skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Cara Mengobati Penyakit Hati

Cara Mengobati Penyakit Hati

Penyakit hati adalah gangguan fungsi hati yang menyebabkan penyakit. Hati bertanggung jawab untuk banyak fungsi penting dalam tubuh. Jika hati sakit atau terluka, ini akan menimbulkan kerusakan yang signifikan pada tubuh.

Penyakit hati adalah istilah yang digunakan yang mencakup semua masalah potensial yang menyebabkan hati gagal untuk melakukan fungsinya secara normal. Biasanya penyakit hati ini akan mempengaruri sistem kinerja tubuh jika lebih dari 75% atau tiga perempat dari jaringan hati terkena penyakit.

Hati adalah organ padat terbesar dalam tubuh, dan juga dianggap kelenjar karena hati juga berfungsi membuat dan mengeluarkan empedu. Hati terletak di bagian kanan atas perut dilindungi oleh tulang rusuk.

Hati memiliki dua lobus utama yang terdiri dari lobulus kecil. Sel-sel hati memiliki dua sumber suplai darah yang berbeda, yaitu arteri hepatika dan vena portal. Arteri hepatika memasok darah yang kaya oksigen yang dipompa dari jantung, sedangkan vena portal memasok nutrisi dari usus dan limpa.

Biasanya, vena mengembalikan darah dari tubuh ke jantung, tapi vena portal memungkinkan hormon dari saluran pencernaan untuk memasuki hati untuk detoksifikasi dan penyaringan sebelum memasuki sirkulasi umum.

Portal vena juga berfungsi memberikan hormon dan protein yang selanjutnya diproses dalam sel-sel hati dan menghasilkan menghasilkan protein, kolesterol, dan glikogen yang diperlukan untuk kegiatan tubuh normal.

Sebagai bagian dari fungsinya, hati bertugas memproduksi empedu dan cairan yang mengandung zat seeprti air, hormon, dan asam empedu (yang terbuat dari kolesterol disimpan dalam hati). Empedu disimpan dalam kantong empedu dan ketika makanan memasuki duodenum (bagian pertama dari usus kecil), empedu disekresikan ke duodenum, untuk membantu dalam pencernaan makanan.

Penderita penyakit tidak akan mengetahui kondisi kesehatan diri nya jika tidak memeriksakan diri ke rumah sakit, atau pun tidak mengetahui gejala penyakit yang ada di dalam diri nya. Begitu juga pada saat penyakit hati terjadi, penderita nya tidak akan tahu jika kondisi diri nya sedang menderita penyakit hati.

Jika penyakit hati terjadi maka gejala yang bisa di lihat dengan ada nya perubahan pada ukuran perut, karena ukuran perut semakin lama bisa semakin membesar jika mengalami penyakit hati. Efek dari hati yang mengalami penurunan fungsi maka akan menyebabkan bagian tulang rusak akan membesar setiap hari nya sehingga akan menyebabkan perut yang akan membesar.

Tidak hanya akan terlihat dari perubahan pada ukuran perut saja, tetapi juga bisa menyebabkan bagian kulit tubuh seperti kuku serta mata akan mengalami perubahan warna yang akan di sebabkan penumpukan zat kuning di dalam tubuh atau dikenal juga dengan sakit kuning.

Tidak jarang penderita penyakit hati akan mengalami perubahan pada warna fases nya, bahkan kondisi tubuh yang semakin hari akan semakin lemas, sehingga akan menyebabkan sulit melakukan berbagai kegiatan. Keluar nya darah pada hidung atau mimisan pun juga bisa dialami jika kondisi hati sedang tidak sehat atau di infeksi sehingga menderita penyakit hati.

Maka dari itu jika tanda tanda dari tubuh seperti diatas secara perlahan sudah dialami maka sebaik nya melakukan pemeriksaan kesehatan sehingga bisa mengobati penyakit hati. Jika inign mengobati penyakit hati dengan tingkat keparahan yang belum kronis atau pun akut, maka cara mengobati penyakit hati bisa secara tradisional.

Cara mengobati penyakit kuning secara tradisional akan membantu untuk menghilangkan atau menyembuhkan infeksi pada hati, maka dari itu berikut bahan alami untuk di gunakan dalam cara mengobati penyakit hati:

  1. Daun dewa

Agar mengembalikan kondisi kulit, mata dan kuku yang kuning semua akibat penyakit hati, maka cara mengobati penyakit hati yang ampuh dengan bahan alami bisa dengan menggunakan daun dewa.

Maka daun dewa yang di konsumsi dapat di minum dengan merebus nya bersamaan dengan buah nya. Kedua bahan alami yang di rebus tersebut bisa di konsumsi setiap hari nya untuk mengobati penyakit hati.

  1. Brotowali

Selain dengan menggunakan kunyit, cara mengobati penyakit hati pun juga bisa dengan menggunakan brotowali. Bahan alami brotowali yang memiliki rasa sangat pahit ternyata juga bisa mengatasi hati yang terinfeksi oleh virus atau pun dari zat zat yang menyebabkan penurunan fungsi hati. Maka dari itu cara mengobati penyakit hati dengan mengkonsumsi brotowali.

  1. Kunyit

Cara mengobati penyakit hati secara tradisional dengan menggunakan bahan bahan alami, bahan bahan alami yang dapat di gunakan untuk menyembuhkan masalah di organ hati salah satu nya dengan menggunakan kunyit. Kunyit akan membantu menghentikan infeksi pada hati sehingga bisa menyembuhkan penyakit hati dengan baik.

Apa Itu Livercare?

Livercare marupakan Formula Organik produk PT. Autoimun Care Indonesia (PT.AICI) yang di produksi khusus dengan teknologi canggih yaitu Autofermentasi Nanotechnology dan Formula Organik Livercare yang diproduksi adalah hasil terbaik dari berbagai penelitian yang dilakukan oleh Tim Formulator kami selama bertahun-tahun dengan melibatkan berbagai bahan-bahan Organik dengan kualitas terbaik.

Kandungan-kandungan alami yang terkandung dalam Formula Organik Livercare dapat berperan sebagai anti virus yang menyerang Liver seperti Hepatitis A dan Hepatitis B, Anti peradangan yang diakibatkan oleh aktivitas virus, Memperbaiki fungsi organ Liver serta kelenjar Empedu yang berperan sebagai sintesa lemak dalam darah, Mencegah dan mengurangi timbulnya plak dalam pembuluh darah.