Notice: Undefined index: buttonizer-multifunctional-button/freemius in /var/www/html/autoimuncare.com/wp-content/plugins/press-elements/libs/freemius/start.php on line 173

Notice: Trying to get property of non-object in /var/www/html/autoimuncare.com/wp-content/plugins/press-elements/libs/freemius/start.php on line 178

Notice: Undefined index: buttonizer-multifunctional-button/freemius in /var/www/html/autoimuncare.com/wp-content/plugins/press-elements/libs/freemius/start.php on line 256
Penyakit Batuk Pneumonia – AUTOIMUNCARE

Penyakit Batuk Pneumonia

Pneumonia atau paru-paru basah merupakan suatu kondisi yang ditandai dengan adanya infeksi dari satu atau kedua paru-paru yang biasanya disebabkan bakteri dan virus, dan menimbulkan sejumlah gejala yang mirip dengan gejala pilek yang dimulai dengan demam dan batuk, serta diikuti gejala lainnya seperti pernapasan yang pendek, berkeringat, nyeri dada, dahak seperti berkarat.

Pneumonia biasa diderita oleh bayi, anak-anak, orang tua usia 65 tahun, dan orang-orang dengan masalah kesehatan yang membuat sistem kekebalan tubuh melemah. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri, virus dan jamur.

Umumnya, Pneumonia berasal dari bakteri dan virus di udara yang dihirup. Tubuh Anda biasanya akan mencegah kuman yang menginfeksi paru-paru. Tapi terkadang kuman-kuman tersebut bisa mengalahkan sistem kekebalan tubuh Anda, bahkan jika kesehatan dalam keadaan baik sekalipun.

Gejala

– Sesak napas

– Sakit kepala

– Mual, muntah atau diare

– Kelelahan dan nyeri otot

– Demam, berkeringat dan menggigil

– Nyeri di dada ketika bernapas saat batuk

– Batuk berdahak atau nanah (mengeluarkan cairan lengket)

– Pada bayi, tidak terlihat tanda-tanda infeksi. Tapi bayi akan muntah, demam dan batuk atau terlihat lelah dan kesulitan bernapas

– Pada orang dewasa akan terjadi perubahan kesadaran mental secara tiba-tiba

– Temperatur tubuh lebih rendah dari suhu tubuh normal pada orang yang lebih dari 65 tahun, dan pada orang yang memiliki kesehatan buruk atau sistem kekebalan lemah

Pengobatan pneumonia tergantung pada tingkat keparahan, umur, dan kesehatan keseluruhan. Berikut obat yang bisa dikonsumsi:

  1. Sambiloto

Selain dengan menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh serta lingkungan, Anda juga harus mendampingi meminum obat yang menggunakan tanaman herbal. Obat tradisional penyakit pneumonia adalah bisa dengan menggunakan tanaman sambiloto.

Sambiloto ini, juga sudah sangat terkenal, dan juga tidak kalah manfaatnya untuk mengobati berbagai macam penyakit. Jika ingin menggunakan sambiloto ini, untuk mengobati pneumonia adalah dengan cara direbus, yang sudah dibersihkan.

Minumlah ramuan sambiloto ini, dengan rutin dan teratur, agar dapat sembuh untuk penyakit ini. Tips ini juga sudah banyak digunakan untuk penderita penyakit pneumonia, tanpa efek samping. Dan sambiloto ini, sangat mudah sekali untuk ditemukan dimana saja.

  1. Mengkudu

Mengkudu adalah salah satu obat yang sangat pahit, jika dikonsumsi tanpa menggunakan tambahan pemanis. Dan mengkudu ini, juga memiliki segudang manfaat, salah satunya bisa untuk obat tradisional penyakit pneumonia ini.

Cara membuat racikan dengan mengkudu ini, hanya saja direbus atau juga bisa diblender, dengan ditambahkan madu. Saring dan minum ramuan mengkudu ini, dengan sebaik mungkin, agar penyakit ini, dapat segera sembuh. Mengkudu ini, mudah sekali untuk ditemukan dimana saja.

Jika Anda menggunakan ramuan ini, untuk mengobati  berbagai macam penyakit, maka tidak perlu memikirkan efek samping. Karena racikan ini, sangat aman, yang menggunakan bahan herbal. Mengkudu ini, hidup didaerah daerah dataran rendah. Dan mengkudu ini, sudah sangat terkenal, sebagai obat apa saja, dengan khasiat yang luar biasa.

  1. Ciplukan

Obat tradisional penyakit pneumonia adalah dengan menggunakan daun ciplukan. Daun ciplukan ini, juga sudah untuk ditemukan dipermukaan daerah daerah dataran rendah. Daun ciplukan ini, mempunyak segudang manfaat didalamnya.

Salah satunya untuk penderita pneumonia. Yang penyakit ini, sangat berbahaya, apabila tidak diatasi dalam tindakan yang cepat. Cara menggunakan daun ciplukan, untuk membuat ramuan penderita pneumonia adalah dengan cara direbus, yang sudah dibersihkan.

Lalu saring dan minum air ramuan daun ciplukan ini, dengan serutin mungkin, agar penyakit ini, dapat sembuh dengan segera. Tips ini, sudah sangat terkenal, untuk menyembuhkan penyakit paru paru basah atau pneumonia.

 

[vc_cta h2=”Apa Itu Pulmohealer?” add_button=”bottom” btn_title=”Klik untuk Lihat Produk!” btn_style=”flat” btn_shape=”square” btn_color=”warning” btn_size=”lg” btn_align=”center” btn_button_block=”true” btn_link=”url:http%3A%2F%2Fwww.autoimuncare.com%2FPulmohealer%2F|||”]Pulmohealer adalah produk dari PT. Autoimuncare Indonesia ( PT. AICI ) yang khusus mengatasi berbagai penyakit paru-paru. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama 15 tahun membuat Pulmohealer banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

Pulmohealer bereaksi cepat, dijamin aman, dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi Tubuh Anda.[/vc_cta]

Related Posts