skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Inilah Cara Mengobati Penyakit Hemangioma Secara Alami!

Inilah Cara Mengobati Penyakit Hemangioma Secara Alami!

Hemangioma adalah sejenis kanker jinak yang terjadi karena pertumbuhan jaringan darah yang tidak normal. Biasanya ditemukan pada kulit ataupun pada organ dalam tubuh lainnya-biasanya berkembang di hati.

Karena penyakit ini bersifat turunan, terkadang orang menderita penyakit ini sebelum mereka lahir, ketika mereka masih di dalam kandungan. Hemangioma yang berkembang dalam jaringan hati sangat jarang ditemukan, walaupun memang bisa saja terjadi. Biasanya Hemangioma didalam hati ditemukan ketika anda diperiksa untuk gejala penyakit lain.

Hemangioma pada kulit biasanya timbul dalam bentuk luka parutan kecil pada bayi dan semakin membesar seiring pertumbuhan usianya. Biasanya hemangioma akan menghilang sendiri ketika berusia 10 tahun.

Hemangioma biasanya berbentuk kecil, tetapi dalam kasus tertentu bisa saja berkembang menjadi besar, atau mengakibatkan bekas luka dan membutuhkan tindakan operasi untuk menghilangkannya. Tidak terdapat cara yang efektif untuk mencegah perkembangan Hemangioma pada kulit maupun organ tubuh manusia.

Jenis Penyakit Hemangioma

Penyakit ini memiliki beberapa jenis diantaranya:

  1. Hemangioma kapiler jenis Strawberry hemangioma (hemangioma simplek)

Hemangioma kapiler terdapat pada waktu lahir atau beberapa hari sesudah lahir. Lebih sering terjadi pada bayi prematur dan akan menghilang dalam beberapa hari atau beberapa minggu. Tampak sebagai bercak merah yang makin lama makin besar. Warnanya menjadi merah menyala, tegang dan berbentuk lobular, berbatas tegas, dan keras pada perabaan. Involusi spontan ditandai oleh memucatnya warna di daerah sentral, lesi menjadi kurang tegang dan lebih mendatar.

  1. Hemangioma kapiler jenis Granuloma piogenik

Lesi ini terjadi akibat proliferasi kapiler yang sering terjadi sesudah trauma, jadi bukan oleh karena proses peradangan, walaupun sering disertai infeksi sekunder. Lesi biasanya soliter, dapat terjadi pada semua umur, terutama pada anak dan tersering pada bagian distal tubuh yang sering mengalami trauma. Mula-mula berbentuk papul eritematosa dengan pembesaran yang cepat. Beberapa lesi dapat mencapai ukuran 1 cm dan dapat bertangkai, mudah berdarah.

  1. Hemangioma kavernosum

Lesi ini tidak berbatas tegas, dapat berupa makula eritematosa atau nodus yang berwarna merah sampai ungu. Bila ditekan akan mengempis dan cepat mengembung lagi apabila dilepas. Lesi terdiri dari elemen vaskular yang matang. Bentuk kavernosum jarang mengadakan involusi spontan. Hemangioma kavernosum kadang-kadang terdapat pada lapisan jaringan yang dalam, pada otot atau organ dalam.

  1. Hemangioma campuran

Jenis ini terdiri atas campuran antara jenis kapiler dan jenis kavernosum. Gambaran klinisnya juga terdiri atas gambaran kedua jenis tersebut. Sebagian besar ditemukan pada ekstremitas inferior, biasanya unilateral, soliter, dapat terjadi sejak lahir atau masa anak-anak. Lesi berupa tumor yang lunak, berwarna merah kebiruan yang kemudian pada perkembangannya dapat memberi gambaran keratotik dan verukosa. Lokasi hemangioma campuran pada lapisan kulit superfisial dan dalam, atau organ dalam.

Mengobati Penyakit Hemangioma Secara Alami

Cara berikut dapat anda gunakan untuk mengobati penyakit Hemangioma:

  1. Gunakan minyak zaitun setiap malam dan pagi gosokkan dan diurut pelan-pelan pada daerah heamangioma dan sekitarnya.
  2. Bebatlah pada daerah yang sakit dengan elastik verban, tapi jangan terlalu ketat, lakukan ini terutama disaat-saat bekerja, ini akan membantu pengembangan yang berlebihan dan terus-menerus .
  3. Minumlah Madu murni 2 X sehari 2 sendok makan, boleh dicampur air hangat. Madu akan menguatkan pembuluh darah, dan mengobati proses pertumbuhan berlebihan pada pembuluh darahnya.
  4. Minumlah minyak zaitun 2 X sehari 2 sendok makan, boleh dicampur madu. Zaitun adalah anti oksidan, mengendalikan lemak darah dan meningkatkan elastisitas pembuluh darah.
  5. Perlu dilakukan pembekaman dengan mengambil titik-titik jantung dan lambung, untuk mengeluarkan racun dari tubuh dan mengatur arus darah. Pembekaman sangat cocok pada penderita penyakit yang diakibatkan bergolaknya darah, dan heamangioma termasuk salah satunya.
  6. Jangan makan makanan yang pedas, dan aturlah makanan anda, jangan makan terlalu kenyang, dan makanlah buah seperti semangka,pepaya, melon, atau mentimun secara rutin. Tapi jangan terlalu banyak karena dapat menyebabkan gangguan lambung.

    Apa Itu Livercare?

    Livercare marupakan Formula Organik produk PT. Autoimun Care Indonesia (PT.AICI) yang di produksi khusus dengan teknologi canggih yaitu Autofermentasi Nanotechnology dan Formula Organik Livercare yang diproduksi adalah hasil terbaik dari berbagai penelitian yang dilakukan oleh Tim Formulator kami selama bertahun-tahun dengan melibatkan berbagai bahan-bahan Organik dengan kualitas terbaik.

    Kandungan-kandungan alami yang terkandung dalam Formula Organik Livercare dapat berperan sebagai anti virus yang menyerang Liver seperti Hepatitis A dan Hepatitis B, Anti peradangan yang diakibatkan oleh aktivitas virus, Memperbaiki fungsi organ Liver serta kelenjar Empedu yang berperan sebagai sintesa lemak dalam darah, Mencegah dan mengurangi timbulnya plak dalam pembuluh darah.