skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Cara Mengatasi Penyakit Hemangioma!

Cara Mengatasi Penyakit Hemangioma!

Hemangioma merupakan tumor jinak yang berasal dari pembuluh darah kecil berupa kapiler dan venul (pembuluh balik yang kecil), umunya mudah dikenali dengan pengamatan saja. Biasanya tumbuh dan berkembang sejak minggu-minggu pertama kelahiran.

Perjalanan penyakit ini biasanya dimulai dengan pertumbuhan cepat, lalu akan mengecil perlahan sampai akhirnya sembuh total pada sebagian besar kasus. Hemangioma sering ditemukan di daerah kepala dan leher (kira-kira 80% kasus), agak jarang di anggota gerak dan alat genital.

Pada kelainan yang tumbuh lebih dalam, perubahan di kulit baru terlihat setelah beberapa bulan. Secara klinis kelainan nampak berupa benjolan yang menimbul, berwarna merah terang dan biasanya berbatas tegas. Bila letaknya lebih dalam akan berwarna kebiruan. Karena merupakan tumor pembuluh darah, bila terganggu hemangioma mudah berdarah.

Faktor Risiko Penyakit Hemangioma

Sampai saat ini belum diketahui dengan pasti penyebab terjadinya hemangioma. Hal yang baru diketahui sampai saat ini adalah bahwa hemangioma:

– lebih banyak ditemukan terjadi pada anak perempuan dibandingkan anak laki-laki.

– lebih sering terjadi pada anak kembar.

– biasanya dibawa anak sejak lahir.

– lebih sering terjadi pada bayi dan anak-anak.

– lebih sering dijumpai pada ras Kaukasia daripada ras lainnya, seperti Afrika dan Asia.

Cara Mengatasi Penyakit Hemangioma

Berikut mungkin hal yang dapat anda lakukan untuk mengatasi hemangioma:

  1. Cobalan Untuk Mengobatinya dengan menggunakan Cuka Apel

Bahan yang menakjubkan ini memiliki kemampuan untuk memperbaiki penyakit apapun yang terlihat sulit untuk diperangi. Unsur menakjubkan ini memiliki efek yang sangat kuat dan efektif yang akan membuat penyakit Anda segera terlantar.

Anda bisa mengoleskan cuka sari apel pada bekas Anda atau pada haemangioma atau mendapatkan kain, memperdalamnya ke dalam larutan cuka sari apel dan meletakkannya di atas tempat haemangioma. Biarkan ini bekerja pada area yang terkena dampak selama 30 menit. Teruskan mengikuti trik ini untuk segera menyingkirkan tanda itu.

  1. Makanlah Makanan Yang Kaya Yodium

Jika Anda tidak mengetahui fakta ini, masalah ini beberapa kali disebabkan oleh kelebihan brom dan kekurangan yodium dan oleh karena itu, ini adalah obat rumah yang penting untuk makan yodium agar dikeluarkan. Produk dan makanan yodium yang kaya akan meningkatkan jumlah yodium di tubuh Anda dan perlahan akan mempengaruhi haemangioma saat merawatnya.

  1. Silahkan Manfaatkan Minyak Kelapa

Minyak kelapa dan berbagai minyak esensial bermanfaat untuk penyembuhan masalah ini. Ada orang dengan masalah ini yang telah bereksperimen dengan teknik ini dan telah berhasil. Efek dari obat ini mungkin lambat dan bertahap namun efektif. Jadi coba obat ini dan hilangkan hemangioma yang tidak diinginkan itu.

  1. Oleskan Minyak Tea Tree Oil

Minyak pohon teh memiliki khasiat nutrisi dan anti jamur yang luar biasa yang sangat sangat bermanfaat untuk haemangioma. Ini menghentikan tanda ini untuk menyebar, untuk meningkatkan dan menghapusnya dari akar.

Oleskan minyak pohon teh secara teratur pada tanda ini dan Anda akan bisa mengidentifikasi perbedaan yang mencolok dalam rentang waktu yang sangat singkat. Gunakan obat ini untuk mendapatkan hasil yang bertahap namun efektif.

  1. Kompres

Pembekuan yang ekstrem bisa membuat masalah Anda terkait dengan haemangioma yang sembuh dalam jangka waktu tertentu. Orang yang menderita masalah ini umumnya lebih memilih pengobatan di rumah untuk mendapatkannya disembuhkan.

Pembekuan adalah pilihan yang bisa Anda gunakan di rumah Anda. Membekukan haemangioma dengan hebat dan sama seperti penyembuhan panas atau panas, obat dingin ini juga akan membantu hemangioma Anda.