skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Cara Pencegahan Hepatitis

Cara Pencegahan Hepatitis

Hepatitis yang disebabkan oleh infeksi virus menyebabkan sel-sel hati mengalami kerusakan sehingga tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Pada umumnya, sel-sel hati dapat tumbuh kembali dengan sisa sedikit kerusakan, tetapi penyembuhannya memerlukan waktu berbulan-bulan dengan diet dan istirahat yang baik.

Gejala Hepatitis

Berikut Gejala Hepatitis yang umum terjadi pada penderitanya:

  1. Muntah

Muntah adalah masalah yang sering di alami dan akibatkannya banyak. di dalam perut yang sudah di isi akan di keluarkan kembali bila terjadi muntah. pengobatan yang paling tepat untuk mengatasinya bisa meminumkan ramuan alami atau istirahat saja. karena bila terjadi muntah, akan menimbulkan kelemasan. Muntah ini termasuk bagian dari gejala hepatitis B pada anak dan orang dewasa. jangan menganggap masalah ini merupakan hal yang kecil untuk di atasi. Karena bila membiarkan akan membuat kondisi tersebut malah makin parah.

  1. Nafsu makan berkurang

Kehilangan nafsu makan akan membuat tubuh kehilangan banyak tenaga dan badan akan terlihat kurus. hal ini bisa di alami oleh siapa saja dan harus di tangani dengan baik. cepatlah meminum beras kencur yang bisa menambah nafsu makan. cara pembuatannya itu sangat mudah sekali yang tinggal di parut dan di peras rebus dan ingat berasnya juga harus di hancurkan. Atau lebih mudahnya tinggal beli di tukang jamu. Gejala hepatitis B pada anak yang bisa juga mengalami hal ini. penyakit hepatitis yang di alaminya merupakan penyakit yang memiliki resiko sangat tinggi, jadi lebih berhati hati lagi akan hal ini.

  1. Mual

Mual itu bisa di ibaratkan dengan masuk angin dan siapa pun bisa mengalaminya dari mulai anak anak hingga dewasa. mual adalah suatu penyakit yang terjadi pada bagian perut, di mana merasakan eneg dan ingin muntah. mengkonsumsi makanan dan minuman pun akan sulit di cerna. Untuk mengobati mual ini, kalian bisa mengkonsumsi air putih hangat. dan masalah tersebut bagian dari gejala hepatitis B pada anak. bila mengalami kemualan dalam jangka waktu panjang dan tidak sembuh perlu di tanyakan dan bawalah ke dokter, agar pengobatan dapat di lakukan dengan cepat. tidak boleh di anggap sepeleh hal seperti ini. yang semua penyakit sama, dengan resiko yang berbeda beda.

  1. Kelelahan

Kelelahan memang kejadian yang sering terjadi pada siapa pun. dan penyebabnya itu sangat banyak sekali. ada yang di akibatkan oleh kegiatan yang cukup padat dan kurangnya istirahat. Terkadang ada orang yang merasakan lelah itu datang dengan sendirinya. Dan itu bagian dari gejala hepatitis B pada anak. cara menangani kejadian ini, bisa di lakukan dengan berbagai macam cara. salah satunya dengan tidur yang cukup yang dalam perharinya di lakukan sebanyak tujuh jam.

Pencegahan Hepatitis

Gejala hepatitis memang ringan tetapi bisa semakin berkembang jika di diamkan dan tingkat keparahan nya pun bisa semakin bertambah. Oleh sebab itu sebaik nya penyakit hepatitis diobati. Pengobatan hepatitis bisa di lakukan untuk menghentikan infeksi sehingga tidak akan semakin bertambah buruk penyakit hepatitis.

Jika ingin melakukan pencegahan bisa dengan melakukan cara seperti yang ada di bawah ini:

  1. Menjaga kebersihan

Pencegahan penyakit hepatitis bisa di lakukan dengan mudah, karena jika ingin melakukan pencegahan penyakit hepatitis yang harus di lakukan yaitu menjaga kebersihan. Menjaga kebersihan tubuh dan lingkungan akan membantu untuk pencegahan penyakit hepatitis.

Yang terpenting adalah menjaga kebersihan lingkungan serta kebersihan makanan, yang akan masuk ke tubuh. Karena banyak penyebab hepatitis yang terjadi karena makanan yang di konsumsi kebersihan nya tidak terjaga dengan baik oleh sebab itu dapat menyebabkan penyakit hepatitis.

  1. Makan makanan matang

Selain makanan yang bersih, pencegahan penyakit hepatitis bisa dilakukan dengan mengurangi makan makanan yang mentah agar tidak akan menyebabkan penyakit hepatitis. Dan tidak hanya pada makanan, air mentah yang belum di masak sebaik nya juga tidak di konsumsi untuk pencegahan penyakit hepatitis.

  1. Tidak berbagi barang pribadi

Barang barang yang pribadi memang seharus nya di gunakan seorang diri dan tidak di gunakan oleh orang lain, karena barang barang pun bisa menularkan penyakit. Oleh karena itu pencegahan penyakit hepatitis dengan menjaga barang pribadi dengan baik sehingga tidak di gunakan oleh orang lain. Jika di gunakan oleh orang lain maka sebaik nya gunakan barang yang baru.

Apa Itu Livercare?

Livercare marupakan Formula Organik produk PT. Autoimun Care Indonesia (PT.AICI) yang di produksi khusus dengan teknologi canggih yaitu Autofermentasi Nanotechnology dan Formula Organik Livercare yang diproduksi adalah hasil terbaik dari berbagai penelitian yang dilakukan oleh Tim Formulator kami selama bertahun-tahun dengan melibatkan berbagai bahan-bahan Organik dengan kualitas terbaik.

Kandungan-kandungan alami yang terkandung dalam Formula Organik Livercare dapat berperan sebagai anti virus yang menyerang Liver seperti Hepatitis A dan Hepatitis B, Anti peradangan yang diakibatkan oleh aktivitas virus, Memperbaiki fungsi organ Liver serta kelenjar Empedu yang berperan sebagai sintesa lemak dalam darah, Mencegah dan mengurangi timbulnya plak dalam pembuluh darah.