skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
7 Tanda Peringatan Serangan Jantung Yang Harus Anda Ketahui!

7 Tanda Peringatan Serangan Jantung Yang Harus Anda Ketahui!

Peringatan Serangan Jantung, Serangan jantung selalu mengancam kesehatan Anda kapan saja. Simak 7 tanda peringatan berikut untuk menghindari keadaan yang tidak menguntungkan kesehatan Anda!

Gejala gagal jantung dan serangan jantung bervariasi dari orang ke orang, terutama pada wanita. Artikel berikut akan memberi Anda informasi tentang tanda-tanda peringatan serangan jantung untuk pencegahan tepat waktu.

7 tanda peringatan serangan jantung yang harus Anda ketahui

1. Kelelahan

Kelelahan dan kelelahan yang tiba-tiba adalah salah satu gejala khas serangan jantung. Wanita sering mengalami kondisi ini lebih dari pria.

Gejala kelelahan ini tidak disebabkan oleh aktivitas fisik atau aktivitas mental. Mereka sering menjadi lebih buruk dan lebih buruk di penghujung hari, menyebabkan Anda kehilangan energi dan mengganggu kegiatan sehari-hari.

2. Keringat sepanjang siang dan malam

Berkeringat lebih sering dari biasanya, terutama jika Anda tidak melakukan aktivitas fisik dianggap sebagai tanda khas masalah kardiovaskular. Memompa darah melalui arteri yang tersumbat menyebabkan jantung kehilangan banyak energi. Ini menyebabkan kondisi tubuh lebih berkeringat untuk menyeimbangkan panas saat bekerja.

Berkeringat di malam hari juga merupakan gejala umum bahwa wanita menderita ketika mereka memiliki masalah jantung, tetapi banyak orang yang keliru dengan efek dari menstruasi. Namun, jika Anda tidak bisa tidur karena berkeringat, ini adalah gejala penyakit jantung.

3. Sesak nafas

Respirasi dan pemompaan darah pada jantung sangat erat kaitannya karena jantung memiliki peran memompa darah ke jaringan serta menerima oksigen dari paru-paru. Jika jantung Anda tidak memompa secara teratur, Anda akan mengalami kesulitan bernapas.

Sesak napas terkadang disertai dengan sindrom kelelahan yang abnormal pada wanita. Gejala-gejala ini adalah tanda-tanda umum serangan jantung.

4. Gangguan pencernaan dan mual

Banyak orang menderita gangguan pencernaan dan masalah yang berkaitan dengan perut, usus sebelum pecahnya serangan jantung.

Namun, itu mungkin karena kondisi di dalam tubuh yang tidak berhubungan dengan jantung. Gejala gangguan pencernaan atau sakit maag dengan mudah hilang.

Oleh karena itu, yang terbaik adalah menemui dokter jika gejalanya tidak hilang.

5. Nyeri perut

Gejala gastrointestinal seperti sakit perut, rindu usus atau mual adalah tanda-tanda umum serangan jantung. Baik laki-laki maupun perempuan menghadapi risiko kondisi ini.

6. Jantung berdetak cepat

Detak jantung yang cepat dapat dianggap sebagai salah satu tanda peringatan untuk serangan jantung. Jantung dan tubuh Anda bergantung pada detak jantung yang stabil untuk membawa darah ke seluruh tubuh Anda.

Memiliki perubahan detak jantung bukanlah masalah sederhana yang dapat diabaikan, Anda memerlukan bantuan dokter untuk membantu jantung Anda pulih secara normal. Jika terjadi serangan jantung disertai dengan tanda-tanda seperti pusing, nyeri dada, serangan jantung atau koma, semakin besar kemungkinan serangan jantung akan berkembang.

6. Nyeri dada

Kebanyakan orang dengan masalah jantung mengalami nyeri dada dan ketidaknyamanan.

Biasanya nyeri dada dan ketidaknyamanan biasanya memerlukan beberapa menit untuk menghilang, tetapi bisa berlangsung berjam-jam. Ini karena otot tidak menyerap cukup oksigen. Ini adalah tanda umum serangan jantung. Anda perlu segera menemui dokter untuk mencegah kasus terburuk.

Apa Itu Heartcare?

HeartCare adalah Produk yang diproduksi oleh PT. Autoimun Care Indonesia (PT. AICI) merupakan Formula Organik yang diproduksi dengan teknologi canggih yaitu Autofermentasi Nanotechnology.

Tim Formulator kami melakukan berbagai penelitian dengan melibatkan berbagai bahan-bahan Alami berkualitas yang memakan waktu panjang untuk mendapatkan hasil terbaik agar dapat menyembuhkan Penyakit jantung.