skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Penjelasa Detail Mengenai Penyakit Fistula Ani

Penjelasa Detail Mengenai Penyakit Fistula Ani

Fistula Ani merupakan sebuah gangguan medis yang ditandai dengan munculnya kelainan pada area anus. Dimana pada kondisi tersebut saluran anus akan mengalami pembukaan internal yang dapat meluas pada kulit disekitar anus. Sehingga fistula ani tersebut dapat terlihat seperti sebuah lubang yang menyebabkan rasa nyeri serta pendarahan jika terjadi pergerakan pada  usus besar.

Bagi penderita penyakit ini biasanya juga akan mengalami rasa gatal disekitar area anus dan demam dalam kurun waktu tertentu. Terdapat kemungkinan bahwa fistula ani ini juga merupakan sebuah komplikasi dari abses anus, yakni gangguan kesehatan yang menyebabkan terkumpulnya nanah didalam anus.

Ada banyak obat-obatan khusus yang tertera pada labelnya untuk mengobati fistula ani, namun dari setiap obat memiliki tingkatan ke ampuhan yang berbeda. tentu saja yang paling banyak di cari adalah yang memiliki kualitas bagus, dapat di percaya untuk menyembuhkan fistula ani tanpa operasi.

Disini kami tunjukan kepada anda obat fistula ani terbaik yaitu Ambeclear yang dapat di percaya khasiatnya sebagai solusi pengobatan yang tepat untuk menumpas penyakit ini sampai tuntas.

Penggunaan obat ini merupakan salah satu cara paling efektif untuk mengobati fistula ani tanpa operasi. obat ambeclear ini jika di padukan dengan Bersih Darah, Pipeca dan salep salwa akan menjadi kombinasi sangat bagus untuk proses penyembuhannya.

Hal ini lebih baik di bandingkan dengan memilih jalan operasi, selain tidak memakan biaya yang besar penggunaan obat herbal di rasa lebih efektif di bandingkan dengan penanganan secara medis.

Fistula Ani atau lebih di kenal dengan fistula asal / anus merupakan kondisi medis yang ditandai dengan adanya kelainan pada saluran dengan pembukaan internal di saluran anus yang meluas dan terbuka pada kulit di dekat anus.  ada juga penjelasan lainnya yang di lansir dari medistra. Fistula adalah hubungan abnormal antara dua tempat yang berepitel.

Fistula ani adalah fistula yang menghubungkan antara kanalis anal ke kulit di sekitar anus (ataupun ke organ lain se­perti ke vagina).

Pada permukaan kulit bisa terlihat satu atau lebih lubang fistula, dan dari lubang fistula tersebut dapat keluar nanah ataupun kotoran saat buang air besar.

Akibatnya, permukaan kulit di sekitar anus dapat terlihat sebagai suatu lubang, yang menyebabkan nyeri dan perdarahan seiring dengan pergerakan usus. Gejala lain yang mungkin timbul seperti demam dan rasa gatal di sekitar anus. Fistula ani kebanyakan merupakan komplikasi dari abses anus, suatu kondisi yang ditandai dengan terkumpulnya nanah dalam anus.

Terdapat berbagai jenis fistula, mulai dari yang simple hingga fistula kompleks yang bercabang cabang dan melibatkan otot sphincter ani (otot yang mengatur proses defekasi). Ada dua tipe utama fistula ani: Fistula Intersfingter dan Fistula Transsfingter.

Pada fistula intersfingter, saluran yang terinfeksi tersebut melintasi sfingter ani interna (cincin otot polos yang tidak dapat dikendalikan, yang menjaga anus tetap tertutup) dan terbuka pada permukaan kulit di sebelah anus. Pada fistula transsfingter, saluran fistula melewati baik sfingter interna maupun eksterna (cincin otot yang dapat dikendalikan, yang menjaga anus tetap tertutup) dan terbuka pada permukaan kulit di sebelah anus.

Meskipun fistula ani bukan merupakan kondisi yang mengancam jiwa, hal ini dapat menyebabkan komplikasi yang memalukan, seperti inkontinensia et alvi, yang akan mengakibatkan hilangnya kemampuan untuk mengontrol buang air besar. Karena fistula ani tidak dapat disembuhkan tanpa perawatan, pembedahan selalu diperlukan untuk menangani kondisi ini.

Fistula ani sering terjadi pada laki laki berumur 20 – 40 tahun, berkisar 1-3 kasus tiap 10.000 orang. Sebagian besar fistula terbentuk dari sebuah abses (tapi tidak semua abses menjadi fistula). Sekitar 40% pasien dengan abses akan terbentuk fistula.

Apa Itu DAMAGECARE?

Obat Penyakit Kulit Dan Kelamin DAMAGECARE adalah antiseptik sekaligus antibiotik alami nanotechnology yang mengandung bahan alami terbaik yang dapat mengobati Penyakit Kulit dan Kelamin Berikut: Human papillomavirus (HPV), Kutil sekitar kelamin, Jamur, Panu, Kadas, Kurap, Kutu Air, Iritasi kulit, Luka luar, Kulit robek, Kulit terbakar, Borok, Selangkangan gatal, Ambeien, Gonore, Ketombe akut, Fistula Ani, Kanker payudara, Kanker serviks, Kanker kulit, Luka diabetes, Cacar, Sipilis, Raja singa, Herpes, Vagina berlendir dan berjamur. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat DAMAGECARE banyak dicari di dalam maupun luar negeri.