skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
6 Gejala Sakit Hepatitis A Pada Perempuan!

6 Gejala Sakit Hepatitis A Pada Perempuan!

Banyak penderita penyakit hepatitis A yang telah terinfeksi oleh virus tidak mengetahui nya, karena penyakit hepatitis A tidak menunjukan gejala yang menonjol sehingga akan sulit untuk mengetahui penyakit hepatitis.

Karena penyakit hepatitis A ada yang menimbulkan gejala, dan tidak jarang juga orang yang terinfeksi tidak akan menunjukan gejala atau pun tidak merasakan gejala nya.

Jika penyakit hepatitis a menunjukan gejala pun maka hanya gejala ringan yang akan dialami. Maka dari itu berikut beberapa gejala hepatitis a yang bisa dialami:

  1. Gangguan pencernaan

Gejala hepatitis A yang lain nya bisa menyebabkan penderita nya mengalami gangguan pencernaan. Gangguan pencernaan pada gejala hepatitis akan menyebabkan penderita nya mengalami diar, mual, serta muntah.

  1. Nyeri sendi

Nyeri sendi bukan hanya dapat dialami jika mengalami asam urat saja, karena nyeri sendi juga gangguan kesehatan yang di sebabkan oleh infeksi virus juga.

Gejala hepatitis yang di sebabkan oleh virus maka akan menyebabkan penderita nya mengalami nyeri sendi.

  1. Nafsu makan hilang

Nafsu makan bisa hilang akibat mual muntah serta diare jika mengalami gejala hepatitis. Maka tidak jarang orang yang terinfeksi oleh penderita penyakit hepatitis akan menurunkan berat badan.

  1. Perubahan warna fases

Jika gejala penyakit hepatitis bertambah parah, dengan di tandai oleh gejala nya pada saat buang air besar karena perubahan pada warna fases yang akan lebih kuning dan juga pucat.

  1. Pusing kepala

Gejala hepatitis A yang bisa dalami oleh penderita nya setelah infeksi salah satu nya pusing kepala. Pusing kepala adalah gejala hepatitis pada tahap awal.

Karena gejala hepatitis A hanya pusing kepala sehingga banyak orang yang tidak menyadari jika gejala hepatitis yang sedang terjadi.

  1. Sakit tenggorokan

Selain pusing kepala, gejala hepatitis yang dapat dialami oleh penderita penyakit hepatitis a salah satu nya dengan terjadi nya sakit pada tenggorokan.

Sakit pada tenggorokan bisa dialami jika infeksi virus hepatitis bisa dialami penularan makanan yang kotor akibat tidak di jaga kebersihan nya akan menyebabkan penyakit hepatitis. Maka dari itu gejala hepatitis yang dialami akan menyebabkan sakit pada tenggorokan.

Karena penyakit hepatitis bisa dialami oleh siapapun, maka dari itu sebaik nya menjaga kesehatan agar tidak akan menyebabkan penyakit hepatitis.

Penyakit hepatitis di sebabkan oleh virus sehingga bisa dengan mudah menginfeksi tubuh, oleh sebab itu hindari kontak langsung oleh penderita hepatitis agar tidak tertular.

Selain itu juga jika ingin mencegah penyakit hepatitis maka sebaik nya melakukan pola hidup sehat agar daya tahan tubuh juga tidak akan lemah.

ehingga bisa melawan infeksi virus hepatitis. Makan makanan yang sehat dan memperbanyak olahraga bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh untuk mencegah penyakit hepatitis.

Selain itu juga untuk mencegah penyakit hepatitis bisa dengan menjaga kebersihan makanan dan lingkungan sehingga tidak akan menyebabkan infeksi.

Pengobatan Penyakit Hepatitis A

Untuk mengatasi gejala penyakit hepatitis A yang telah terjadi bisa di lakukan langkah pengobatan. pengobatan yang dapat di lakukan bertujuan untuk menghentikan infeksi oleh virus yang semakin parah, hingga dapat menyebabkan penyakit komplikasi pada organ tubuh yang lain nya.

Biasa nya akan di berikan obat seperti vaksin yang akan menghilangkan virus yang ada di dalam tubuh. dan juga jika masih belum terlalu parah pengobatan nya bisa hanya dengan beristirahat dengan cukup.

Sehingga akan mengurangi rasa lelah yang berlebihan akibat dari penyakit hepatitis. Dan juga menjaga makanan agar mengurangi gejala mual dan juga muntah yang berlebihan.

Tetapi jika penyakit hepatitis tidak diobati atau hanya di biarkan saja maka akan membuat penyakit komplikasi akan bermunculan.

Penyakit komplikasi yang dapat terjadi bisa gagal hati. Gagal hati dapat terjadi karena fungsi hati telah di rusak oleh virus terlalu parah dan akhir nya akan mudah sekali mimisan dan juga mengalami kerontokan rambut yang terlalu parah.

Cairan yang ada di dalam tubuh juga tidak dapat di olah dengan baik karena metabolisme tubuh akan mengalami gangguan atau hambatan.

Dan cairan banyak berkumpul pada kaki atau pun pada perut yang akan menyebabkan perut menjadi buncit.

Apa Itu Livercare?

Livercare marupakan Formula Organik produk PT. Autoimun Care Indonesia (PT.AICI) yang di produksi khusus dengan teknologi canggih yaitu Autofermentasi Nanotechnology dan Formula Organik Livercare yang diproduksi adalah hasil terbaik dari berbagai penelitian yang dilakukan oleh Tim Formulator kami selama bertahun-tahun dengan melibatkan berbagai bahan-bahan Organik dengan kualitas terbaik.

Kandungan-kandungan alami yang terkandung dalam Formula Organik Livercare dapat berperan sebagai anti virus yang menyerang Liver seperti Hepatitis A dan Hepatitis B, Anti peradangan yang diakibatkan oleh aktivitas virus, Memperbaiki fungsi organ Liver serta kelenjar Empedu yang berperan sebagai sintesa lemak dalam darah, Mencegah dan mengurangi timbulnya plak dalam pembuluh darah.