skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Obat Alami Penyakit Hepatitis

Obat Alami Penyakit Hepatitis

Penyakit hepatitis virus adalah salah satu jenis infeksi sistemik yang penyebabnya adalah karena virus dan disertai dengan terjadinya nekrosis dan juga inflamasi yang terjadi pada sel-sel hati. Selain itu juga dalam bentuk kumpulan, perubahan klinis, biokimia, dan juga seluler yang bersifat khas. Penyakit hepatitis adalah suatu infeksi virus yang terjadi di hati yang berhubungan erat dengan manifestasi klinis yang mempunyai spektrum luas dan juga infeksi yang terjadi tanpa memunculkan gejala, lewat penyakit hepatitis ikterik, hingga menyebabkan nekrosis hati.

Jika peradangan hati atau penyakit hepatitis tidak diatasi dengan segera, maka hal ini akan berdampak terjadinya kematian. Penyakit hepatitis merupakan salah satu bentuk peradangan di jaringan hati. Selain itu, menurut perjalan penyakit yang dialami, penyakit hepatitis dibedakan untuk penyakit hepatitis kronis dan akut.

Penyakit hepatitis disebut kronis jika penyakit tersebut masih dialami setelah enam bulan lebih. Dan ada 5 jenis penyakit hepatitis yang diakibatkan karena serangan virus, yakni adalah penyakit hepatitis A, B, C, D, dan E, dan selain itu juga beberapa virus itu saat ini bahkan sudah ada virus A-E yang bisa mengakibatkan terjadinya penyakit hepatitis F serta G.

Berikut ini ada beberapa penjelasan Tipe Hepatitis:

  1. Hepatitis A

Hepatitis A merupakan salah satu tipe hepatitis dalam kategori hepatitis ringan. Penyebaran dan penularannya melalui feses dan air limbah manusia, makanan dan minuman yang terkontaminasi virus hepatitis A (VHA). Namun hepatitis A ini masih dapat disembuhkan dengan diberikan vaksin atau imunisasi dilakukan 2 kali yakni vaksinasi dasar, dan booster yang dilakukan 6-12 bulan kemudian. Vaksin ini mampu memberi ketahanan pada tubuh untuk menghambat perkembangan virus 15-20 tahun.

  1. Hepatitis B

Hepatitis B adalah suatu penyakit hati yang disebabkan oleh virus hepatitis B (VHB), suatu anggota famili hepadnavirus yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut mejadi sirosis hati atau kanker hati. Hepatitis B ini juga termasuk dalam jenis hepatitis yang cukup berbahaya dan banyak menyerang siapa saja tanpa pandang bulu. Diketahui angka kematian yang disebabkan karena hepatitis B ini cukup kecil hanya 2-7 % saja dari total populasi penduduk Indonesia.

Penyebab dari hepatitis B ini tidak dikarenakan hanya virus dari hepatitis B namun adapula penyebab lain seperti adanya keracunan obat dan efek samping dari obat yang mengandung zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, zhloroform, arsen, fosfor dan zat-zat lain yang banyak digunakan oleh produsen obat-obatan modern saat ini. Imunisasi merupakan langkah terbaik untuk mengobati dan mencegah berkembangnya virus hepatitis B ini yang dapat diberikan sebanyak 3 kali, yakni denga periode dasar, 1 bulan, dan 6 bulan kemudian. Pemberian imunisasi atau vaksin hepatitis B ini dapat bertahan hingga 15 tahun.

  1. Hepatitis C

Hepatitis C adalah penyakit yang disebabkan oleh virus hepatitis C. Infeksi virus ini dapat menyebabkan peradangan hati yang biasanya disebut asimtomatik. Virus hepatitis C ini menyebar melalui kontak darah.

Namun kini penyakit hepatitis diatas: Hepatitis A, B dan C dapat dicegah dan diobati dengan menggunakan pengobatan herbal yang terpercaya tak hanya dapat mengatasi masalah penyakit hepatitis namun obat herbal satu ini dapat mencegah, mengobati dan menjaga fungsi dari organ hati dari kerusakan dan bahaya kanker hati dari berbagai penyebab dan komplikasi penyakit lainnya yaitu

Obat Alami Hepatitis

Pengobatan terapi dengan menggunakan herbal tidak akan menyebabkan efek samping. Dan berikut merupakan cara untuk mengobati penyakit hepatitis dengan metode alami.

  1. Kunyit

Mungkin selama ini Anda hanya mengenal Kunyit sebagai bumbu dapur yang berfungsi untuk penyedap masakan. Namun, tahukah Anda khasiat besar dibalik Kunyit?

Ternyata, Kunyit mengandung minyak atsiri dan kurkumin yang sangat bermanfaat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk di dalamnya berbagai jenis hepatitis.

Selain hepatitis, penyakit yang dapat disembuhkan dengan terapi Kunyit antara lain seperti tifus, diabetes melitus, usus buntu, diare, keputihan, perut mulas, memperlancar ASI, dan lainya.

Minyak atsiri yang terkandung di dalam Kunyit memiliki kemampuan sebagai anti mikroba, anti HIV, anti-tumor, dan juga berguna menghambat perkembangan sel kanker payudara.

Cara pembuatan ramuannya sangatlah mudah karena Anda hanya cukup menyiapkan Kunyit secukupnya untuk kemudian diparut. Campurkanlah hasil parutan dengan satu sendok madu dan air hangat. Setelah diperas dan disaring, minumlah air perasannya sebanyak 3 kali sehari sampai sembuh.

  1. Temulawak

Temulawak juga memiliki kandungan berupa kurkumin dan xanthorhiza rox yang bermanfaat untuk menyembuhkan aneka jenis penyakit, termasuk hepatitis.

Kurkumin merupakan zat yang sangat bermanfaat sebagai antioksidan dan bersifat hepatotoksik di dalam tubuh. Beberapa khasiat lain Temulawak yakni dapat menurunkan kadar lemak darah dan meningkatkan daya imun tubuh.

  1. Mahkota Dewa

Di dalam Mahkota dewa, terdapat banyak kandungan zat seperti tanin, flavonoid, fenol, lignan, minyak atsiri, dan lainnya yang sangat bermanfaat untuk menyembuhkan aneka jenis penyakit, termasuk hepatitis.

Caranya, ambil buah Mahkota dewa yang sudah matang. Kemudian, cuci bersih dan keringkan. Setelah itu, rebuslah dan remas airnya untuk diminum oleh penderita hepatitis.

Apa Itu Livercare?

Livercare marupakan Formula Organik produk PT. Autoimun Care Indonesia (PT.AICI) yang di produksi khusus dengan teknologi canggih yaitu Autofermentasi Nanotechnology dan Formula Organik Livercare yang diproduksi adalah hasil terbaik dari berbagai penelitian yang dilakukan oleh Tim Formulator kami selama bertahun-tahun dengan melibatkan berbagai bahan-bahan Organik dengan kualitas terbaik.

Kandungan-kandungan alami yang terkandung dalam Formula Organik Livercare dapat berperan sebagai anti virus yang menyerang Liver seperti Hepatitis A dan Hepatitis B, Anti peradangan yang diakibatkan oleh aktivitas virus, Memperbaiki fungsi organ Liver serta kelenjar Empedu yang berperan sebagai sintesa lemak dalam darah, Mencegah dan mengurangi timbulnya plak dalam pembuluh darah.