skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Obat Hepatitis B Herbal

Obat Hepatitis B Herbal

Hepatitis B merupakan infeksi yang terjadi pada hati yang di sebabkan oleh Virus Hepatitis B (VHB). Jika di biarkan begitu saja Hepatitis B dapat menyebabkan kegagalan hati , kanker hati dan kerusakan jaringan pada hati.

Gejala yang sangat terlihat pada penderita ini yaitu perubahan warna kulit menjadi kekuningan, dan di beberapa daerah di indonesia penyakit hepatitis di sebut dengan “Penyakit Kuning”. Penyebab Hepatitis B tidak semata-mata karena infeksi virus saja tapi bisa terjadi karena keracunan obat, menelan atau menghirup zat-zat kimia yang berbahaya.

Fungsi hati yang sebenarnya yaitu untuk menetralkan racun pada tubuh, jika terlalu banyak racun pada tubuh maka hati tidak akan bekerja dengan baik dan hati bisa saja rusak dan tidak bisa menetralkan lagi.

Penularan Virus Hepatitis B (VHB) dengan cara hubungan seksual dengan penderita Hepatitis B, berbagi jarum suntik dengan penderita, kontak langsung dengan darah seperti melakukan transfusi darah dengan penderita dan ibu yang sedang hamil menderita hepatitis kemungkinan besar anak nya juga akan terkena hepatitis.

Fakta membuktikan di bandingkan dengan virus HIV , Virus Hepatitis B (VHB seratus kali lebih ganas (infectious), dan sepuluh kali lebih banyak (sering) menular. Gejala Hepatitis B biasanya tidak bisa langsung di rasakan, namun perlu dua-tiga bulan setelah anda terinfeksi baru lah terlihat gejala-gejala nya, seperti:

– Mual dan muntah

– Lemah dan kelelahan

– Nyeri pada sendi

– Nyeri pada bagian perut

– Urine yang berwarna gelap

– Menghilang nya nafsu makan

– Kulit dan area putih pada mata menjadi kekuningan.

Berikut ini adalah macam-macam obat tradisional hepatitis B yang ampuh menyembuhkannya, yaitu:

  1. Susu Kambing

Obat hepatitis B ternyata susu kambing, dan hal tersebut telah terbukti ampuh untuk menyembuhkannya. Susu kambing berguna membantu penyembuhan radang pada hati dan memiliki sifat antibakteri dan antiinflamasi.

Meminum susu kambing setiap hari terbukti ampuh menyembuhkan hepatitis B. Untuk lebih bagusnya gunakanlah produk susu kambing etawa yang banyak dijual sebagai obat herbal hepatitis B terbaru yang banyak beredar di pasaran dan toko-toko kesehatan.

  1. Madu Hitam

Selain propolis produk lebah yang bisa menjadi obat tradisional hepatitis B yaitu madu. Madu ini adalah madu hitam yang diambil dari lebah yang bersarang pada pohon-pohon yang pahit. Madu hitam diyakini memiliki khasiat sebagai antibiotik dan antiinflamasi yang lebih baik dari madu jenis lainnya.

Maka tak mengherankan jika madu hitam mampu menyembuhkan banyak jenis penyakit kronis seperti penyakit hepatitis B kronis dan akut. Dengan mengkonsumsi rutin obat herbal hepatitis B yaitu madu hitam tersebut maka terbukti ampuh mengatasinya dengan cepat dan aman tanpa efek samping.

  1. Daun Sirih

Duan sirih merupakan tanaman obat tradisional hepatitis B yang ampuh. Tanaman sirih memiliki sifat antiseptik tinggi yang berguna untuk mengobati macam-macam infeksi seperti pada penyakit hepatitis.

Cara menyembuhkannya dengan menggunakan ramuan ampuh untuk mengobati hepatitis B dari daun sirih terbukti ampuh mematikan bakteri dan virus yang menjadi penyebab peradangan pada hati. Berikut ini cara membuat obat herbal hepatitis B dengan daun sirih, yaitu:

– Siapkan 8 sampai 10 lembar daun sirih dan cuci hingga bersih

– Rebus dengan air sebanyak 400 ml atau 4 gelas hingga menjadi 2 gelas

– Minum ramuan ampuh untuk mengobati hepatitis ini secara rutin 2 kali sehari hingga sembuh

Apa Itu Livercare?

Livercare marupakan Formula Organik produk PT. Autoimun Care Indonesia (PT.AICI) yang di produksi khusus dengan teknologi canggih yaitu Autofermentasi Nanotechnology dan Formula Organik Livercare yang diproduksi adalah hasil terbaik dari berbagai penelitian yang dilakukan oleh Tim Formulator kami selama bertahun-tahun dengan melibatkan berbagai bahan-bahan Organik dengan kualitas terbaik.

Kandungan-kandungan alami yang terkandung dalam Formula Organik Livercare dapat berperan sebagai anti virus yang menyerang Liver seperti Hepatitis A dan Hepatitis B, Anti peradangan yang diakibatkan oleh aktivitas virus, Memperbaiki fungsi organ Liver serta kelenjar Empedu yang berperan sebagai sintesa lemak dalam darah, Mencegah dan mengurangi timbulnya plak dalam pembuluh darah.