skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Manfaat Apel Untuk Penyakit Batu Empedu

Manfaat Apel Untuk Penyakit Batu Empedu

Seseorang yang terdiagnosa menderita penyakit batu empedu atau gallstone terkadang tidak merasakan gejala apapun di tahap awal terbentuknya batu empedu.

Batu empedu yang berada dalam saluran kantung empedu lama-kelamaan akan tumbuh sedikit demi sekidit yang kemudian membesar yang semakin lama baru akan mulai terasa gejala yang tidak enak dirasakan pada tubuh.

Jika penyakit batu empedu sudah terbentuk dan jumlahnya semakin banyak, seorang penderita sakit batu empedu akan mulai merasakan gejala seperti sakit di bagian seputar pinggang, namun terkadang gejala demikian sering disalah artikan sebagai gejala dari sakit ginjal.

Untuk menghilangkan ataupun mengeluarkan batu empedu bisa menggunakan apel tanpa melakukan operasi.

Hal ini dikarenakan terdapat kandungan alami yang baik untuk mengeluarkan batu empedu secara alami melalui pembuangan.

Kantong empedu adalah, struktur berongga berbentuk buah pir yang terletak di bawah hati dan di sisi kanan perut.

Fungsi utamanya adalah untuk menyimpan dan berkonsentrasi empedu, cairan pencernaan kuning-coklat yang diproduksi oleh hati.

Kandung empedu adalah bagian dari saluran empedu. Kantong empedu berfungsi sebagai reservoir untuk empedu yang tidak segera digunakan untuk pencernaan.

Lapisan epitel serap kantong empedu yang berkonsentrasi empedu disimpan. Ketika makanan memasuki usus kecil, hormon yang disebut cholecystokinin dilepaskan, menandakan kantong empedu berkontraksi dan mengeluarkan empedu ke dalam usus kecil melalui saluran empedu common.

Empedu membantu proses pencernaan byemulsifying lemak dan menetralkan asam dalam makanan sebagian dicerna.

Kelebihan kolesterol, bilirubin, atau garam empedu dapat menyebabkan batu empedu terbentuk. Batu empedu yang kecil, deposito keras dalam kandung empedu yang terbentuk ketika empedu disimpan mengkristal.

Seseorang dengan batu empedu jarang akan merasakan gejala apapun sampai batu empedu mencapai ukuran tertentu, atau jika batu empedu menghalangi saluran empedu.

Operasi pengangkatan kandung empedu adalah cara umum untuk mengobati batu empedu tapi kita bisa mencoba cara menghilangkan batu empedu dengana apel.

Berikut cara menghilangkan Penyakit batu empedu dengan apel:

  1. Hari Pertama

– Ambil empat gelas jus apel hijau (3-4 apel untuk setiap gelas) atau makan lima apel hijau setiap hari.-

– Pilih mana cara yang cocok untuk anda.

– Jus apel dapat melembutkan Batu empedu.

– Silakan Mempertahankan makanan ringan atau makanan mentah jika mungkin tanpa daging.

– Minum 3 liter air putih per hari jika mungkin.

Hari Keenam

– Pada hari keenam, sarapan dan makan siang seperti biasa termasuk jus apel, setelah makan siang mulai puasa.

– Pada jam 06:00, minum campuran dari 10gm sendok teh garam Epsom Organik (magnesium sulfat) dengan segelas 250 ml air hangat.

– Pada jam 20:00, lakukan hal yang sama. 10gm garam Epsom Organik dengan 250 ml air, magnesium sulfat akan membuka saluran kandung empedu.

– Pada jam 10:00, ambil ½ cangkir -125ml- minyak Extra Virgin Olive Dingin Tekan dengan setengah cangkir jus lemon segar.

Campur dengan baik dan meminumnya. Pergi untuk tidur Anda tidak minum air lagi. Minyak melumasi batu untuk memudahkan perjalanan mereka.

Hari Ketujuh

– Keesokan paginya, Anda akan menemukan batu-batu berwarna kehijauan dalam limbah Anda biasanya mereka mengapung.

Catatan: Setelah seluruh proses, hanya mengambil makanan ringan untuk menghindari ketidaknyamanan perut.

Cara Menghilangkan Penyakit Batu Empedu Tanpa Operasi

Selain dengan makanan atau ramuan penghancur batu empedu di atas, cara berikut ini juga perlu Anda lakukan agar proses penyembuhan bisa berlangsung lebih cepat.

  1. Konsumsi Makanan Berserat Tinggi

Organ empedu juga termasuk dalam sistem pencernaan manusia. Oleh karenanya dianjurkan lebih banyak konsumsi makanan berserat tinggi seperti gandum, sayuran dan buah-buahan.

Serat akan membantu meningkatkan kesehatan pencernaan, juga dapat membantu mengeluarkan batu empedu, serta mencegah terbentuknya batu empedu baru.

Dengan menggunakan makanan penghancur batu empedu yang dijelaskan di atas, semoga penyakit batu empedu yang sedang Anda derita bisa hilang dengan cepat tanpa harus operasi.

  1. Perbanyak Minum Air Putih

Jika biasanya kita perlu minum 8 gelas cairan dalam 1 hari, maka bagi Anda yang sedang menjalani pengobatan batu empedu, bisa diusahakan lebih dari 8 gelas per hari.

Dan Cairan yang paling baik untuk tubuh adalah air putih. Jangan minum soft drink atau minuman bersoda yang malah akan menghambat proses penyembuhan.

Air putih sangat baik untuk membantu membuang racun dari dalam tubuh, termasuk melancarkan proses keluarnya batu empedu dari dalam tubuh.

Apa Itu RENALCARE?

Obat Penyakit Ginjal RenalCare, Produk PT. Autoimun Care Indonesia (PT. AICI) merupakan Formula Herbal yang diciptakan dengan teknologi canggih yaitu Autofermentasi Nanotechnology yang dikhususkan untuk mengatasi berbagai penyakit yang berhubungan dengan Organ Ginjal.
Formula Herbal RenalCare yang kami produksi ini terbuat dari bahan 100% Herbal Alami dengan kualitas terbaik dan kami pastikan 0% bahan kimia, sehingga tidak ada efek samping jika Anda mengkonsumsinya.