skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Obat Sakit Hepatitis A

Obat Sakit Hepatitis A

Penyakit Hepatitis A adalah suatu penyakit yang di sebabkan oleh virus yang di sebarkan oleh virus Hepatitis A melalui kotoran/tinja penderita. Penyakit ini termasuk ke dalam penyakit yang menyerang organ hati yang tergolong ringan, tapi walaupun tergolong ringan tetap jangan di sepelekan.

Virus hepatitis yang masuk ke dalam tubuh seseorang akan membuat sistem kekebalan tubuhnya akan memberikan tanggapan. Tanggapan tersebut seperti memberi tanggapan berupa meningkatnya kadar antibodi pada tubuh.

Penyakit hepatitis A ini biasanya menyerang pada anak-anak dengan gejala yang susah di prediksi. Penularan penyakit hepatitis A ini mula-mula di dalam tinja seseorang yang menderita hepatitis A, kemudian penularan bisa saja di akibatkan karena virus mngontaminasi makanan, minuman atau peralatan makan yang di gunakan orang tersebut.

Fungsi hati diantaranya mengatur metabolisme, membuat protein, menyimpan vitamin dan zat besi, mengeluarkan racun dan memproduksi empedu. Jika hati tidak berfungsi dengan baik, maka dapat menyebabkan penyakit serius atau bahkan kematian. Hepatitis dapat disebabkan oleh infeksi, virus, bahan kimia, alkohol, penggunaan obat-obatan dan faktor lainnya.

Hepatitis kronis adalah peradangan hati yang berkelanjutan atau berlangsung lama. Sedangkan hepatitis akut adalah penyakit hepatitis yang baru saja terjadi kemudian bisa sembuh total atau belanjut menjadi hepatitis kronis.

Untuk memulihkan fungsi hati anda membutuhkan suplemen hati, tetapi jangan khawatir karena sekarang suah banyak obat untuk penyakit ini, silahkan simak yang dibawah ini:

  1. Mahkota Dewa

Di dalam Mahkota dewa, terdapat banyak kandungan zat seperti tanin, flavonoid, fenol, lignan, minyak atsiri, dan lainnya yang sangat bermanfaat untuk menyembuhkan aneka jenis penyakit, termasuk hepatitis. Caranya, ambil buah Mahkota dewa yang sudah matang. Kemudian, cuci bersih dan keringkan. Setelah itu, rebuslah dan remas airnya untuk diminum oleh penderita hepatitis.

  1. Buah Noni

Buah Noni, atau yang lebih dikenal dengan nama Mengkudu, juga memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk pencegahan dan pengobatan hepatitis. Daya antioksidan di dalamnya sangat baik untuk mencegah serangan virus hepatitis dan virus penyakit lainnya. Caranya, ambil beberapa buah Noni yang sudah masak untuk dibersihkan dan diparut.

Kemudian, peras airnya dan minum sebanyak 2 kali sehari pada pagi dan sore. Atau, jika merasa repot dan tak ada waktu untuk mempersiapkan dan mencuci buah Noni, Anda dapat membeli langsung produk Noni juice dari kami dengan khasiat yang sama.

  1. Temulawak

Temulawak juga bahan alami yang bisa di gunakan untuk membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit karena kandungan baik di dalam nya yang bisa di gunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Salah satu penyakit yang bisa di sembuhkan oleh temulawak yaitu infeksi virus hepatitis.

Cara mengobati penyakit hepatitis a dengan menggunakan temulawak sama seperti sebelum nya yang akan di konsumsi, karena temulawak akan melawan infeksi virus dan juga meningkatkan daya tahan tubuh juga.

  1. Bugenfil

Ambilah 9-15 gram bugenfil yang sudah terlebih dahulu dikeringkan, kemudian 3 gelas air, dan 1 sendok makan madu murni. Cara membuatnya adalah dengan membersihkannya terlebih dahulu, setelah itu potonglah batang bugenfil tipis-tipis, dan kemudian dimasukkan ke dalam panci email dan ditambahkan dengan 3 gelas air.

Rebuslah sampai air yang tersisa adalah 1 gelas saja. Kemudian jika sudah dingin, saringlah. Minumlah Obat Hepatitis yang Alami ini dengan ditambahkan dengan madu murni. Air saringan diminum paling tidak adalah 2 kali dalam sehari, diminum di pagi dan sore hari dengan masing-masing dosisnya adalah setengah gelas.

Apa Itu Livercare?

Livercare marupakan Formula Organik produk PT. Autoimun Care Indonesia (PT.AICI) yang di produksi khusus dengan teknologi canggih yaitu Autofermentasi Nanotechnology dan Formula Organik Livercare yang diproduksi adalah hasil terbaik dari berbagai penelitian yang dilakukan oleh Tim Formulator kami selama bertahun-tahun dengan melibatkan berbagai bahan-bahan Organik dengan kualitas terbaik.

Kandungan-kandungan alami yang terkandung dalam Formula Organik Livercare dapat berperan sebagai anti virus yang menyerang Liver seperti Hepatitis A dan Hepatitis B, Anti peradangan yang diakibatkan oleh aktivitas virus, Memperbaiki fungsi organ Liver serta kelenjar Empedu yang berperan sebagai sintesa lemak dalam darah, Mencegah dan mengurangi timbulnya plak dalam pembuluh darah.