skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Tanda-Tanda Penyakit Liver

Tanda-Tanda Penyakit Liver

ada beberapa tanda tanda ataupun gejala pada penderita liver, jika ingin mengalaminya. Dan ciri cirinya akan dituangkan dalam isi artikel ini. Dalam beberapa hal ada penyakit yang saling berhubungan dengan liver ini, yaitu penyakit hepatitis dan penyakit kuning. Sebenarnya penyakit ini sama saja, yang merusak pada bagian hati. Obat liver dan disembuhkan dengan menggunakan tomat. Didalam kandungan tomat ini, mempunyai zat salah satunya adalah antioksidan. Cara menggunakannya pun juga sangat mudah sekali hanya dengan mengejus atau memakan secara langusng, dan ramuan tomat pun siap untuk disantap.

Penyebab pun tidak jauh jauh lagi sama yang sebelumnya, bakteri, minuman yang keras, beralkohol, serta obat obattan yang terlarang bisa menyebabkan liver ini terjadi. Ada orang yang juga belum mengetahui liver itu penyakit apa. Dan sebagian juga sudah ada yang tahu. bukan hanya dokter saja yang harus mengetahui tentang penyakit ini, tetapi kalian pun harus bisa mengetahui penyakit ini, atau penyakit lainnya. Yang setiap penyakitr pasti mempunyai gejala tersendiri. Pencegahannya dapat dilakukan dengan menjauhkan minuman dan makanan yang berbahaya, serta harus hidup bersih dan sehat.

Ciri ciri penyakit liver

Liver ini pasti akan terjadi yang berawal dari ciri ciri penyakit liver atau kanker hati. Yang ciri cirinya seperti :

  1. Pusing kepala

Pusing kepala ini akan terjadi pada siapa saja, bagi yang pernah mengalami hal seperti ini harus lebih diwaspadai karena bisa mendatangkan yang namanya ciri ciri penyakit liver pada siapa saja. Dan pusing kepala ini bisa berujung dengan penyakit vertigo, apabila tidak diatasi dengan segera. Pusing kepala ini bisa disebabkan dengan berbagai macam penyebab salah satunya adalah telat makan dan kurangnya istirahat. Maka dari itu kalian harus pintar pintar menjaga kondisi tubuh dengan baik dan benar, agar tidak mudah mengalami liver.

  1. Sakit perut

Sakit perut ini, bisa diakibatkan oleh makanan makanan yang pedas. Makanan yang pedas ini juga bisa dijadikan sebagai obat sariawan dan juga bisa menyebabkan penyakit diare. ciri ciri penyakit liver adalah juga bisa mengalamoi sakit pada bagian perut. Sakit pada bagian perut ini akan dialami pada siapa saja, baik anak anak ataupun dewasa. Yang penting untuk kalian adalah harus bisa menjaga diri kalian sebaik mungkin, supaya liver tidak dapat dialami oleh tubuh Anda.

  1. Hilangnya nafsu makan

Ciri ciri penyakit liver adalah akan hilangnya nafsu makan. nafsu makan yang hilang bukan karena hepatitis saja, tetapi penyakit tifus pun akan mengalami gejala yang sama. Sebenarnya penyakit itu, semuanya mempunyai gejala yang perlu kita tangani dengan cepat, supaya tidak mengalami penyakit tersebut. jika tidak dialaminya maka penyakit ini akan menyebar. Itulah salah satu gejala yang harus perlu diperhatikan untuk masalah liver.

  1. Cokelatnya pada urine yang dikeluarkan

Warna urine akan berubah menjadi cokelat, hal inilah yang dimasukkan kedalam kategori ciri ciri penyakit liver yang akan terjadi. Maka dari itu, jika sudah mengalami gejala seperti ini, harus buru buru untuk melakukan penanganan, supaya liver ini tidak menjalar pada tubuh kaliaan. Apalagi pada tubuh anak anak yang mudah rentan terhadap penyaki apa saja, seperti orang orang yang sudah berusia senja atau tua.

  1. Rasa lelah yang mudah terjadi

Rasa lelah itu pada dasarnya dialami oleh semua orang, yang sering dialami akibat terlalu banyak beraktifitas. Dan rasa lelah itu akan muncul juga ketika kalia tahu, bahwa lelah ini merupakan ciri ciri penyakit liver pada anak ataupun pada orang dewasa. Lelah, letih, lesung, cape, lunglai adalah kalimat yang beda kata tetapi mempunyai satu makna dan satu arti. Jagalah diri kalian baik baik, agar tidak mudah mengalami liver ini, yang penyakit ini dapat berbahaya dan dapat menyebabkan kematian apabila dalam melakukan pengobatan sangat telat untuk dilakukan.

  1. Kuningnya seluruh tubuh

Kuningnya pada tubuh, atau bisa dikatakan dengan penyakit kuning dapat dijadikan sebagai ciri ciri penyakit liver pada orang dewasa ataupun anak anak. Gejala ini harus lebih diwaspdai untuk semua orang, agar tidak mengalami hal seperti ini. kuningnya pada kulit itu, juga  dapat disebabkan oleh adanya penyakit liver. Yang liver itu adalah penyakit yang terjadi pada bagian hati yang mengalami peradangan dan pembengkakan.

  1. Mual yang sering dialami

Ciri ciri penyakit liver adalah mual yang sering dialami. Mual ini bisa terjadi pada siapa pun, yang tidak dapat menjaga diri dengan sebaik mungkin. Dan mual ini juga mempunyai penyeba, mengapa terjadi hal seperti ini. Penyakit maag, masuk angin, atau penderita tipes, juga pasti akan mengalami kemualan pada bagian perut. Makannya jangan pernah meremehkan penyakit yang kecil, karena penyakit yang kecil itu, bisa aja menjadi besar.

  1. Penyakit diare

Penyakit diare ini bisa disebabkan dengan berbagai macam faktor penyebab. Faktor lingkungan dan faktor makanan merupakan penyebab yang paling utama. Pada faktor lingkungan biasanya lingkungan yang kotor dan jorok itulah yang bisa menyebabkan penyakit diare dan jika dari makanan adalah makanan yang kotor yang tidak tahu asal usulnya makanan itu dibuat. Dan ciri ciri penyakit liver itu dapat disebabkan oleh penyakit diare.

Apa Itu Livercare?

Livercare marupakan Formula Organik produk PT. Autoimun Care Indonesia (PT.AICI) yang di produksi khusus dengan teknologi canggih yaitu Autofermentasi Nanotechnology dan Formula Organik Livercare yang diproduksi adalah hasil terbaik dari berbagai penelitian yang dilakukan oleh Tim Formulator kami selama bertahun-tahun dengan melibatkan berbagai bahan-bahan Organik dengan kualitas terbaik.

Kandungan-kandungan alami yang terkandung dalam Formula Organik Livercare dapat berperan sebagai anti virus yang menyerang Liver seperti Hepatitis A dan Hepatitis B, Anti peradangan yang diakibatkan oleh aktivitas virus, Memperbaiki fungsi organ Liver serta kelenjar Empedu yang berperan sebagai sintesa lemak dalam darah, Mencegah dan mengurangi timbulnya plak dalam pembuluh darah.