skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Cara Mengobati Penyakit Hepatitis

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis

Seiring dengan semakin majunya zaman, cara pengobatan suatu penyakit pun makin maju dan canggih. Namun, ternyata bukan hanya praktik pengobatan modern saja yang terus bergeliat karena rupanya pengobatan secara tradisional juga terus digalakkan. Begitu juga dengan teknik pengobatan penyakit hepatitis yang bukan hanya bisa dilakukan dengan cara-cara modern di rumah sakit atau klinik, namun juga bisa dengan cara tradisional dengan menggunakan obat-obatan berbahan alami.

Sebetulnya untuk mencegah supaya penyakit hepatitis tidak menyerang tubuh, cukup dengan menyuntikkan vaksinasi khusus hepatitis. Namun, sekalipun kita sudah diberikan vaksin hepatitis, dalam beberapa kasus, masih saja ada orang yang terkena hepatitis karena berbagai faktor seperti tempat tinggal yang kotor/tidak terawat atau karena menjalankan pola hidup yang tidak sehat.

Virus hepatitis juga akan mudah menjangkiti orang-orang yang dalam kesehariannya akrab dengan alkohol, konsumsi bahan-bahan kimia, dan lainnya.

Jika sudah terkena virus hepatitis ini, apapun jenisnya—hepatitis A, B, C, E, dan lainnya—maka jangan sampai Anda biarkan karena akan terus berkembang sampai akhirnya merusak hati dan menyebabkan kematian.

Selain dengan pengobatan medis, hepatitis juga bisa disembuhkan dengan melakukan pengobatan tradisional. Tentu saja berbeda dengan melakukan pengobatan secara modern yang melibatkan obat-obatan kimia.

Pengobatan terapi dengan menggunakan herbal tidak akan menyebabkan efek samping. Dan berikut merupakan cara untuk mengobati penyakit hepatitis dengan metode alami.

  1. Bambu kuning, daun nanas, dan Adas Pulowaras

Bagian bambu kuning dan nanas yang digunakan adalah pangkal (bonggol). Tumbuk ketiga bahan tersebut hingga halus, tambahkan ½ gelas air. Peras kemudian minum 3 kali sehari. Lakukan selama sebulan. Makan kerang laut sebulan sekali untuk mencegah penyakit hepatitis, paska penyembuhan.

  1. Tiram

Cuci ¼ kg tiram sungai hingga bersih. Tambahkan daun seledri, kemudian rebus ke dalam setengah gelas air. Setelah mendidih dan dingin, minum airnya secara rutin.

  1. Kunyit

Kunyit mengandung minyak atsiri yang berperan sebagai anti tumor, anti mikroba, dan melawan sel kanker.

Cara menggunakan: Peras kunyit yang telah dicuci dan diparut. Tambahkan madu, kemudian aduk ke dalam air hangat. Minum sebanyak 3 kali dalam sehari.

  1. Daun pare

Ambillah segenggam daun pare segar, secangkir air matang, dan juga garam secukupnya saja. Aturan pembuatannya adalah cucilah daun pare terlebih dahulu, kemudian dibilas dengan air matang. Setelah itu tumbuklah daun sampai halus dan ditambahkan dengan 1 cangkir air. Aduklah dengan merata dan ditambahkan sedikit garam. Kemudian saringlah ramuan Obat Hepatitis yang Alami itu minumlah di pagi hari serta diminum sebelum makan. Sebaiknya resep ini tidak diminum oleh ibu hamil karena akan berdampak terjadinya keguguran.

  1. Tomat

Obat Hepatitis yang Alami dengan menggunakan dua buah tomat yang masak, gula pasir secukupnya saja. Cara membuat Obat Hepatitis yang Alami ini adalah dengan mencuci dan memotong buah tomat.

Setelah itu di rebus dengan air secukupnya saja. Jika sudah mendidih, maka lumatkan dan digiling kemudian diperas. Air perasan tadi kemudian ditambahkan dengan gula kemudian diminum dengan dosis 2 kali sehari.

  1. Brotowali

Ambillah 1 jari batang brotowali, dan 3 gelas air, serta 1 sendok makan madu murni. Kemudian cara membuat ramuan Obat Hepatitis yang Alami adalah potonglah batang brotowali setelah itu direbus dengan 3 gelas air sampai yang tersisa adalah 1 gelas saja. Jika sudah dingin, maka saringlah dan ditambahkan dengan 1 sendok madu murni. Minumlah ramuan ini 2 kali sehari, dan dosisnya adalah masing-masing setengah gelas.

Apa Itu Livercare?

Livercare marupakan Formula Organik produk PT. Autoimun Care Indonesia (PT.AICI) yang di produksi khusus dengan teknologi canggih yaitu Autofermentasi Nanotechnology dan Formula Organik Livercare yang diproduksi adalah hasil terbaik dari berbagai penelitian yang dilakukan oleh Tim Formulator kami selama bertahun-tahun dengan melibatkan berbagai bahan-bahan Organik dengan kualitas terbaik.

Kandungan-kandungan alami yang terkandung dalam Formula Organik Livercare dapat berperan sebagai anti virus yang menyerang Liver seperti Hepatitis A dan Hepatitis B, Anti peradangan yang diakibatkan oleh aktivitas virus, Memperbaiki fungsi organ Liver serta kelenjar Empedu yang berperan sebagai sintesa lemak dalam darah, Mencegah dan mengurangi timbulnya plak dalam pembuluh darah.