Healing Crisis RenalCare

Renalcare merupakan formula organik dari PT Autoimun Care Indonesia yang membantu mengatasi masalah kesehatan di organ ginjal.

Komposisi bahannya murni dari bahan alami dan diproses menggunakan teknologi nano.

Sehingga kandungan nutrisi dan senyawa penting di dalamnya masih utuh meski diproses sampai akhir dan siap dikonsumsi siapa saja.

Healing Crisis Saat Konsumsi Renalcare

Sebagai formula yang tersusun atas beberapa jenis bahan herbal tentunya memberi efek pada tubuh. Salah satu efeknya adalah memerangi masalah kesehatan yang dihadapi.

Tentunya siapa saja yang dianjurkan mengkonsumsi Renalcare adalah pasien yang mengidap penyakit yang berkaitan dengan organ ginjal.

Pasalnya komposisi di dalamnya memang membantu menjaga dan memperbaiki masalah pada organ ginjal.

Meski tersusun atas bahan-bahan alami tanpa campuran bahan kimia apapun bukan berarti konsumsinya tidak menimbulkan healing crisis.

Yakni (reaksi sementara yang berarti Formula Organik RenalCare mulai bekerja mendetox racun/penyakit yang ada di dalam tubuh).

Healing crisis menjadi bagian dari  proses penyembuhan yang dilakukan oleh kandungan zat di komposisi penyusun Renalcare.

Selama proses healing crisis ini pasien akan merasakan kondisi tidak nyaman pada tubuhnya.

Adapun detail healing crisis yang bisa dialami oleh pasien yang mengkonsumsi Renalcare ini antara lain:

  1. Mengalami demam ringan yang berjalan sekitar 1-2 minggu.
  2. Air kencing akan berwarna keruh tepatnya berwarna kecoklatan seperti air the dan terasa nyeri (karena proses detoksifikasi untuk mengeluarkan kotoran yang ada di dalam saluran air kencing).
  3. Saat buang air besar feces akan berwarna hijau kecoklatan.
  4. Tubuh merasa lemah dan mengantuk yang berlangsung selama 1-3 hari (sebagai proses releksasi tubuh).
  5. Kaki mengalami bengkak (Detoksifikasi mengembalikan kembali fungsi ginjal).

Meski Formula Organik RenalCare ini menyebabkan healing crisis sebaiknya tidak was-was karena hanya berlangsung sementara. Membantu melewati masa healing crisis tersebut pasien dianjurkan melakukan beberapa hal ini:

  1. Minum air putih secara teratur, bagi pasien ginjal usahakan dikonsultasikan dokter mengenai batas maksimum air putih yang bisa dikonsumsi.
  2. Hindari dulu minum air teh baik yang tawar maupun yang manis.
  3. Konsumsi makanan yang rendah karbohidrat dan protein.
  4. Mengatur jam istirahat agar cukup.

Mengalami healing crisis menjadi tanda jika formula yang dikonsumsi tengah bekerja. Healing crisis biasanya hanya berlangsung beberapa hari atau sepekan maka tidak perlu dicemaskan.

Jangka healing crisis pada setiap pasien berbeda karena dipengaruhi beberapa faktor.

Dimulai dari kondisi penyakit yang dialami, pola makan, lingkungan, kondisi hormonal, dan seberapa teratur mengkonsumsi formula tersebut.

Tidak tertutup kemungkinan pasien yang mengkonsumsi RenalCare mengalami semua healing crisis yang disebutkan, beberapa saja, atau tidak sama sekali.

 

More Info : https://www.autoimuncare.com/renalcare/

Related Posts