skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Gejala Hepatitis E

Gejala Hepatitis E

Hepatitis E adalah suatu kondisi medis yang jarang yang ditandai dengan peradangan pada hati dan memiliki bentuk yang serupa dengan hepatitis A. Hal ini lebih sering ditemukan pada orang yang tinggal di negara-negara dengan sanitasi yang buruk dan virus Hepatitis E biasanya menyebar melalui makanan dan air yang terkontaminasi dengan feses dari orang yang terinfeksi.

Kondisi ini biasanya tidak memerlukan perawatan medis dan akhirnya akan disembuhkan oleh sistem kekebalan tubuh. Oleh sebab itu, penyakit ini bukan merupakan suatu penyakit kronis. Hepatitis E dapat menyebabkan suatu komplikasi yang berat: kegagalan hepatitis fulminan, suatu kedaruratan medis yang berkembang cepat karena sel-sel hati mengalami kerusakan yang sangat cepat sehingga hati tidak dapat menyembuhkan diri dengan cukup cepat.

Hepatitis E adalah lazim di kebanyakan negara berkembang, dan umum di negara manapun dengan iklim panas. Hal ini meluas di Asia Tenggara, Afrika bagian utara dan tengah, India, dan Amerika Tengah.

Ini menyebar terutama melalui kontaminasi tinja pada pasokan air atau makanan; transmisi orang-ke-orang jarang ditemukan, namun bisa terjadi saat berhubungan seks oral-anus (misalnya menjilat anus). Wabah epidemi Hepatitis E paling sering terjadi setelah hujan lebat dan musim hujan karena gangguan pasokan air.

Agar anda tidak memiliki resiko tinggi untuk terkena hepatitis E, berikut ini adalah beberapa gejala penyakit hepatitis E:

  1. Urine berwarna gelap

Urine berwarna gelap termasuk ke dalam salah satu gejala dari penyakit hepatitis e yang harus anda ketahui dan waspadai agar anda tidak memiliki resiko tinggi untuk menderita penyakit hepatitis e. Biasanya apabila kondisi urine anda mengalami perubahan, kondisi hepatitis e yang anda alami sudah semakin parah.

Untuk mencegah agar anda tidak memiliki resikot inggi untuk terkena dampak buruk dari penyakit hepatitis e adalah dengan melakukan pengobatan sejak dini.

  1. Penyakit kuning

Gejala lain yang akan dirasakan oleh orang yang menderita penyakit hepatitis e adalah akan mengalami penyakit kuning. Penting untuk anda mengetahui gejala penyakit kuning, karena penyakit kuning ini termasuk ke dalam salah satu gejala penyakit kuning yang patut untuk anda waspadai.

Anda harus mewaspadai apabila anda sudah mengalami ( Putih mata dan kulit menjadi kuning ), apabila anda mengalami kondisi tersebut, kami menyarankan kepada anda untuk segera melakukan pengobatan sejak dini, agar anda tidak memiliki resiko tinggi untuk terkena dampak buruk penyakit hepatitis e.

  1. Sakit perut

Salah satu gejala yang harus anda ketahui dan waspadai apabila anda tidak ingin memiliki resiko tinggi untuk terkena dampak buruk penyakit hepatitis e adalah sakit perut. Untuk itu apabila akhir akhir ini anda sering merasakan sakit perut, anda harus mewaspadainya, karena bisa saja sakit perut yang anda alami menandakan anda terkena penyakit hepatitis e.

Upaya yang bisa anda lakukan untuk memastikan apakah anda terkena hepatitis e atau tidaknya adalah dengan memeriksakan kondisi kesehatan anda ke dokter.

  1. Flu

Penderita hepatitis e juga tidak jarang sering mengalami flu, perlu anda ketahui bahwa flu termasuk ke dalam salah satu gejala hepatitis e. Maka dari itu agar anda tidak memiliki resiko tinggi untuk terkena dampak buruk hepatitis e, apabila anda mengalami flu segera lakukan pengobatan sejak dini.

  1. Mual

Satu lagi gejala yang bisa menandakan seseorang terkrena penyakit hepatitis e adaah seringnya mengalami mual. Kondisi seperti ini biasanya diakibatkan karena kondisi hepatitis e sudah masuk tahap lanjut, yang artinya anda harus segera melakukan pengobatan untuk mencegah dampak buruk menyerang anda.

Apa Itu Livercare?

Livercare marupakan Formula Organik produk PT. Autoimun Care Indonesia (PT.AICI) yang di produksi khusus dengan teknologi canggih yaitu Autofermentasi Nanotechnology dan Formula Organik Livercare yang diproduksi adalah hasil terbaik dari berbagai penelitian yang dilakukan oleh Tim Formulator kami selama bertahun-tahun dengan melibatkan berbagai bahan-bahan Organik dengan kualitas terbaik.

Kandungan-kandungan alami yang terkandung dalam Formula Organik Livercare dapat berperan sebagai anti virus yang menyerang Liver seperti Hepatitis A dan Hepatitis B, Anti peradangan yang diakibatkan oleh aktivitas virus, Memperbaiki fungsi organ Liver serta kelenjar Empedu yang berperan sebagai sintesa lemak dalam darah, Mencegah dan mengurangi timbulnya plak dalam pembuluh darah.