skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Cara Mengobati Penyakit Liver Kronis

Cara Mengobati Penyakit Liver Kronis

Penyakit liver yang tidak diobati akan menyebabkan menjadi penyakit liver kronis. Bahkan jika masih tidak segera diobati juga, bukan hal yang mustahil jika akan berkembang menjadi penyakit kanker liver/hati.

Jika sudah sampai tahap kanker, terutama stadium lanjut, pengobatannya pun tidak gampang karena membutuhkan biaya dan waktu yang akan terkuras. Oleh karena itu, kenali penyakit liver kronis agar kita bisa terhindar dan dapat mencegah penyakit tersebut sebelum ke tahap penyakit yang lebih serius.

Penyakit liver kronis adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan kerusakan jaringan hati yang bertahap seiring dengan perjalanan penyakit, yang dapat menyebabkan fibrosis dan sirosis hati. Fibrosis adalah pembentukan struktur seperti jaringan parut yang halus yang menyebabkan pengerasan jaringan dan menghalangi aliran cairan yang melewati jaringan-jaringan ini.

Sedangkan sirosis hati adalah proses terbentuknya jaringan parut pada jaringan hati. Penyebabnya antara alain: infeksi, cedera, paparan terhadap obat-obatan atau zat beracun, proses autoimun, atau cacat genetik yang menyebabkan tertimbunnya dan terakumulasinya zat-zat yang merusak seperti besi atau tembaga.

Ada banyak tipe penyakit hati, yang berasal dari penyebab yang berbeda-beda. Tipe penyakit liver yang paling umum terjadi yaitu termasuk penyakit liver yang berhubungan dengan autoimun, penyakit hepatitis, penyakit hati alkoholik, penyakit kanker hati dan sebagainya.

Gejala awal dari liver kronsi sendiri adalah terjadi penurunan berat badan, kelelahan, mual, nyeri bagian perut dan sembelit. Seiring dengan bertambahanya kondisi liver kronis, gejala yang terjadi akan semakin berat dan dapat mencakup jaundice (perubahan warna pada kulit menjadi kuning), ginekomastia (pertumbuhan berlebihan payudara laki-laki), penyusutan testis, memar, koagulasi darah yang buruk, asites (akumulasi cairan di perut) , dan edema perifer (akumulasi cairan di kaki).

Komplikasi yang terjadi dengan adanya penyakit dalam juga dapat berakibat fatal, karena jika organ hati telah rusak maka tidak dapat kembali menetralkan zat-zat beracun yang masuk ke dalam tubuh, terutama amonia, dan tumpukan racun dalam aliran darah dapat menyebabkan kondisi yang disebut ensefalopati hati.Akibatnya adalah delirium, kebingungan, kelesuan, pembicaraan yang tidak jelas, halusinasi, dan koma. Selain itu, hati yang rusak kehilangan kemampuannya untuk memproduksi protein pembeku, yang dapat menyebabkan perdarahan yang tak terkontrol. Selanjutnya, infeksi, gagal ginjal, dan kanker hati sangat sering ditemui pada pasien penderita liver kronis.

Jika penyakit berkembang menjadi semakin kronis maka dokter akan menyarankan operasi transplantasi hati baik dari pendonor keluarga maupun orang lain. Umumnya pasien akan sembuh telah melakukan transplantasi hati. Sayangnya operasi transplantasi hati begitu mahal dan rumit. Setidaknya dana sebesar satu milyar harus anda siapkan untuk melakukan operasi yang satu ini.

Oleh karena itu diperlukan obat penyakit liver alami yang mampu mengatasi masalah penyakit liver dengan alami dan tanpa operasi. Banyak yang sudah meraskan perbaikan kondisi bahkan kesembuhan telah rutin menjalani pengobatan alami untuk penyakit liver. Pertama adalah dengan membuat ramuan herbal yang harus anda siapkan bahan bahana terlebih dahulu.

Siapkan 3 ruas jari temulawak, 2 ruas jari jahe, 2 ruas jari kunyit, 6 lembar daun sirih segar, perasan jeruk nipis dan gula batu. Rebuslah air hingga mendidih lalu masukkan seluruh bahan bahan di atas dan aduk hingga tercampur semuanya.

Tunggu air hingga berkurang separuhnya. Lalu setelah itu tuangkan ke dalam gelas dan tunggu hingga agak dingin. Minumlah air dalam gelas dengan aturan minum 2 kali sehari pagi dan sore hingga sembuh.

Anda juga dapat memanfaatkan madu putih untuk pengobatan liver. Madu berfungsi sebagai suplemen obat yang bermanfaat menunjang kesehatan tubuh pasien agar tetap fit dan prima walaupun sedang sakit.

Apa Itu Livercare?

Livercare marupakan Formula Organik produk PT. Autoimun Care Indonesia (PT.AICI) yang di produksi khusus dengan teknologi canggih yaitu Autofermentasi Nanotechnology dan Formula Organik Livercare yang diproduksi adalah hasil terbaik dari berbagai penelitian yang dilakukan oleh Tim Formulator kami selama bertahun-tahun dengan melibatkan berbagai bahan-bahan Organik dengan kualitas terbaik.

Kandungan-kandungan alami yang terkandung dalam Formula Organik Livercare dapat berperan sebagai anti virus yang menyerang Liver seperti Hepatitis A dan Hepatitis B, Anti peradangan yang diakibatkan oleh aktivitas virus, Memperbaiki fungsi organ Liver serta kelenjar Empedu yang berperan sebagai sintesa lemak dalam darah, Mencegah dan mengurangi timbulnya plak dalam pembuluh darah.