skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Obat Tradisional Untuk Gejala HIV

Obat Tradisional Untuk Gejala HIV

Tidak semua orang ingin mengetahui cara mengobati HIV, meskipun sebenarnya semua manusia di dunia ini ingin terproteksi dari virus yang dapat menyebabkan penyakit mematikan bernama AIDS ini. Tidak hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk orang di sekitar termasuk keturunannya nanti. Berangkat dari keinginan untuk memproteksi diri inilah sebenarnya pengetahuan tentang HIV/AIDS, baik secara mendasar maupun secara detail bisa terlaksana.

Pengetahuan ini penting, sebagai pondasi dan langkah awal untuk mencegah terjangkitnya virus HIV. Sekedar untuk mengetahui bagaimana seseorang yang terkena HIV sehingga tindakan proteksi atas orang tersebut bisa dilakukan atau memang hanya untuk menambah pengetahuan saja. Obat HIV (Human Immunedeficiency Virus) masih dalam perdebatan hingga hari ini, segala upaya telah dilakukan oleh para ahli untuk menemukan obat yang paling tepat dari virus yang menyebabkan AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome) dan mematikan ini.

Lalu, muncul spekulasi bahwa cara awal untuk menanganinya adalah dengan menjaga kontak langsung dengan para penderita AIDS. Nah, sekarang bagaimana kita mengetahui seseorang terjangkit HIV?

Seorang yang terkena HIV biasanya mengalami beberapa tahapan. Pertama, di tahap awal mereka akan mengalami pembengkakan kelenjar tenggorokan, ketiak, atau selangkangan. Penderita pada tahap awal ini juga mungkin mengalami demam ringan, sakit kepala, cepat lelah, dan merasakan nyeri otot.

Gejala ini tidak hanya sebentar, melainkan terjadi selama beberapa minggu. Selanjutnya, rasa sakit yang diderita bisa hilang bahkan dalam jangka waktu yang lama (hingga 10 tahun). Itulah kenapa HIV tahap pertama ini susah dikenali. Selain rasa sakit yang umum diderita, hilang dan timbulnya gejala juga membuat seorang penderita tidak segera ditangani karena tidak diketahui penyakitnya.

Karena penyakit ini menyerang sistem imun tubuh, maka diperlukan sebuah obat yang mampu mengembalikan imunitas atau kekebalan tubuh. Berikut obat unruk meningkatkan kinerja sistem imun kita:

  1. Sambiloto

Sambiloto atau yang mempunyai nama latin Andrographis paniculata merupakan tanaman khas daerah tropis yang bisa tumbuh dimana saja. Salah satu bagian dari tanaman sambiloto ini di percayai mampu untuk membantu mengobati beragam macam penyakit, dan salah satu bagian dari tanaman yang dimaksud itu adalah “daunnya”.

Karena, didalam daun sambiloto ini terkandung senyawa andrographolide, yang mana senyawa tersebut rasanya pahit, namun dibalik rasanya yang pahit ia juga mempunyai sifat untuk menjaga organ hati.

Sebab, sudah di buktikan pula dari hasil sebuah penelitian yang di lakukan bahwa senyawa tersebut mampu menjaga hati dari efek negatif galaktosamin dan parasetamol. Tak hanya itu, senyawa tersebut juga mempunyai peranan yang sangat besar dalam mengurangi enzim CDK4 sehingga dapat menekan pertumbuhan sel kanker.

Selain itu, senyawa andrographolide juga mempunyai khasiat mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Sehingga, dengan melihat kandungan yang di miliki oleh daun sambiloto ini mempunyai khasiat dalam meningkatkan daya tahan tubuh, maka tak heran bila sambiloto ini terpilih sebagai salah satu jenis tanaman yang di percayai sebagai obat alami HIV AIDS.

Cara Pengolahan Daun Sambiloto Untuk Obat Herbal HIV AIDS

– Sediakan daun sambiloto yang sudah kering sebanyak 10 gram.

– Semua bahan yang sudah di sediakan di cuci bersih.

– Lalu rebus dengan air sebanyak 4 gelas.

– Tunggu sampe airnya mendidih & tersisa hanya 2 gelas.

– Saring air rebusannya, lalu dinginkan.

– Air rebusan sambiloto sudah siap di konsumsi.

  1. Daun Sirsak

Sekarang ini daun sirsak sangat populer sebagai anti-kanker alami. Karena, daun sirsak ini mengandung banyak sekali senyawa ajaib yang sangat berkhasiat dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Diantaranya kandungan senyawa yang terdapat didalam daun sirsak yaitu seperti senyawa acetogenins, annohexocin, annonacin, annocatacin, annocatalin, annomuricin, anomurine, caclourine, gentisic acid, anonol, gigantetronin, linoleic acid, dan juga muricapentocin, yang mana semua senyawa itu fungsinya untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Kini khasiat daun sirsak makin terkuak saja, dan ternyata daun sirsak ini sudah banyak sekali di jadikan dan di manfaatkan sebagai bahan untuk membuat obat tradisional untuk membantu mengatasi sekaligus menyembuhkan beragam jenis penyakit.

Selain berkhasiat untuk mengobati beragam macam penyakit kanker, daun sirsak ini juga berkhasiat mampu untuk digunakan sebagaiobat herbal hiv aids. Untuk mendapatkan khasiat dari daun sirsak juga sangat mudah, Anda dapat mengkonsumsi daun sirsak yang sudah di ekstrak menjadi obat herbal atau dengan merebus daun sirsak ini sendiri.

Sebab, di negara Indonesia tanaman sirsak ini sangat gampang untuk tumbuh, sehingga kita ini tidak akan kesulitan untuk menemukannya.

Apa Itu HIVCARE?

HIVCARE adalah Obat HIV formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengontrol dan mengurangi perkembangan virus HIV. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat HIVCARE banyak dicari di dalam maupun luar negeri.