Healing Crisis ElderlyCare

ElderlyCare merupakan salah satu formula herbal yang disediakan oleh PT Autoimun Care Indonesia untuk kesehatan pencernaan.

Formula ini mengandung komposisi bahan alang-alang, kunyit, temu putih, dan juga buah pepaya. Komposisi ini kemudian diproses memakai nano teknologi yang membuatnya lebih mudah dicerna dan praktis untuk dikonsumsi.

Mengenal Healing Crisis Saat Konsumsi ElderlyCare

Formula ElderlyCare membantu memperbaiki kerusakan sel di saluran pencernaan, sehingga pencernaan lebih lancar dan metabolisme membaik.

Konsumsi secara rutin efektif mengatasi masalah pencernaan seperti maag, gastritis, diare, dan lain sebagainya.

Sebagaimana proses penyembuhan dan perbaikan sel rusak maka masa awal konsumsinya akan memicu healing crisis.

Healing crisis ini merupakan proses dimana tubuh melakukan detoksifikasi untuk membuang racun maupun sel yang telah rusak.

Semua zat yang tidak lagi dibutuhkan tubuh ini nantinya akan dikeluarkan tubuh dalam proses ekskresi alami. Bisa melalui keringat, air kencing, dan juga lewat aktifitas buang air besar.

Selama proses healing crisis tersebut biasanya tubuh akan menunjukan reaksi kurang nyaman, dan berlangsung selama beberapa hari. Sebab proses ini untuk membuang seluruh zat tidak berguna di dalam tubuh.

Bentuk healing crisis yang umum dialami pasien yang mengkonsumsi formula ini antara lain:

1.Sering Mengantuk

Konsumsi formula ElderlyCare memang awalnya akan memberikan sensasi mengantuk. Ketika keinginan mengantuk ini muncul usahakan untuk beristirahat meski sejenak.

Sebab dalam proses detoksifikasi tentu memerlukan tubuh yang tidak terlalu aktif. Saat istirahat proses ini akan berjalan maksimal, sehingga proses penyembuhan menjadi lebih cepat.

2.Mengalami Mual

Proses detoksifikasi ketika konsumsi formula ElderlyCare juga bisa memicu rasa mual yang berlangsung beberapa hari saja. Rasa mual ini muncul karena adanya proses detoksifikasi di saluran pencernaan.

Sehingga terbilang normal, dan tidak perlu dicemaskan karena berjalan beberapa hari saja.

3.Buang Air Besar Lebih Lancar Dan Lunak

Kandungan bahan di dalam formula ElderlyCare ini memang membantu membersihkan saluran pencernaan.

Proses detoksifikasi utama memang dilakukan di saluran ini sehingga pasca konsumsi akan muncul keinginan buang air besar lebih banyak.

Peningkatan keinginan berkemih juga akan dirasakan, sehingga tidak perlu terkejut karena ini kondisi normal.

 4.Perut Terasa Lebih Begah

Meningkatnya keinginan buang air kecil dan buang air besar pasca konsumsi formula ElderlyCare juga membuat perut menjadi begah.

Sensasi ini muncul untuk merangsang keinginan tubuh mengeluarkan racun dan sel yang telah rusak di saluran pencernaan. Pengeluaran zat tidak berguna ini tentunya melalui kegiatan buang air besar dan buang air kecil.

Healing crisis secara sederhana bisa dikatakan sebagai proses detoksifikasi yang dirangsang oleh kandungan formula ElderlyCare.

Kondisi ini normal dan memang memberi sensasi kurang nyaman namun hanya berlangsung beberapa hari saja. Tidak semua orang akan mengalami healing crisis ini karena bergantung pada kondisi tubuh, kepatuhan konsumsinya, sampai tingkat keparahan masalah pencernaan yang dihadapi.

Tidak tertutup kemungkinan pasien tidak mengalami healing crisis sama sekali, namun bukan berarti formula EderlyCare tidak bekerja.

Respon tubuh masing-masing orang memang unik dan kondumsi ElderlyCare aman dilakukan secara rutin. Tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan justru bisa menjadi tindakan pencegahan berbagai masalah kesehatan.

Konsumsi formula ElderlyCare ini juga aman dikombinasikan dengan obat medis maupun formula lain dari PT Autoimun Care Indonesia.

Umumnya formula ElderlyCare ini dikombinasikan dengan formula LiverCare maupun RenalCare. Fungsinya adalah membantu memperbaiki metabolisme tubuh pasien sehingga penyerapan kandungan atau nutrisi dari formula lain menjadi maksimal.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ElderlyCare bisa klik link berikut : ElderlyCare