skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
8 Obat Penyakit Paru-Paru Bronkitis Dengan Cara Alami

8 Obat Penyakit Paru-Paru Bronkitis Dengan Cara Alami

Bronkitis adalah peradangan pada saluran bronkus yang merupakan saluran nafas utama yang dialiri udara sebelum menuju ke paru-paru. Diperlukan obat penyakit paru-paru bronkitis untuk mengatasi penyakit ini. Penderita akan mengalami batuk-batuk yang biasanya berdahak tebal berwarna kuning kehijauan, gejala lain bisa berupa demam, pusing, kelelahan dan sebagainya.

Paru – paru merupakan organ manusia yang bersifat vital bagi kehidupan dan berfungsi sebagai tempat terjadinya pertukaran oksigen yang dihirup dari udara dengan karbondioksida dari dalam tubuh.

Bronkus merupakan cabang trakea (batang tenggorok) yang berada dalam paru – paru terdiri dari bronkus kanan dan bronkus kiri. Semakin tinggi tingkat pencemaran pada udara yang kita hirup disertai banyaknya kuman yang terdapat di udara bisa menjadi penyebabnya.

Gejala Penyakit Bronkitis

  • Batuk
  • Diare
  • Mual
  • Ingusan
  • Sakit pada bagian tubuh
  • Demam
  • Kelelahan
  • Sakit teggorokan
  • Napas pendek-pendek
  • Rasa sakit di bagian tubuh
  • Sesak napas.

Cara Mencegah Penyakit Bronkitis

  • Menjaga kebersihan diri sendiri
  • Menghindari asap rokok
  • Menggunakan masker
  • Menghindari orang yang terkena penyakit bronkitis
  • Tidak merokok.

Inilah Obat Penyakit Paru-Paru Bronkitis Dengan Alami, Sebagai Berikut:

  1. Jeruk Lemon

Obat Penyakit paru-paru bronkitis dengan jeruk lemon. Selain dikonsumsi sebagai minuman atau jus jeruk lemon juga ternyata memiliki banyak khasiat lain yang sangat berguna bagi manusia. Salah satu khasiat jeruk lemon adalah mengatasi serangan asma bronkial yang dialami oleh seorang penderita.

Untuk mengobati asma bronkitis menggunakan jeruk lemon caranya sangat mudah. Anda hanya perlu mecampur air perasan jeruk lemon dengan segelas air putih dan meminumnya setiap kali anda makan. Cara alami mengobati asma bronkial yang satu ini sudah teruji dan terbukti mengurangi frekuensi terjadinya sma bronkial pada seorang penderita.

  1. Biji Karom

Diantara anda mungkin masih ada yang tidak tahu banyak mengenai biji karom yang ternyata dapat dijadikan Obat Penyakit paru-paru bronkitis . Biji karom atau yang juga disebut ajwain ini sangat efektif jika digunakan untuk mengobati asma bronkitis. Ambil setengah sendok teh biji karom dan campurkan dengan segelas buttermilk. Minum campuran ini dua kali sehari dan gejala asma bronkitis anda akan berkurang.

Mengonsumsi campuran biji karom dengan buttermilk adalah salah satu obat alami asma bronkial yang sangat manjur. Obat alami ini bekerja dengan cara menghancurkan dahak dan memudahkan penderita untuk mengeluarkan dahak dari tenggorokan.

Cara mengobati asma brokitis lain untuk menggunakan biji karom sebagai obat asma bronkial adalah dengan mengompres bagian tenggorokan dan dada penderita dengan kompres biji karom yang dicampur dengan air panas.

  1. Cuka Sari Apel

Cuka sari apel merupakan salah satu Obat Penyakit paru-paru bronkitis yang paling ampuh, begitu juga untuk pengobatan penyakit bronkial. Banyak penderita bronkial yang melaporkan bahwa frekuensi serangan bronkial yang mereka alami menurun drastis setelah mereka mengonsumsi cuka sari apel sebagai obat mereka.

Untuk mengobati bronkitis menggunakan cuka sari apel anda perlu mencampurkan satu sendok makan cuka sari apel dengan segelas air dan mengkonsumsinya setelah makan malam atau sebelum tidur.

Untuk hasil yang lebih baik, anda dapat mengonsumsi campuran cuka sari apel ini setelah makan malam dan sebelum tidur. Mengonsumsi cuka sari apel juga dapat membantu anda mengatasi masalah jerawat dan juga alergi.

