skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Ada 5 Obat Sakit Hepatitis B Yang Dapat Dipakai Sebagai Alternatif!

Ada 5 Obat Sakit Hepatitis B Yang Dapat Dipakai Sebagai Alternatif!

Dari daftar penyakit mematikan yang ada di dunia saat ini salah satunya adalah penyakit Hepatitis B. Penyakit ini disebabkan oleh virus yang menyerang bagian organ tubuh dalam manusia terutama liver atau hati.

Ketika diserang, tubuh akan memberikan perlawanan terhadap virus tersebut dengan berbagai cara, namun jika tidak bisa tertangani akan membuat perkembangannya semakin banyak dan semakin akut. Jika sudah sampai parah akan bisa menyebabkan nyawa seseorang menjadi hilang.

Hepatitis B bisa terjadi pada siapa saja dan tidak terbatas usia penderitanya. Selama orang tersebut terkena penyakit ini memang perlu diwaspadai.

Sifat penyakit hepatitis B dapat menular ke individu lainnya dengan perantara sentuhan melalui cairan atau luka.

Maka dari itu jika seseorang di dekat Anda sedang terkena penyakit ini sebaiknya hindari kontak fisik melalui cairan seperti berganti sikat gigi, bergantian gelas, dan masih banyak lagi.

Nantinya jika virus hepatitis tersebut sudah masuk ke dalam tubuh akan merusak kerja hati yang menyebabkan sistem kerjanya tidak lancar. Lama kelamaan jika dibiarkan akan membuatnya semakin kronis yang bisa menyebabkan kematian.

Penyakit hepatitis itu sendiri dibedakan menjadi dua golongan yaitu hepatitis B akut dan hepatitis B kronis.

Perbedaannya hanya risiko sampai gejala yang ditimbulkannya. Pada hepatitis B akut ini memiliki gejala seperti kulit serta mata berubah kekuning-kuningan, otot yang yang selalu merasa sakit, sakit perut, nafsu makan berkurang, mudah lelah, dan masih banyak lagi.

Berbeda dengan penyakit hepatitis B kronis yang sudah tidak terjadi gejala yang begitu signifikan. Pada tahap inilah yang perlu diwaspadai karena jika dibiarkan akan membuat nyawa seseorang menjadi hilang, hanya saja tanda seperti flu berkepanjangan terus terjadi.

Obat Penyakit Hepatitis B

  1. Daun pare

Ambillah segenggam daun pare segar, secangkir air matang, dan juga garam secukupnya saja. Aturan pembuatannya adalah cucilah daun pare terlebih dahulu, kemudian dibilas dengan air matang. Setelah itu tumbuklah daun sampai halus dan ditambahkan dengan 1 cangkir air.

Aduklah dengan merata dan ditambahkan sedikit garam. Kemudian saringlah dan minumlah di pagi hari serta diminum sebelum makan. Sebaiknya resep ini tidak diminum oleh ibu hamil karena akan berdampak terjadinya keguguran.

  1. Tomat

Dengan menggunakan dua buah tomat yang masak, gula pasir secukupnya saja.

Cara membuat adalah dengan mencuci dan memotong buah tomat. Setelah itu di rebus dengan air secukupnya saja.

Jika sudah mendidih, maka lumatkan dan digiling kemudian diperas. Air perasan tadi kemudian ditambahkan dengan gula kemudian diminum dengan dosis 2 kali sehari.

  1. Mengkudu

Ambillah tiga buah mengkudu matang dan segenggam kulit mengkudu, selembar daun pisang, sepotong kain, cuka secukupnya saja.

Aturan pembuatan adalah cucilah buah mengkudu dicuci dan kemudian diparut dan diperas dengan sepotong kain. Air perasan tadi diminum.

Dan untuk penggunaan luar, maka ulit mengkudu ditumbuk sampai halus, setelah itu aduklah dengan sedikt cuka.

Bungkus ramuan tadi dengan daun pisang. Kemudian dipanaskan sebentar diatas api atau juga langsung di kukus.

Dan untuk kondisi yang hangat maka tempelkanlah bungkusan tersebut pada daerah perut bagian kanan atas, tempart dimana hati mengalami pembengkakan.

  1. Brotowali

Ambillah 1 jari batang brotowali, dan 3 gelas air, serta 1 sendok makan madu murni. Kemudian cara membuat adalah potonglah batang brotowali setelah itu direbus dengan 3 gelas air sampai yang tersisa adalah 1 gelas saja.

Jika sudah dingin, maka saringlah dan ditambahkan dengan 1 sendok madu murni. Minumlah ramuan ini 2 kali sehari, dan dosisnya adalah masing-masing setengah gelas.

  1. Bugenfil

Ambillah 9-15 gram bugenfil yang sudah terlebih dahulu dikeringkan, kemudian 3 gelas air, dan 1 sendok makan madu murni.

Cara membuatnya adalah dengan membersihkannya terlebih dahulu, setelah itu potonglah batang bugenfil tipis-tipis, dan kemudian dimasukkan ke dalam panci email dan ditambahkan dengan 3 gelas air.

Rebuslah sampai air yang tersisa adalah 1 gelas saja. Kemudian jika sudah dingin, saringlah. Minumlah dengan ditambahkan dengan madu murni.

Air saringan diminum paling tidak adalah 2 kali dalam sehari, diminum di pagi dan sore hari dengan masing-masing dosisnya adalah setengah gelas.

Apa Itu Livercare?

Livercare marupakan Formula Organik produk PT. Autoimun Care Indonesia (PT.AICI) yang di produksi khusus dengan teknologi canggih yaitu Autofermentasi Nanotechnology dan Formula Organik Livercare yang diproduksi adalah hasil terbaik dari berbagai penelitian yang dilakukan oleh Tim Formulator kami selama bertahun-tahun dengan melibatkan berbagai bahan-bahan Organik dengan kualitas terbaik.

Kandungan-kandungan alami yang terkandung dalam Formula Organik Livercare dapat berperan sebagai anti virus yang menyerang Liver seperti Hepatitis A dan Hepatitis B, Anti peradangan yang diakibatkan oleh aktivitas virus, Memperbaiki fungsi organ Liver serta kelenjar Empedu yang berperan sebagai sintesa lemak dalam darah, Mencegah dan mengurangi timbulnya plak dalam pembuluh darah.