skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Penyakit Stroke Adalah Penyakit Yang Menyerang…

Penyakit Stroke Adalah Penyakit Yang Menyerang…

Stroke adalah salah satu penyakit yang bersifat kronis dan sangat cepat melumpuhkan, oleh karna itu apabila seseorang terkena Penyakit Stroke harus di tangani dengan segera.

Sekitar 40% dari pasien-pasien yang terkena stroke tidak dapat mengenali apa saja dan bagaimana sih gejala awal yang muncul pada saat stoke mulai menyerang tubuh mereka, atau bahkan mengenali faktor resiko yang tentunya kita bisa meminimalisir terjadinya stroke, sehingga tidak begitu parah meskipun tidak 100%.

Berdasarkan data yang ada di Amerika Serikat, stroke adalah salah satu penyebab kematian nomor tiga di amerika. Jadi semua orang wajib waspada dan sangat di haruskan untuk mengenali berbagai gejala dan resiko terjadinya stroke.

Hal ini di sebabkan stroke tidak menyerang orang dewasa dan lanjut usia saja, tetapi bahkan bisa menyerang remaja. ada beberapa ciri gejala stroke ringan yang biasanya muncul apabila seseorang terserang Penyakit Stroke ini.

Faktor utama penyebab stroke

Selain dengan pernyataan yang tertera diatas, ada beberapa faktor utama penyebab stroke ini. Dan berikut beberapa faktor utamnya adalah:

  1. Adanya faktor umur

Faktor utama penyebab stroke adalah adanya faktor umur. Biasanya orang, yang memiliki usia yang sudah tua atau lanjut, bisa mudah terserang berbagai macam penyakit. Dan salah satu penyakitnya adalah bisa Penyakit Stroke. Jenis penyebab inilah yang bisa menyebabkan Penyakit Stroke ini terjadi.

Oleh karena itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan tubuh atau badan dengan baik dan benar, agar tidak mudah mengalami Penyakit Stroke. Yang umumnya, Penyakit Stroke ini, bisa menyebabkan kelumpuhan pada tubuh, yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh, apabila tidak diatasi atau ditangani dengan tindakan atau penanganan telat untuk dilakukan.

  1. Adanya faktor genetik

Faktor utama penyebab stroke adalag faktor genetik. Faktor genetik adalah faktor keturunan yang disebabkan oleh salah satu anggota keluarga. Umumnya, bagi yang menderita Penyakit Stroke ini, jika dari faktor genit, sangat sulit untuk disembuhkan. Jenis penyebab inilah yang bisa menyebabkan Penyakit Stroke ini terjadi.

Oleh karena itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan tubuh atau badan dengan baik dan benar, agar tidak mudah mengalami Penyakit Stroke. Yang umumnya, Penyakit Stroke ini, bisa berbahaya, yang mendatangkan kelumpuhan pada tubuh, apabila tidak diatasi atau ditangani dengan segera.

Gejala Penyakit Stroke

Inilah gejala Penyakit Stroke yang harus kamu waspadai, antara lain:

  1. Cegukan

Pada umumnya cegukan merupakan gejala kecil pada seseorang yang mengalami stroke. Namun, apabila kemudian stroke menyerang pada bagian organ otak yang memiliki fungsi untuk mengatur sistem pernapasan, bisa memicu adanya cegukan yang mendadak dan tidak berhenti-berehenti. Gejala seperti ini biasanya sering ditemukan pada wanita.

  1. Sesak Napas

Sesak napas atau paptilasi jantung yaitu detak jantung yang tidak normal, menurut studi menyebutkan bahwa ini merupakan salahsatu gejala yang sering dialami oleh wanita.

  1. Wajah Murung

Gejala Stroke bisa menyebabkan otot wajah menjadi lemah secara mendadak pada salahsatu sisi. Dokter melakukan tes sederhana dengan meminta Anda tersenyum atau memperlihatkan gigi Anda. Namun, apabila salahsatu wajah Anda tidak bergerak, bisa saja itu merupakan salahsatu gejala stroke.

  1. Kelelahan

Perubahan kondisi mental, khususnya pada wanita yang merupakan penderita stroke seringkali mengalami kelelahan, disorientasi dan juga adanya perubahan status mental.

Diagnosa Penyakit Paru Paru Basah

Dokter akan mendeteksi stroke berdasarkan sejarah medis dan pemeriksaan fisik. CT atau MRI scan pada otak dapat dilakukan lebih lanjut untuk mengevaluasi bagian otak mana yang terkena gangguan stroke dan juga untuk menentukan apakah stroke diakibatkan oleh penggumpalan darah atau pecahnya pembuluh darah.

Penyelidikan kativitas elektrik pada jantung (elektrokardiogram atau ECG) akan dilakukan untuk mengetahui detak jantung yang tidak beraturan (fibilasi atrium) yang dapat menyebabkan stroke dengan mempermudah penggumpalan darah di jantung dan menyebabkan stroke.

Semoga informasi yang kami berikan diatas tentang  Stroke, akan membantu Anda lebih baik melindungi Kesehatan Anda. Mulailah sekarang Anda juga sudah bisa memahami Kesehatan Anda dan apa hubungannya dengan penyakit yang Anda miliki.

Apa Itu Strokecare?

StrokeCare, Produk Organik yang diproduksi oleh PT. Autoimun Care Indonesia (PT.AICI) yang merupakan Formula Khusus untuk mengatasi Penyakit Stroke. Dengan melewati berbagai penelitian demi penelitian yang memakan waktu panjang dan melibatkan berbagai bahan-bahan Alami kualitas terbaik dengan melewati proses teknologi canggih Autofermentasi Nanotechnology akhirnya StrokeCare tercipta.

Formula Organik StrokeCare mengandung Flavonoid yang terkandung di dalam strokecare merupakan antioksidan polifenol yang mampu memperkuat dinding sel darah merah dan mengatur permeabilitasnya, mengurangi kecenderungan trombosis dan menghambat oksidasi LDL sehingga mengurangi terjadinya proses atherosklerosis di pembuluh darah.