skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Obat Herbal Hepatitis

Obat Herbal Hepatitis

Penyakit hepatitis ialah salah satu penyakit yang menyerang pada organ hati, dimana hati mengalami peradangan yang diakibatkan oleh berbagai sebab. Dan penyebab penyakit hepatitis itu paling dominan ditimbulkan dari virus-virus yang menyerang fungsi organ hati sehingga sel-sel pada hati mengalami peradangan bahkan mengalami kerusakan.

Selain dari virus, penyebab penyakit hepatitis juga bisa diakibatkan dari beberapa zat-zat kimia yang berbahaya seperti racun, jamur yang beracun, dan dari minuman yang mengandung alkohol.

Gejala – gejala yang biasanya ditimbulkan dari penyakit hepatitis ini seperti berubahnya warna kulit, mata dan kelenjar ludah menjadi agak kekuningan, ini semua dipicu karena adanya peningkatan bilirubin yang terjadi pada tubuh manusia.

Selain berubahanya warna kulit, mata dan kelenjar ludah, gejala yang ditimbulkan penyakit hepatitis ini juga bisa merubahnya warna air seni menjadi kecoklatan, berkurangnya nafsu makan, bahkan bisa menyebabkan berat badan menjadi turun secara drastis.

Akan tetapi, sebagian orang banyak yang tidak menyadari bahwa meraka mengidap penyakit hepatitis ini karena tidak merasakan gejala apapun, justru mereka baru mengetahuinya setelah melakukan test laboraturium.

Penyakit hepatitis ini tidak boleh dianggap sepele, dan secepatnya harus segera ditangani, karena jika terus dibiarkan virus-virus penyebab penyakit hepatitis ini akan terus merusak organ hati kita, sehingga akan mengalami kegagalan fungsi hati dan menyebabkan penyakit hati yang kronis. Dan paling parahnya bisa menyebabkan kematian.

Maka dari itu kami akan membagikan obat herbal untuk mengobati penyakit ini:

  1. Astragalus mongholicus

Bahan herbal ini dapat di kombinasikan dengan bahan alami lainya sehingga khasiatnya sangat luar biasa. Tanaman herbal astragalus ini juga di sebut dengan adaptogen yang artinya dapat melindungi tubuh dari berbagai serangan baik itu virus , bakteri , termasuk stress fisik, mental dan emosional.

Tanaman herbal yang satu ini juga dapat membantu melindungi tubuh dari berbagai penyakit seperti kanker dan diabetes, di dalam bahan alami ini juga mengandung antioksidan yang dapat melindungi sel dari kerusakan.

Di perkuat dengan penelitian terbaru bahwa astragalus mongholicus ini dapat memiliki manfaat untuk mereka yang terkena penyakit jantung, mengatasi hepatitis, meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, membantu menurunkan kadar gula darah, dll. Sehingga bagi anda yang terkena hepatitis atau penyakit lainya bisa menjadi tanaman herbal ini sebagai obat alternatif.

  1. Liquorice

Tanaman tradisional lainya yang di klaim dapat membantu proses penyembuan hepatitis adalah Liquorice.

Liquorice ialah ramuan kayu bertangkar yang mana tumbuh di sekitar 1-2 meter, akar panjang dan keriput licorice cabang horizontal dan menyebar di bawah tanah Salah satu kandungan yang ada di tanaman herbal yang satu ini adalah flavonoid  yang mana memiliki sipat antioksidan, anti inflamasi, anti tumor dan dapat melindungi hati

  1. Lopathreum Gracile

Tananan terakhir yang di yakini dapat membantu proses penyembuhan hepatitis  adalah Lopathreumm Gracile. Menurut hasil tes yang telah di lakukan faktor fungsional utama termasuk flavonoid , asam fenolik , asam amino, mangan dan elemen lainya. Percobaan telah di lakukan da menunjukan bahwa bahan aktif ini berkontribusi banyak untuk kesehatan.

  1. Mahkota Dewa

Di dalam Mahkota dewa, terdapat banyak kandungan zat seperti tanin, flavonoid, fenol, lignan, minyak atsiri, dan lainnya yang sangat bermanfaat untuk menyembuhkan aneka jenis penyakit, termasuk hepatitis. Caranya, ambil buah Mahkota dewa yang sudah matang. Kemudian, cuci bersih dan keringkan. Setelah itu, rebuslah dan remas airnya untuk diminum oleh penderita hepatitis.

Apa Itu Livercare?

Livercare marupakan Formula Organik produk PT. Autoimun Care Indonesia (PT.AICI) yang di produksi khusus dengan teknologi canggih yaitu Autofermentasi Nanotechnology dan Formula Organik Livercare yang diproduksi adalah hasil terbaik dari berbagai penelitian yang dilakukan oleh Tim Formulator kami selama bertahun-tahun dengan melibatkan berbagai bahan-bahan Organik dengan kualitas terbaik.

Kandungan-kandungan alami yang terkandung dalam Formula Organik Livercare dapat berperan sebagai anti virus yang menyerang Liver seperti Hepatitis A dan Hepatitis B, Anti peradangan yang diakibatkan oleh aktivitas virus, Memperbaiki fungsi organ Liver serta kelenjar Empedu yang berperan sebagai sintesa lemak dalam darah, Mencegah dan mengurangi timbulnya plak dalam pembuluh darah.