalam sehari.

  1. Akar licorice

Akar licorice mengandung asam glycyrrhizin yang bersifat antivirus dan anti peradangan. Akar ini digunakan di Jepang sebagai obat untuk melawan hepatitis. Akar ini bermanfaat untuk memperbaiki kerusakan jaringan hati akibat hepatitis dan melawan kanker hati pada penderita hepatitis C yang kronis. Efek samping jika dikonsumsi secara berlebihan, dapat menyebabkan tekanan darah tinggi. Jangan melebihi dosis 3 gram per hari, selama lebih dari 6 minggu.

Apa Itu Livercare?

Livercare marupakan Formula Organik produk PT. Autoimun Care Indonesia (PT.AICI) yang di produksi khusus dengan teknologi canggih yaitu Autofermentasi Nanotechnology dan Formula Organik Livercare yang diproduksi adalah hasil terbaik dari berbagai penelitian yang dilakukan oleh Tim Formulator kami selama bertahun-tahun dengan melibatkan berbagai bahan-bahan Organik dengan kualitas terbaik.

Kandungan-kandungan alami yang terkandung dalam Formula Organik Livercare dapat berperan sebagai anti virus yang menyerang Liver seperti Hepatitis A dan Hepatitis B, Anti peradangan yang diakibatkan oleh aktivitas virus, Memperbaiki fungsi organ Liver serta kelenjar Empedu yang berperan sebagai sintesa lemak dalam darah, Mencegah dan mengurangi timbulnya plak dalam pembuluh darah.