skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Ciri Hepatitis B

Ciri Hepatitis B

Kanker hati termasuk dalam jenis kanker yang paling mematikan di dunia. Hal ini dikarenakan hati memegang peran utama dalam metabolisme tubuh. Sehingga, ketika organ hati mengalami kerusakan, maka akan mempengaruhi fungsi tubuh yang lain. Oleh karena itulah merupakan hal yang sangat penting untuk mengenali gejala kanker hati sejak dini untuk memperbesar peluang kesembuhan penderita. Berikut ini merupakan gejala kanker hati yang sering dijumpai:

  1. Perubahan warna pada urine dan feses

Ketika organ hati mulai mengalami masalah, secara tidak langsung akan mempengaruhi fungsi tubuh bagian lain. Hal ini dikarenakan hati memiliki fungsi yang sangat kompleks. Salah satunya adalah sebagai penawar racun yang masuk ke dalam tubuh dan melakukan penyerapan nutrisi secara optimal. Hati membantu proses metabolisme untuk mengubah protein sebagai bahan bakar melakukan penguraian zat sehingga berubah menjadi energi. Ketika hati mengalami penurunan fungsi, maka protein tidak terserap secara maksimal, dan terbuang bersama urine dan feses. Sehingga dapat berbahaya bagi ginjal dan urine berubah warna kuning kecoklatan.

  1. Lidah terasa pahit

Ketika sel kanker mulai menyebar, maka sel sekitar organ hati akan mengalami kerusakan. Ketika lidah mulai terasa pahit, perlu diwaspadai bahwa sel kanker mulai menyebar ke bagian empedu. Ketika kantong empedu mulai rusak, maka racun akan tersebar. Dan salah satu tandanya adalah asam lambung akan naik sehingga lidah terasa pahit.

  1. Mual disertai muntah

Asam lambung yang terlalu tinggi, dapat menimbulkan rasa pusing yang hebat bagi penderitanya sehingga dapat menimbulkan mual disertai munta. Muntah sebagai tanda gejala kanker hati memiliki ciri bau yang sangat menyengat dan berwarna kuning kehijauan. Bahkan, pada tingkat lanjut, muntahan penderita kanker hati dapat berupa darah.

  1. Pembengkakan pada bagian tubuh seperti kaki dan tangan

Pembengkakan yang terjadi pada tubuh sebagai tanda adanya peradangan dan kondisi organ yang abnormal. Jika Anda mengalami hal tersebut dalam kurun waktu yang cukup lama, maka segera periksa ke dokter untuk menjalani pemeriksaan secara menyeluruh.

  1. Lambung terasa kembung disertai dengan nyeri pada ulu hati

Sel kanker pada hati apabila tidak memperoleh penanganan yang tepat dapat menyebar dengan cepat. Pembengkakan pada organ hati dan cairan empedu yang mulai tersebar dapat mengakibatkan lambung terasa begah. Selain itu, organ hati yang mengalami pembengkakan akan menekan paru-paru, sehingga menimbulkan rasa nyeri dan juga sesak nafas.

  1. Perubahan warna kuku, bola mata, dan kulit menjadi kekuningan

Kanker hati seringkali ditandai dengan riwayat penyakit hepatitis dan liver. Oleh karena itu, jika Anda atau orang terdekat memiliki riwayat kedua penyakit tersebut, ada baiknya untuk lebih peduli terhadap kesehatan tubuh. Organ hati yang tidak berfungsi optimal tidak mampu menyerap racun secara optimal, sehingga zat berbahaya, bahkan cairan empedu dapat bercampur dengan darah sehingga menyebabkan perubahan warna pada bola mata, kuku, dan kulit menjadi kekuningan.

  1. Penurunan berat badan

Gangguan pada organ hati juga dapat menyebabkan sistem pencernaan terganggu. Stimulus tidak menyenangkan yang disampaikan ke otak membuat penderita mengalami penurunan nafsu makan. Stimulus tersebut dapat berupa perasaan mual, lidah terasa pahit, tenggorokan kering, dan sebagainya. Seiring dengan menurunnya selera makan, tubuh akan kekurangan kalori, sehingga mengalami penurunan berat badan secara drastis.

  1. Munculnya komplikasi penyakit dalam satu waktu

Pada tingkat lanjutan, kerusakan fungsi organ hati menyebabkan komplikasi penyakit. Bahkan, sebelum stadium kanker hati meningkat penderita akan menunjukkan munculnya gejala penyakit lainnya. Adapun penyakit tersebut seperti diabetes, maag akut, batu ginjal, anemia, dan sebagainya.

Apa Itu Livercare?

Livercare marupakan Formula Organik produk PT. Autoimun Care Indonesia (PT.AICI) yang di produksi khusus dengan teknologi canggih yaitu Autofermentasi Nanotechnology dan Formula Organik Livercare yang diproduksi adalah hasil terbaik dari berbagai penelitian yang dilakukan oleh Tim Formulator kami selama bertahun-tahun dengan melibatkan berbagai bahan-bahan Organik dengan kualitas terbaik.

Kandungan-kandungan alami yang terkandung dalam Formula Organik Livercare dapat berperan sebagai anti virus yang menyerang Liver seperti Hepatitis A dan Hepatitis B, Anti peradangan yang diakibatkan oleh aktivitas virus, Memperbaiki fungsi organ Liver serta kelenjar Empedu yang berperan sebagai sintesa lemak dalam darah, Mencegah dan mengurangi timbulnya plak dalam pembuluh darah.