skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Ciri Penyakit Hipotensi Wajib Kamu Waspadai!

Ciri Penyakit Hipotensi Wajib Kamu Waspadai!

Penyakit hipotensi adalah penyakit yang terjadi Karena darah kurang dari batas normal. Hal inilah yang terkadang membuat tubuh kita sering merasakan sesuatu yang tidak biasanya terjadi. Siapa saja bisa mengalaminya, baik yang muda dan tua. Hipotensi ini sering disebut dengan darah rendah.

Penyebab dari hipotensi adalah karena kurangnya asupan makanan yang bergizi, kecelakaan, menstruasi, dehidrasi, penyakit jantung, penyakit syaraf, hormon yang tidak seimbang dan terjadinya anemia.

Cara mengatasi darah rendah itu sangat praktis sekali, yang kita hanya dengan menjalankan kegiatan pola hidup sehat, berolahraga, tidur yang cukup, jauhkan dari merokok dan minuman alkohol. Dengan tips ini, maka kalian tidak akan terkena yang namanya hipotensi (darah rendah).

Ciri Penyakit Hipotensi

Berikut adalah ciri-ciri penyakit hipotensi yang harus diketahui:

  1. Lemas

Tubuh yang lemas yang tidak bertenaga itu memiliki beberapa penyebab yang harus kalian ketahui. Dan penyebab adalah banyaknya kegiatan atau aktivitas yang di jalani, kurangnya istirahat, pola tidur yang berantakan dan lain sebagainya. Untuk hal inilah yang bisa membuat penyakit pada berdatangan.

Agar tubuh tidak lemas, maka tindakan yang perlu di lakukan adalah dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan atur lah tidur baik. Namun ciri ciri hipotensi yang akan terjadi juga bisa di tandakan oleh lemasnya tubuh. bukan hanya lemas saja, tapi lunglai, cape, letih dan lesung yang jika diartikan sama saja juga bisa di alaminya.

Siapa pun bisa mengalami hal seperti ini, dan untuk itu lebuh mawas diri lagi terhadap apapun yang bisa menjadikan tubuh menjadi lemas. Hipotensi atau kurang darah yang merupakan penyakit bisa di alami oleh semua orang, bagi yang tidak menjaga kesehatan tubuh. bagi darah yang normal itu sekitar 90/60 ayang batasnya mencapai 140/90.

  1. Sakit kepala

Sakit kepala adalah penyakit yang terjadi pada bagian kepala yang pastinya akan mengalami rasa sakit. Sakit kepala ini bisa terjadi pada bagian kepala sebelah kanan dan kiri, serta belakang. Dan jika sudah parah berarti bukan sakit kepala lagi yang terjadi melainkan sakit vertigo.

Penyakit ini bisa disembuhkan dengan cara yang banyak. dan ciri ciri hipotensi pun akan mengalami sakit kepala yang secara terus menerus. Kalian harus bisa di tangani dengan tindakan atau penanganan yang cepat. Jika tidak akan semakin parah.

  1. Pucat

Pucatnya pada bagian kulit bisa terjadi jika ciri ciri hipotensi terjadi. tapi ada beberapa penyakit yang juga bisa mengakibatkan kepucatan terjadi, selain hipotensi atau darah rendah. Wajah, kuku dan lain lain itulah yang akan terjadi kepucatan. Orang pucat itu seperti mayat yang mengalami perubahan warna pada kulit anggota tubuh.

  1. Mata buram

Buramnya pada pandangan akan membuat kita susah untuk melihat sesuatu apapun, baik membaca, berjalan dan semacamnya. Biasanya kondisi seperti ini terjadi pada usia yang sudah tua. Selain mata buram, timbul lah seperti kunang kunang yang terletak pada bagian atas kepala. Untuk itu, kita harus bisa menjaga kesehatan mata dengan baik yang sangat berfungsi untuk menjalani kehidupan sehari hari.

Ciri ciri hipotensi juga bisa terjadinya pandangan menjadi kabur atau buram. Sebut saja dengan penyakit mata. Penyakit mata ini sebetulnya banyak sekali dari mulai mata minus, silinder, katarak, buta warna dan lain lain. Masih ada beberapa ciri-ciri lagi yang dapat memunculkan darah rendah / hipotensi terjadi. Penyakit ini akan semakin besar dan parah, bila tidak di atasi dengan waktu yang cepat.

  1. Pusing kepala

Bagian kepala akan terasa pusing itu sudah menjadi hal yang biasa yang semua orang bisa mengalaminya. Dari mulai anak anak sampai orang dewasa pun juga akan terjadi. ada pusing kepala yang biasa dan tidak biasa. Jika pusing yang dialami tidak cukup parah lakukan istirahat saja dan jangan mengkonsumsi obat obatan. Karena juga tidak bagus meminum obat yang terlalu sering.

Ciri-ciri hipotensi pun akan mengalami rasa pusing secara terus menerus. Kejadian ini harus segera diatasi dengan tindakan yang cepat. Hipotensi ini bukan penyakit yang ringan, melainkan penyakit yang cukup berbahaya yang dapat membuat tubuh menjadi tidak bisa menjalankan kegiatan atau aktivitas lainnya.

Pencegahan Penyakit Hipotensi

Berikut adalah cara yang dapat dilakukan untuk mencegah penyakit hipotensi:

– Jangan minum alkohol.

– Berhenti merokok dan jauhi asap rokok orang lain.

– Hindari diri dengan bergaya hidup sehat, dari penyakit serta kondisi yang dapat menimbulkan hipotensi yang patologis.

– Hindari terjadinya kondisi dehidrasi dengan memastikan asupan cairan sepanjang hari.

– Rajin dan teratur berolah raga untuk mengoptimalkan metabolisme dan kerja jantung dengan sistem pembuluh darahnya.

Apa Itu Heartcare?

HeartCare adalah Produk yang diproduksi oleh PT. Autoimun Care Indonesia (PT. AICI) merupakan Formula Organik yang diproduksi dengan teknologi canggih yaitu Autofermentasi Nanotechnology.
LupusCare berperan dalam regenerasi sel karena memiliki kandungan Flavonoid dan Alkaloid yang merupakan rangkaian biopolimer yang berfungsi membersihkan racun dalam darah serta memperbaiki sel-sel tubuh yang telah usang.

Tim Formulator kami melakukan berbagai penelitian dengan melibatkan berbagai bahan-bahan Alami berkualitas yang memakan waktu panjang untuk mendapatkan hasil terbaik agar dapat menyembuhkan Penyakit jantung.