skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Cara Menyembuhkan Hepatitis A

Cara Menyembuhkan Hepatitis A

Hepatitis A adalah suatu penyakit akut yang disebabkan oleh virus hepatitis A yang disebarkan oleh kotoran/tinja penderita; biasanya melalui makanan (fecal – oral). Bberapa kasus hanya memberikan sedikit atau tanpa gejala terutama bagi yang masih muda. Waktu antara dan gejala, antara 2-6 minggu.

Gejalanya biasanya berakhir dalam 8 minggu dan meliputi: mual (nausea), muntah-muntah, mencret, kulit kuning (terutama bagian putih dari mata), demam, dan nyeri abdomen. Sekitar 10–15% dari penderita akan kambuh kembali dalam 6 bulan setelah infeksi pertama. Penyakit hepatitis A yang fatal jarang terjadi, tetapi mungkin terjadi pada lansia.

Biasanya penyakit ini disebarkan melalui makanan dan minuman yang terkontaminasi oleh kotoran penderita hepatitis A. Kerang (Shellfish) yang tidak dimasak dengan matang, biasanya menjadi sumber infeksi penyakit ini.

Dapat juga menyebar melalui kontak erat dengan penderita. Setelah terkena hepatitis A satu kali, maka orang tersebut akan kebal seumur hidupnya terhadap penyakit ini. Diagnosa membutuhkan tes darah, karena gejalanya seringkali sama dengan penyakit lainnya.

Cara menyembuhkan penyakit hati hepatitis A dengan menggunakan bahan alami adalah:

  1. Kunyit

Kandungan minyak atsiri yang ada di dalam kunyit mempunyai manfaat sebagai anti mikroba, anti Hiv, dan juga berguna dalam menghambat terjadinya perkembangan dari penyakit kanker payudara. Cara membuat ramuan kunyit ini adalah cuci terlebih dahulu kunyit, kemudian peraslah airnya dan setelah itu campurkanlah dengan madu asli dan air hangat. Ramuan ini diminum 3 kali dalam sehari.

  1. Mahkota dewa

Kandungan mahkota dewa mengandung zat tanin, flavonoid, fenol, lignan, dan juga minyak atsiri yang berguna dalam menyembuhkan serangan penyakit salah satunya adalah untuk menyembuhkan penyakit hepatitis A. Cara menggunakan ramuan ini adalah dengan yang sudah dikeringkan terlebih dahulu, kemudian direbus dan setelah itu air rebusan tadi diminum dengan teratur.

  1. Temulawak

Kandungan kurkumin dan xanthoriza yang ada di dalam temulawak mempunyai manfaat dalam menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan. Kandungan kurkumin berguna untuk antioksidan alami dan juga mempunyai sifat sebagai hepatotoksik di dalam tubuh. Selain itu temulawak berguna untuk membantu menurunkan kadar lemak darah dan juga membantu meningkatkan daya kekebalan tubuh.

Untuk hal selanjutnya, bagi yang ingin mengetahui penyebabnya bagi penderita hepatitis, akan kami infokan. Dan penyebab penyakit hepatitis A sampai E adalah:

  1. Sering berhubungan sexs dengan pasangan yang berbeda beda

Melakukan hubungan sexs yang bukan sama pasangannya yang belum nikah, tidak boleh di anjurkan, yang bisa mengakibatkan berbagai macam masalah dan penyakit. Apalagi bila dilakukan pada orang yang suka melakukan hal ini, dan jarang menggonta ganti pasangannya.

Penyebab penyakit hepatitis A pun bisa dialaminya, dengan pemicu yang sama. Makannya untuk menghindari penyakit tersebut, jangan pernah melakukan hal seperti yang tertera di bagian atas.

  1. Makanan mentah yang sering di konsumsi

Jangan terlalu sering mengkonsumsi makanan yang mentah. Karena sangat tidak bagus untuk di cerna oleh tubuh yang terkadang bakteri atau kuman masih ada di dalam makanan tersebut. Makanan yang seperti ini, juga bisa mengakibatkan penyebab penyakit hepatitis A terjadi. Jadi lebih berhati hati lagi akan hal ini.

Masih ada penyebab lainnya yang bisa memicu terjadi penyakit yang tertera di bagian atas. Semua masalah yang di alaminya pun sama saja dengan resiko. Tapi mengenai masalah resiko itu, berbeda beda tergantung dari penyakitnya.

  1. Penggunaan jarum suntik

Jarum suntik ini di pakai dalam beberapa kalangan. Pihak rumah sakit, klinik kecantikan, pembuatan tato dan bahkan hal yang negatif pun bisa di lakukan dengan menggunakan jarum suntik. Jarum suntik di pakai sebanyak satu kali dalam satu orang dan todak boleh di gunakan kembali. Hal itu di haruskan, agar tidak menimbulkan sesuatu yang fatal.

Ada beberapa penyakit yang bisa menular melalui jarum suntik. Penyebab penyakit hepatitis A pun juga bisa terjadi karena hal ini. Hepatitis termasuk penyakit yang berbahaya dan tidak boleh di biarkan begitu saja. Segeralah untuk melakukan pengobatan yang paling tepat.

Apa Itu Livercare?

Livercare marupakan Formula Organik produk PT. Autoimun Care Indonesia (PT.AICI) yang di produksi khusus dengan teknologi canggih yaitu Autofermentasi Nanotechnology dan Formula Organik Livercare yang diproduksi adalah hasil terbaik dari berbagai penelitian yang dilakukan oleh Tim Formulator kami selama bertahun-tahun dengan melibatkan berbagai bahan-bahan Organik dengan kualitas terbaik.

Kandungan-kandungan alami yang terkandung dalam Formula Organik Livercare dapat berperan sebagai anti virus yang menyerang Liver seperti Hepatitis A dan Hepatitis B, Anti peradangan yang diakibatkan oleh aktivitas virus, Memperbaiki fungsi organ Liver serta kelenjar Empedu yang berperan sebagai sintesa lemak dalam darah, Mencegah dan mengurangi timbulnya plak dalam pembuluh darah.