  1. Biji Safflower

Biji safflower merupakan salah satu obat yang manjur untuk Dijadikan Obat Penyakit paru-paru bronkitis . Untuk menggunakan biji safflower sebagai obat alami penyembuh bronkial anda, ambillah setengah sendok teh bubuk biji safflower atau biji safflower yang sudah dikeringkan dan campurkan dengan satu sendok makan madu.

Anda dapat mengkonsumsi obat alami campuran ini satu atau du kali sehari untuk mengobati bronkitis anda. Cara lain untuk mengobati bronkitis yang dapat anda lakukan adalah dengan mencampurkan lima gram biji safflower dengan satu sendok makan madu juga dapat menyembuhkan bronkial anda.

  1. Buah Ara

Cara lain untuk Obat Penyakit paru-paru bronkitis adalah pengobatan dengan buah ara. Buah ara dikenal dapat mengobati segala jenis, bukan hanya bronkial saja. Buah ara terbukti sangat ampuh mengurangi dahak yang menumpuk di paru-paru penderita sma bronkial.

Untuk mengobati bronkial dengan buah ara, ambil dua tau tiga buah ara segar atau buah ara yang telah dikeringkan. Pastikan buah ara yang anda abil sudah dicuci bersih terlebih dahulu. Rendam ketiga buah ara tersebut dalam semangkuk air hangat selama satu malam. Pada pagi hari, makanlah buah ara yang telah direndam beserta air rendaman buah ara.

  1. Bawang Putih

Tidak hanya digunakan sebagai bumbu dapur saja, bawang putih juga memiliki khasiat lain yang sama bermanfaatnya bagi manusia. Salah satu khasiat bawang putih adalah sebagai obat alami yang dapat menyembuhkan penyakit bronkial dan dijadikan Obat Penyakit paru-paru bronkitis.

Cara mengobati bronkitis menggunakan bawang putih, ambillah sepuluh suing bawang putih dan rebuslah bwang putih di dalam 30 militer susu murni. Setelah campuran susu dan bawang putih mendidih angkat dari kompor kemudian diamkan hingga suhu rebusan menurun. Minum rebusan bawang utih dan susu murni ini sekali setiap hari untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Anda juga dapat mengobati bronkitis dengan mencampurkan bawang putih yang sudah dicincang kedalam segelas teh jahe hangat dan mengonsumsinya dua kali sehari di pagi dan sore hari.

  1. Madu

Madu sudah banyak dikenal sebagai salah satu obat alami yang paling manjur menyembuhkan berbagai macam penyakit. Madu ternyata juga bisa dijadikan Obat Penyakit paru-paru bronkitis . Banyak orang yang mengatakan bahwa hanya dengan menghirup aroma madu saja seorang penderita asma akan dapat berkurang frekuensi mengalami serangan asmanya.

Para penderita asma bronkitis juga dapat mengonsumsi langsung madu alami sebagai obat. Ambil satu sendok teh madu sebelum anda tidur di malam hari. Cara mengobati asma bronkitis ini akan meningkatkan kekebalan tubuh anda pada suhu malam hari yang lebih rendah.

  1. Daun Kelor

Selain terkenal memiliki berbagai macam khasiat untuk kecantikan dan mengobati kanker, daun kelor juga dapat digunakan untuk dijadikan Obat Penyakit paru-paru bronkitis secara alami. Untuk menggunakan daun kelor sebagai obat asma bronkial anda harus membuat sup daun kelor untuk dikonsumsi setiap hari.

Itu tadi Obat Penyakit paru-paru bronkitis secara alami yang tentunya bahan-bahannya mudah didapatkan dan tidak mempunyai efek samping berbahaya seperti Obat Penyakit paru-paru bronkitis medis.

Campurkan segenggam daun kelor dengan 180 ml air kemudian rebus selama lima menit. Tambahkan garam, merica bubuk, dan air jeruk nipis secukupya untuk menambah rasa sayu daun kelor. Tiriskan sayur daun kelor dan konsumsi setiap hari hingga gejala asma bronkial anda membaik.

Apa Itu Pulmohealer?

Obat Penyakit Paru-Paru Pulmohealer adalah produk dari PT. Autoimuncare Indonesia ( PT. AICI ) yang khusus mengatasi berbagai penyakit paru-paru. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama 15 tahun membuat Pulmohealer banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

Pulmohealer bereaksi cepat, dijamin aman, dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi Tubuh Anda.