skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Cara Pengobatan Hepatitis B Secara Tradisional Dan Mujarab!

Cara Pengobatan Hepatitis B Secara Tradisional Dan Mujarab!

Hepatitis adalah peradangan pada hati karena toxin, seperti kimia atau obat ataupun agen penyebab infeksi. Hepatitis yang berlangsung kurang dari 6 bulan disebut “hepatitis akut”, hepatitis yang berlangsung lebih dari 6 bulan disebut “hepatitis kronis”.

Hepatitis biasanya terjadi karena virus, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning dan infeksi sitomegalovirus. Penyebab hepatitis non-virus yang utama adalah alkohol dan obat-obatan.

Hepatitis B adalah jenis penyakit liver berbahaya dan dapat berakibat fatal. Virus Hepatitis B (HBV) ditularkan melalui hubungan seksual, darah (injeksi intravena, transfusi), peralatan medis yang tidak steril atau dari ibu ke anak pada saat melahirkan. Pada 90% kasus HBV menghilang secara alami, tetapi pada 10% kasus lainnya virus tersebut tetap bertahan dan mengembangkan penyakit kronis, yang kemudian bisa menyebabkan sirosis atau kanker hati.

Banyak bayi dan anak-anak yang terkena hepatitis B tidak betul-betul sembuh, sehingga mendapatkan masalah liver di usia dewasa. Anda perlu berhati-hati dengan virus HBV karena dapat ditularkan oleh orang yang sehat (yang tidak mengembangkan penyakit hepatitis B) tetapi membawa virus ini.

Diagnosis pada Hepatitis B

Diagnosis hepatitis B dilakukan melalui serangkaian pemeriksaan darah, yakni tes antigen dan antibodi untuk virus hepatitis B, serta pemeriksaan darah untuk melihat fungsi hati.

Ada tiga jenis pemeriksaan antigen dan antibodi untuk hepatitis B, yakni hepatitis B surface antigen (HbsAg), hepatitis B core antigen (HbcAg), antibodi hepatitis B surface antigen (anti-HbsAg). Masing-masing tes ini memiliki fungsi yang berbeda, dan akan dijelaskan lebih mendetail pada bagian diagnosis.

Tes fungsi hati dilakukan untuk memeriksa kemungkinan menderita penyakit hati lainnya. Hal ini dikarenakan gejala hepatitis B seringkali menyerupai penyakit lainnya, terutama gangguan di hati. Pada pemeriksaan ini, akan dilihat apakah terdapat peningkatan enzim hati, yang menandakan bahwa hati Anda sedang berada di bawah tekanan atau sedang mengalami gangguan tertentu.

Pengobatan Hepatitis B

  1. Buah mengkudu

Jika ingin sembuh dari penyakit hepatitis b maka cara mengobati penyakit hepatitis b yang bisa di lakukan salah satu nya dengan melakukan cara alami atau cara herbal.  Cara mengobati penyakit hepatitis b secara herbal bisa dengan menggunakan buah mengkudu seperti untuk mengobati gula darah yang tinggi. Jika ingin mengobati infeksi virus penyakit hepatitis b bisa dengan teratur mengkonsumsi air dari buah mengkudu yang di rebus, namun akan lebih baik jika mengkonsumsi jus dari buah mengkudu dan juga dari ekstrak buah mengkudu yang masih banyak menyimpan vitamin di dalam nya.

  1. Temulawak

Cara mengobati penyakit hepatitis b secara alami selain dengan menggunakan buah mengkudu, juga bisa dengan menggunakan temulawak. Temulawak adalah salah satu bahan atau rempah yang bisa membantu mengatasi infeksi virus penyakit hepatitis. Oleh sebab itu sebaik nya konsumsi jamu atau air temulawak setiap hari nya untuk menyembuhkan penyakit hepatitis b dengan cepat.

  1. Daun dewa

Selain menggunakan brotowali, daun dewa dan buah nya bisa di olah menjadi obat penyakit hepatitis b juga. Cara mengobati penyakit hepatitis b dengan daun dewa bisa di lakukan dengan di konsumsi maka akan menyembuhkan infeksi juga.

  1. Brotowali

Infeksi virus hepatitis yang menyebabkan perubahan mata menjadi kuning dan juga menyebabkan bagian tubuh menjadi lemah dan lemas, sebaik nya diatasi agar tidak semakin berkembang. Cara mengobati penyakit hepatitis b yang menggunakan bahan alami yaitu menggunakan brotowali. Bahan alami brotowali bisa membantu menyembuhkan penyakit hepatitis juga sehingga baik untuk di konsumsi.

Apa Itu Livercare?

Livercare marupakan Formula Organik produk PT. Autoimun Care Indonesia (PT.AICI) yang di produksi khusus dengan teknologi canggih yaitu Autofermentasi Nanotechnology dan Formula Organik Livercare yang diproduksi adalah hasil terbaik dari berbagai penelitian yang dilakukan oleh Tim Formulator kami selama bertahun-tahun dengan melibatkan berbagai bahan-bahan Organik dengan kualitas terbaik.

Kandungan-kandungan alami yang terkandung dalam Formula Organik Livercare dapat berperan sebagai anti virus yang menyerang Liver seperti Hepatitis A dan Hepatitis B, Anti peradangan yang diakibatkan oleh aktivitas virus, Memperbaiki fungsi organ Liver serta kelenjar Empedu yang berperan sebagai sintesa lemak dalam darah, Mencegah dan mengurangi timbulnya plak dalam pembuluh darah.