skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Inilah 5 Obat Herbal Penyakit Paru-Paru Basah Dijamin Ampuh!

Inilah 5 Obat Herbal Penyakit Paru-Paru Basah Dijamin Ampuh!

Obat Herbal Penyakit Paru Paru Basah, Paru paru basah dikenal juga dengan sebutan pneumonia termasuk salah satu jenis penyakit yang membahayakan kesehatan penderitanya. Penyakit ini merupakan suatu peradangan yang terjadi pada paru paru.

Penyebab utama paru paru basah adalah bakteri, virus, dan jamur. Selain itu, Ada juga bisa menderita paru-paru basah secara tidak sengaja jika menghirup cairan atau bahan kimia. Sebagian besar orang yang memiliki peningkatan risiko paru paru basah berusia lebih dari 65 tahun atau anak di bawah 2 tahun.

Gejala Penyakit Paru-Paru Basah

Berikut ini gejala penyakit ginjal, antara lain:

  • Batuk Darah
  • Batuk
  • Muncul Keringat Dingin
  • Sakit Kepala
  • Mudah Lelah
  • Nafsu Makan Berkurang
  • Sesak Napas
  • Rasa Sakit di Bagian Dada
  • Detak Jantung Cepat
  • Rasa Nyeri di Bagian Persendian
  • Mual dan Muntah
  • Bibir dan Kuku Pucat
  • Radang Tenggorokan
  • Gemetar
  • Kebingungan
  • Demam
  • Gelisah
  • Bau Mulut.

Obat Herbal Penyakit Paru-Paru Basah

Inilah obat herbal penyakit paru-paru basah, antara lain:

  1. Bawang Putih

Ada sifat mikroba yang terkandung di dalam bumbu dapur satu ini terlepas dari adanya efek samping bawang putih yang harus diketahui. Sifat tersebutlah yang mampu membasmi segala jenis jamur, virus dan bakteri, termasuk yang menyebabkan paru-paru basah.

Caranya: Sediakan ½ sendok teh bawah putih yang sudah dihaluskan bersama secangkir susu. Keduanya kemudian dapat dimasukkan ke air sebanyak 4 cangkir. Rebuslah hingga mendidih dan menyusut hingga kira-kira berkurang ¼ dari takaran awal. Konsumsilah sehari 3 kali untuk merasakan manfaat dari bahan ini.

Alternatif: Anda bisa memakai pasta bawang putih atau ekstrak jusnya yang kemudian dapat Anda oles-oleskan ke bagian dada agar paru-paru serta pernapasan menjadi lebih lega. Tapi kalau tak suka dengan aromanya yang begitu kuat dan susah hilang, konsumsi saja teh jahe untuk membantu.

  1. Air Garam

Berkumur menggunakan air garam ternyata juga sangat bermanfaat dan lakukanlah metode pengobatan ini sebanyak 3 kali dalam sehari. Air garam dapat menjadi obat yang efektif apabila Anda menggunakannya secara rutin karena saluran pernapasan Anda akan dapat dibersihkan. Inilah yang akan membantu supaya Anda tak mengalami batuk-batuk lagi.

  1. Cabe Rawit

Anda perlu tahu bahwa cabe rawit merupakan bahan alami dengan kandungan tinggi akan capsaicin yang bertugas menstimulasi pelepasan lendir yang asalnya dari saluran pernapasan. Ketika menggunakan cabe rawit sebagai obat, lendir akan dibersihkan dari pernapasan dan akan menjaga kesehatan paru-paru dengan beta karoten-nya.

Caranya: Sediakan sejumput cabe rawit yang bisa Anda campurkan dengan jus lemon pada air sebanyak 8 ons. Ketika sudah jadi, Anda bisa langsung mengonsumsinya sehari beberapa kali. Atau, boleh juga mencampurkan cabe rawit ke dalam secangkir jus wortel yang jelas baik untuk menyembuhkan paru-paru basah.

  1. Jus Sayuran

Untuk mengembalikan fungsi paru-paru dan menghilangkan lendir berlebih pada alveoli, Anda bisa menggunakan jus sayuran sebagai obat alami tanpa efek samping. Jus mentimun, jus bit, jus bayam, jus wortel dan lainnya dapat Anda gunakan untuk mengatasi pneumonia.

Ini karena sistem daya tahan tubuh akan meningkat dan lendir pun bakal terencerkan ditambah pula ada proses detoksifikasi yang terjadi di dalam tubuh.

Caranya: Anda bisa mencampurkan jus wortel dan jus bayam dengan perbandingan 2:3 demi membuat 1 ½ liter jus yang bisa Anda minum setiap hari. Atau, Anda bisa mengombinasikan jus mentimun, jus bit, dan jus wortel yang kemudian bisa dikonsumsi rutin juga.

Apabila ingin alternatif lainnhya, secangkir jus ubi juga boleh Anda konsumsi sehari-hari sampai paru-paru Anda menjadi lebih baik, atau jus lobak pun juga boleh karena khasiatnya semua sama, yaitu mampu meredakan gejala dan rasa sakit akibat paru-paru basah.

  1. Daun Labu

Ketika Anda merasa bahwa obat tradisional itu lebih ampuh, dalam mengatasi paru-paru basah Anda dapat memanfaatkan pula daun labu.

Caranya: Anda bisa menggoreng beberapa tangkai daun labu dengan menggunakan minyak zaitun. Setelah selesai Anda bisa membiarkannya dingin, dan buatlah pasta. Ambil pasta tersebut, gosokkan ke bagian dada atau area tulang rusuk Anda supaya rasa sakit akibat paru-paru basah bisa berkurang.

Semoga informasi yang kami berikan diatas tentang Obat Herbal Penyakit Paru Paru Basah, akan membantu Anda lebih baik melindungi Kesehatan Anda. Mulailah sekarang Anda juga sudah bisa memahami Kesehatan Anda dan apa hubungannya dengan penyakit yang Anda miliki.

Apa Itu Pulmohealer?

Obat Penyakit Paru-Paru Pulmohealer adalah produk dari PT. Autoimuncare Indonesia ( PT. AICI ) yang khusus mengatasi berbagai penyakit paru-paru. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama 15 tahun membuat Pulmohealer banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

Pulmohealer bereaksi cepat, dijamin aman, dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi Tubuh Anda.