skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Obat Alternatif Penyakit Paru Paru Basah

Obat Alternatif Penyakit Paru Paru Basah

Paru paru basah dikenal juga dengan sebutan pneumonia termasuk salah satu jenis penyakit yang membahayakan kesehatan penderitanya. Penyakit ini merupakan suatu peradangan yang terjadi pada paru paru.

Penyebab utama paru paru basah adalah bakteri, virus, dan jamur. Selain itu, Ada juga bisa menderita paru-paru basah secara tidak sengaja jika menghirup cairan atau bahan kimia. Sebagian besar orang yang memiliki peningkatan risiko paru paru basah berusia lebih dari 65 tahun atau anak di bawah 2 tahun.

Selain dengan menggunakan pengobatan medis, penyakit paru-paru basah juga dapat diobati dengan menggunakan bahan-bahan tradisional sebagai pengobatan alternative, seperti:

  1. Teh hijau

Teh hijau kaya manfaat bagi kesehatan tubuh termnasuk perlindungan kuat untuk jaringan organ paru paru dari ancaman peradngan dan penumpukan cairan atau nanah pada kantung jantung yang ada pada paru paru.

Teh hijau memiliki kandungan oksidan kuat yang aktif menyembuhkan perdangan, memperbaiki lapisan paru paru yang mengalami luka serta mempercepat proses penyembuhan dari dalam. Minumlah secangkir teh hijau hangat pagi dan sore secara rutin untuk mendapatkan kondisi paru paru yang sehat.

  1. Daun mint

Ambilah 10 lembar daun mint, cucilah lalu haluskan dengan menggunakan blender yang sebelumnya telah ditambahkan sedikit air matang.

Daun mint dapat dijadikan jus sehat yang secara klinis dapat melindungi organ paru paru dari serangan radikal bebas atau dari sisa limbah makanan yang mengandung bakteri dan virus sehingga apapun bentuk peradngan dapat dicegah. Minumlah jus unik ini setiap 3 jam sekali untuk mempercepat peningkatan kesehatan paru paru.

  1. Bawang putih

Bawang putih adalah salah satu bumbu masakan yaang kaya akan nutrisi dan zat antibiotik aktifnya serrta anti bakteri dan virus yang terbukti mampu melindungi jaringan tubuh manapun, termasuk organ paru paru.

Ambilah satu siung bawah putih lalau haluskan kemudian balurkan pada bagian dada yang menderita rasa nyeri akibat terkena ciri ciri penyakit paru paru basah. Lebih cepat mengaplikasikan cara tersebut maka akan cepat pula proses penyembuhan.

  1. Biji wijen, rami dan madu murni

Ambilah satu sendok biji wijen, Biji rami dan madu murni untuk kemudian digabungkan menjadi satu. Tambahkan air matang secukupnya dan garam dalam satu gelas. Aduklah sampai merata kemudian saringlah.

Setelah itu minuman herbal mujarab ini siap dikonsumsi 2 kali seharii secara rutin. Gabungan bahan bahan herbal tersebut dapat mengurangi rasa nyeri pada dada, Mengurangi intensitas batuk kering dan memperbaiki kekuatan fungsi paru paru.

  1. Lada hitam dan daun kemangi

Sebagai dekongestan alami, lada hitam sekaligus daun kemangi adalah bahan yang paling oke. Sistem pernapasan yang dipenuhi cairan dapat diatasi dengan lada hitam dan bahkan mampu melawan infeksi pneumonia.

Caranya: ambil jus kemangi dengan cara menumbuk dan melumatkan 5-7 lembar daun kemangi. Campurkan dengan bubuk lada hitam ½ sendok teh yang kemudian bisa dikonsumsi setiap 6 jam sekali secara langsung.

Atau, rebuslah air sebanyak 2 cangkir lalu tambahkan dengan ¼ sendok teh lada hitam. Rebusan air bisa ditunggu 10 menit sebelum kemudian Anda bisa meminumnya rutin agar paru-paru basah cepat membaik.

  1. Daun sirsak

Tanaman yang banyak di temui ini ternyata di dalamnya banya mengandung kandungan alami yang mana khasiat dapat mengobati berbagai penyakit.

Kandungan senyawa alami yang di temui di daun sirsak ini memiliki sipat sebagai antibakteri, anti virus, bahkan antikanker, antitumor, antimalaria, kandungan antbakteri dan antivirus yang di miliki oleh daun sirsak ini dapat dengan efektif mengobati penyakit paru paru basah.

Cara pengolahan daun sirsak: sediakan 2 hingga 5 helai daun sirsak, dan tentunya daun yang telah di bersihkan, lalu rebus daun sirsak dalam air hangat setelah menyisakan satu gelas maka anda bisa mengkonsumsinya. Lakukan pengobatan ini dengan rutin 3 hingga 4 hari.

  1. Kulit manggis

Bahan alami telah terkena sebagai bahan alami yang memiliki khasiat untuk membantu proses penyembuhan penyakit. Informasi penting yang harus anda ketahui bahwa kulit manggis ini di dalamnya menyimpan kandungan alami yang di sebut dengan xanthone.

Kandungan alam tersebut mengobati berbagai penyakit, dapat mencegah kanker, melawan radikal bebas dan berbagai kandungan yang berbahaya untuk tubuh.

Bagi anda yang ingin merasakan khasiatnya maka anda bisa mengolahan bahan tersebut dengan cara yang mudah seperti:

Siapkan kulit manggis sebanyak 2 hingga 3 buah, lalu bagian dalam yang lembut di ambil ingat bukan bagian keras dari kulit manggis yang di ambil, blender bagian kulit yang telah di pisahkan anda bisa mencampurnya dengan susu, alpukat atau coklay setelah halus tentunya anda bisa mengkonsumsi ramuan ini.

  1. Teh hitam dan bubuk biji fenugreek

Menambahkan teh hitam dengan bubuk biji fenugreek yang juga sudah diproses menjadi teh dapat mempercepat pemulihan jaringan paru yang terancam kerusakan akibat serangan virus penyebab timbulnya ciri ciri penyakit paru paru basah.

Minumlah kedua bahan herbal tersebut setiap hari satu kali secara konsosten dan teratur sampai kesehatan organ paru paru kembali normal.

  1. Kunyit dan minyak mustard

Sari dari kunyit yang ditambahkan dengan minyak mustard dapat menjadi obta manjur yang mampu mengurangi ciran yang menumpuk pada kantung kantung yang ada pada paru paru sehingga peradangan dapat dicegah relatif lebih cepat. Oleskan kedua bahan yang telah dicampur ini pada bagian dada yang terasa nyeri akibat munculnya ciri ciri penyakit paru paru basah.

  1. Kunyit dan susu

Setengah sendok makan bubuk kunyit yang dimasukkan dalam segelas susu murni tanpa gula (bisa ditambahkan madu secukupnya) mampu membersihkan organ paru paru dari pengendapan cairan dan melindungi organ paru dari cedera akibat serangan virus, Bakteri atau organisme lain. Minumlah 3 kali sehari secara rutin yaitu pagi siang dan sore.

Apa Itu Pulmohealer?

Pulmohealer adalah formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengatasi penyakit Tuberkulosis,Asma, Bronkitis, legionnaire, Paru-Paru Basah, Pneomonia Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama 15 tahun membuat Pulmohealer banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

Pulmohealer memiliki kandungan antibiotik alami yang mampu membersihkan racun dalam darah, memperbaiki sel-sel yang rusak (regenerasi sel), bersifat antipiretik, analgesic, dan diuretic. Sangat berkhasiat dan signifikan menurunkan gula darah.