skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
5 Pencegahan Penyakit Paru Paru Basah Yang Ampuh!

5 Pencegahan Penyakit Paru Paru Basah Yang Ampuh!

Pencegahan Penyakit Paru Paru Basah, Penyakit paru-paru basah adalah salah satu penyakit yang disebabkan oleh bakteri, virus dan jamur ataupun faktor lain yang tidak memiliki hubungan dengan infeksi mikrob lainnya yang mengakibatkan peradangan paru-paru atau dalam dunia medis disebut dengan Pneumonia.

Selain itu pemicu pneumonia adalah penyakit lain seperti penyakit diabetes melitus, penyakit jantung, asma dan kanker. Meskipun pada saat ini orang-orang yang terinfeksi penyakit paru-paru basah ini akan sembuh, namun sekitar 5% penderita penyakit ini juga memiliki prognosis buruk sehingga dapat mengakibatkan kematian pada penderitanya.

Cara Pencegahan Penyakit Paru Paru Basah

Berikut ini cara pencegahan penyakit paru-paru basah, antara lain:

  1. Menggunakan Biji Wijen

Mungkin belum banyak orang yang tahu bahwa biji wijen adalah salah satu bahan alami yang bisa digunakan untuk mengobati beberapa jenis penyakit.

Salah satu kondisi yang bisa diatasi dengan penggunaan biji wijen adalah paru-paru basah karena bahan ini adalah ekspektoran alami. Paru-paru dan dahak dapat berkurang berkat obat ini.

Caranya: Secangkir air bisa Anda rebus lebih dulu, lalu tambahkan biji wijen sebanyak sesendok makan berikut juga biji rami dengan takaran yang sama.

Kurangi panasnya lalu didihkanlah selama kurang lebih 5 menit, tunggulah 10 menit setelah diangkat. Tambahkan sesendok teh madu berikut garam secukupnya sesudah disaring; minumlah setiap hari agar paru-paru basah cepat membaik.

  1. Mengonsumsi Jus Lemon

Seperti yang kita tahu, buah yang mengandung vitamin C tinggi salah satunya adalah lemon. Oleh karena itu, sudah tak usah diragukan lagi kalau jus lemon memiliki kandungan vitamin C super tinggi yang gunanya bisa untuk meningkatkan sistem imun tubuh. Sifat antibakterinya juga mampu melawan bakteri pemicu paru-paru basah.

Caranya: Siapkanlah segelas air putih biasa yang kemudian dapat ditambahkan dengan sejumput garam batu begitu juga jus lemon segar sesendok makan.

Campurkanlah dengan mengaduknya hingga rata sebelum akhirnya larutan yang sudah jadi bisa dikonsumsi setiap hari. Minumlah rutin setiap hari 1-2 kali untuk meredakan penyakit paru-paru basah Anda.

  1. Menggunakan Kacang Tanah

Paru-paru basah juga bisa diobati dengan bahan alami lainnya, yakni kacang tanah. Tak banyak yang mungkin mengetahui akan hal ini, tapi setelah Anda tahu, tak ada salahnya untuk mencoba supaya paru-paru basah dapat sembuh dengan baik tanpa efek samping.

Caranya: Yang perlu disiapkan adalah kulit kacang tanah sebanyak 27 gram beserta juga gula merah sesuai kebutuhan.

Gula merah tersebut dapat Anda tambahkan pada kulit kacang tanah yang sudah direbus. Ramuan yang sudah mendidih bisa diangkat dan diminum untuk mengobati paru-paru basah. Untuk kesembuhan maksimal, silakan meminumnya sehari 2 kali dan setiap hari.

  1. Sepatu bunga

Bunga sepatu juga berguna untuk mengatasi paru-paru basah yang Anda derita. Caranya, Anda hanya perlu mencicipi 2 bunga sepatu dan garam.

Lalu cuci, dan mash sampai benar-benar halus. Masukkan segelas air hangat dan sedikit garam ekstra. Batang saat air mendingin. Minum secara teratur di pagi hari, siang dan malam untuk hasil optimal.

  1. Tallean Chicks

Manfaat daun pegagan banyak dari mereka untuk mengobati penyakit paru-paru basah. Untuk membuat ramuannya cukup mudah.

Pertama-tama, berikan 29 gram daun pegagan, dan jahe sebanyak 15 gram. Lalu, buat daun pegagar dan jahe tipis. Kemudian Anda berdua masuk ke air dengan dosis 500 cc. Kemudian, masak sampai air menjadi setengah.

  1. Selai kacang

Untuk mengatasi paru-paru basah dengan kacang tanah, Anda bisa membuat ramuannya dengan mencicipi 27 gram selai kacang dan gula merah. Selai kacang yang Anda masak sampai air mendidih sampai menjadi keruh dan tambahkan sedikit gula merah untuk memberi sedikit rasa.

Semoga informasi yang kami berikan diatas tentangĀ  Pencegahan Penyakit Paru Paru Basah, akan membantu Anda lebih baik melindungi Kesehatan Anda. Mulailah sekarang Anda juga sudah bisa memahami Kesehatan Anda dan apa hubungannya dengan penyakit yang Anda miliki.

Apa Itu Pulmohealer?

Obat Penyakit Paru-Paru Pulmohealer adalah produk dari PT. Autoimuncare Indonesia ( PT. AICI ) yang khusus mengatasi berbagai penyakit paru-paru. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama 15 tahun membuat Pulmohealer banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

Pulmohealer bereaksi cepat, dijamin aman, dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi Tubuh Anda.