skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Cara Mengobati Hepatitis B Secara Alami

Cara Mengobati Hepatitis B Secara Alami

Hepatitis B adalah infeksi serius pada hati yang disebabkan oleh virus hepatitis B (HBV). Hepatitis B bisa menyebabkan kondisi akut dan kronis pada pasien. Jika sudah memasuki level kronis, penyakit ini bisa membahayakan nyawa penderitanya. Jika tidak segera ditangani, pendertia hepatitis B kronis berisiko terkena sirosis, kanker hati, atau gagal hati.

Hepatitis B sulit dikenali karena gejala-gejalanya tidak langsung terasa dan bahkan ada yang sama sekali tidak muncul. Karena itulah, banyak orang yang tidak menyadari bahwa dirinya telah terinfeksi. Virus ini biasanya berkembang selama 1-5 bulan sejak terjadi pajanan terhadap virus sampai kemunculan gejala pertama.

Hepatitis B merupakan masalah kesehatan dunia, termasuk di Indonesia. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan lebih dari 680 ribu orang meninggal dunia tiap tahun akibat komplikasi hepatitis B, seperti siroris dan kanker hati.

Di Indonesia sendiri, hasil riset Kesehatan Dasar pada yang dirilis pada 2015 menunjukkan bahwa penderita hepatitis di Indonesia diperkirakan mencapai 28 juta orang, dimana setengah di antaranya berpotensi untuk menjadi kronis, dan 10 persen dari risiko kronis tersebut akan mengalami sirosis atau bahkan kanker hati.

Semakin hari jika penyakit hepatitis B belum diobati maka gejala nya akan semakin berkembang, sakit kuning atau perubahan pada warna mata yang menguning bisa terjadi pada penderita penyakit hepatitis b.

Tubuh pun akan semakin kurus, dan akan semakin lemah. Oleh sebab itu agar penyakit hepatitis B tidak semakin bertambah parah, bahkan menyebabkan nyawa yang akan terancam sebaik nya penyakit hepatitis B diobati.

Cara mengobati penyakit hepatitis B bisa di lakukan dengan menggunakan bahan bahan alami sehingga penyakit hepatitis B bisa diobati dengan cepat. Jika ingin mengobati penyakit hepatitis B secara alami bisa dengan menggunakan cara seperti di bawah ini :

  1. Brotowali

Infeksi virus hepatitis yang menyebabkan perubahan mata menjadi kuning dan juga menyebabkan bagian tubuh menjadi lemah dan lemas, sebaik nya diatasi agar tidak semakin berkembang. Cara mengobati penyakit hepatitis B yang menggunakan bahan alami yaitu menggunakan brotowali. Bahan alami brotowali bisa membantu menyembuhkan penyakit hepatitis juga sehingga baik untuk di konsumsi.

  1. Daun dewa

Selain menggunakan brotowali, daun dewa dan buah nya bisa di olah menjadi obat penyakit hepatitis B juga. Cara mengobati penyakit hepatitis B dengan daun dewa bisa di lakukan dengan di konsumsi maka akan menyembuhkan infeksi juga.

  1. Buah mengkudu

Jika ingin sembuh dari penyakit hepatitis B maka cara mengobati penyakit hepatitis B yang bisa di lakukan salah satu nya dengan melakukan cara alami atau cara herbal. Cara mengobati penyakit hepatitis B secara herbal bisa dengan menggunakan buah mengkudu seperti untuk mengobati gula darah yang tinggi.

Jika ingin mengobati infeksi virus penyakit hepatitis B bisa dengan teratur mengkonsumsi air dari buah mengkudu yang di rebus, namun akan lebih baik jika mengkonsumsi jus dari buah mengkudu dan juga dari ekstrak buah mengkudu yang masih banyak menyimpan vitamin di dalam nya.

  1. Temulawak

Cara mengobati penyakit hepatitis B secara alami selain dengan menggunakan buah mengkudu, juga bisa dengan menggunakan temulawak. Temulawak adalah salah satu bahan atau rempah yang bisa membantu mengatasi infeksi virus penyakit hepatitis. Oleh sebab itu sebaik nya konsumsi jamu atau air temulawak setiap hari nya untuk menyembuhkan penyakit hepatitis B dengan cepat.

Apa Itu Livercare?

Livercare marupakan Formula Organik produk PT. Autoimun Care Indonesia (PT.AICI) yang di produksi khusus dengan teknologi canggih yaitu Autofermentasi Nanotechnology dan Formula Organik Livercare yang diproduksi adalah hasil terbaik dari berbagai penelitian yang dilakukan oleh Tim Formulator kami selama bertahun-tahun dengan melibatkan berbagai bahan-bahan Organik dengan kualitas terbaik.

Kandungan-kandungan alami yang terkandung dalam Formula Organik Livercare dapat berperan sebagai anti virus yang menyerang Liver seperti Hepatitis A dan Hepatitis B, Anti peradangan yang diakibatkan oleh aktivitas virus, Memperbaiki fungsi organ Liver serta kelenjar Empedu yang berperan sebagai sintesa lemak dalam darah, Mencegah dan mengurangi timbulnya plak dalam pembuluh darah.