Pengaruh Gagal Ginjal Pada Perkembangan Anak!

Ketahui dampak gagal ginjal pada perkembangan anak Anda, Anda melakukan perawatan terbaik secara fisik dan mental untuk anak ketika penyakit gagal ginjal terjadi pada Anak Anda.

Efek dari gagal ginjal cukup signifikan. Penyakit ini tidak membatasi setiap kelompok usia, bahkan anak yang baru lahir mampu menghasilkan ginjal yang abnormal dan perlu dialisis segera setelah lahir. Mirip dengan orang dewasa, anak-anak juga harus menghadapi emosi negatif. Artikel berikut akan membantu orang tua mencari tahu cara mengatasi masalah perawatan gagal ginjal pada anak.

Pengaruh gagal ginjal pada perkembangan anak

Kesalahan banyak orang tua

Ketika gagal ginjal dan perlu menerima pengobatan dialisis atau transplantasi ginjal, orang tua merawat anak-anak sangat penting. Namun, banyak orangtua sering berpikir bahwa mereka sudah terlalu banyak menderita sakit, jadi selalu ingin melindungi si anak secara mutlak, jangan biarkan ada yang menyakiti anak lagi.

Solusi psikologis untuk anak-anak

Untuk tumbuh dan tumbuh, anak-anak perlu merasa cukup bebas untuk mengalami, menjelajah, dan menunjukkan potensi penuh mereka. Jika Anda terlalu sibuk, Anda akan lebih frustrasi daripada berterima kasih kepada Anda. Jika Anda ingin mencoba aktivitas olahraga, tetapi Anda sangat cemas, berbicaralah dengan dokter Anda sebelum memutuskan apakah akan berpartisipasi atau tidak. Mungkin hasilnya adalah anak dapat berpartisipasi, bahkan mencapai harga diri dan harga diri. Anda perlu memahami dengan benar efek gagal ginjal pada kehidupan anak besar atau kecil untuk mengambil tindakan yang tepat.

Efek gagal ginjal pada anak-anak dan pentingnya orang tua

Efek dari gagal ginjal pada pertumbuhan dan perkembangan anak dan anak-anak tergantung pada usia di mana ginjal terjadi. Secara umum, anak-anak dengan gagal ginjal sering kerdil atas rekan-rekan mereka dan pubertas mereka lebih lambat.

Selain itu, dialisis anak cenderung tumbuh lebih lambat daripada mereka yang menerima transplantasi ginjal. Jika seorang anak mengalami gagal ginjal pada masa remaja, ia kemungkinan akan mengalami gagal ginjal atau bahkan tidak memiliki pubertas. Misalnya, jika Anda seorang gadis, Anda mungkin tidak mengalami menstruasi. Pubertas yang terlambat akan menjadi tidak nyaman atau bahkan membuat frustrasi bagi beberapa anak. Saya akan merasa seperti orang normal, kehilangan kepercayaan dan harga diri.

Jika Anda mengalami gagal ginjal, Anda harus lebih peduli dengan fisiologi anak Anda, terutama pada masa pubertas. Cobalah untuk tidak terlalu melindungi anak-anak Anda dari tantangan dan petualangan di masa dewasa. Remaja di masa remaja harus bebas mengeksplorasi masalah fisik dan emosional untuk perkembangan total.

Setelah dialisis teratur akan membuat anak Anda merasa sangat sedih. Ketika teman-teman mulai membuat rencana nyata untuk masa depan, mereka menemukan masa depan mereka tampaknya akan berakhir. Mereka juga takut jika teman-teman mengetahui status mereka, mereka akan terasing. Bagi seorang remaja, keterasingan lebih buruk daripada banyak hal.

Penting bagi orang tua untuk membantu anak-anak memahami bahwa meskipun gagal ginjal telah mengubah kehidupan anak-anak, masih banyak hal-hal khusus yang menanti anak. Dengan bertahan dengan perawatan untuk dialisis darah, pengobatan dan diet yang ditentukan, remaja dengan penyakit ginjal masih bisa mengalami hal-hal hebat.

Kebanyakan program dialisis ginjal dan ginjal memiliki konselor untuk kekhawatiran, ketakutan, dan perasaan mereka. Namun, lebih dari orang lain, orang tua akan menjadi pendukung dan memotivasi anak melalui periode yang sulit ini.

Obat Penyakit Ginjal RenalCare, Produk PT. Autoimun Care Indonesia (PT. AICI) merupakan Formula Herbal yang diciptakan dengan teknologi canggih yaitu Autofermentasi Nanotechnology yang dikhususkan untuk mengatasi berbagai penyakit yang berhubungan dengan Organ Ginjal.
Formula Herbal Obat Penyakit Ginjal RenalCare yang kami produksi ini terbuat dari bahan 100% Herbal Alami dengan kualitas terbaik dan kami pastikan 0% bahan kimia, sehingga tidak ada efek samping jika Anda mengkonsumsinya.