skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com

Solusi Terbaik Atasi Penyakit Ginjal

Rahasia RIBUAN Orang Bisa Mengatasi Penyakit Ginjal Dengan Cara Yang Sederhana Informasi Penting Dibawah ini Hanya Untuk Anda yang Sedang Berusaha Menemukan Solusi Terbaik dan Ingin Segera Terbebas dari Penyakit Ginjal.

Ternyata, Mengatasi penyakit ginjal bisa diatasi dengan cara yang sedarhana: ASALKAN TAHU CARANYA…

Sebelum Anda ketahui caranya, Izinkan kami bertanya kepada Anda :

Apakah pengobatan yang selama ini Anda konsumsi tidak memberikan hasil yang signifikan?

Apakah selama ini Anda sudah menghabiskan banyak biaya untuk pengobatan lain tapi hasilnya tidak memuaskan?

Apakah selama ini pengobatan yang pernah Anda konsumsi tidak memberi garansi 100% uang kembali apabila tidak ada reaksi?

Dan apakah Anda ingin hasil yang terbaik terhadap kesehatan Penyakit Ginjal Anda?

Jika jawaban Anda dari beberapa Pertanyaan atau Seluruhnya adalah “YA”, maka pilihan yang TEPAT untuk mengatasi penyakit Ginjal Anda adalah Formula Organik Nanotechnology RenalCare.

RenalCare, Merupakan Formula Organik yang diproduksi oleh PT. Autoimun Care Indonesia (PT. AICI) yang diciptakan dengan teknologi canggih yaitu Autofermentasi Nanotechnology yang dikhususkan untuk mengatasi penyakit yang menyerang Organ Ginjal.

Formula organik RenalCare adalah hasil Terbaik dari penelitian Panjang yang dilakukan oleh Tim Formulator kami dengan melibatkan berbagai bahan Alami Segar berkualitas terbaik.

SADARKAH ANDA…

Setiap hari tanpa henti Ginjal akan memproses sekitar dua liter darah dan menyaring hingga menghasilkan kurang lebih 2 liter toksin/racun bersama dengan urine. Urine tersebut akan dialirkan ke kandung kemih dan akan dikeluarkan dari tubuh.

DAN SADARKAH ANDA…

Jika Organ Ginjal mengalami masalah atau tidak bisa bekerja sesuai dengan fungsi seharusnya dampak yang akan terjadi pada Tubuh bisa sangat berbahaya bahkan dapat berujung pada hal yang tidak diinginkan.

KABAR TERBAIKNYA….

Saat ini, Anda sedang dihadapkan dengan cara Terbaik dan Sederhana untuk mengatasi Penyakit Ginjal yang bisa Anda dapatkan pada Formula Organik Nanotechnology RenalCare yang di Produksi oleh PT. Autoimun Care Indonesia.

Mengkonsumsi Formula Organik Nanotechnology RenalCare akan membantu Anda dalam Mengatasi Penyakit Ginjal, RenalCare bisa juga berfungsi membersihkan ginjal dari endapan sisa metabolisme, membuang toksin dengan urine dan mempperbaiki glomerolus sebagai organ yang penting dalam ginjal.

*Perlu Anda ketahui bahwa Formula Organik ElderlyCare ini bisa dengan Efektif mengatasi Penyakit yang Mengganggu Sistem Pencernaan Anda tanpa Menimbulkan Efek Samping yang Berbahaya dan Formula Organik ElderlyCare Bersifat saling menguatkan dengan Pengobatan Dokter.

TUNGGU!

Jangan dulu memutuskan Membeli, karena Rahasia Kandungan Formula Organik Nanotechnology RenalCare akan kami Beberkan untuk Anda yang sekaligus menjadi alasan mengapa RenalCare bisa dengan Efektif untuk mengatasi Penyakit Ginjal

Senyawa yang berperan penting dalam mekanisme pengobatan Sonchus arvensis adalah flavonoid, yang mampu membentuk kompleks dengan batu ginjal berkalsium sehingga berefek meluruhkan batu ginjal. Flavonoid juga berpotensi sebagai komponen antiinflamasi (peradangan) juga antihiperurisemia (menghambat pembentukan asam urat). Kadar flavonoid total yang terkandung dalam Sonchus arvensis menurut hasil penelitian sebesar 0.75 (%b/b).

Literature Jurnal : > LIHAT DISINI

**Disclaimer : Hasil positif yang dialami pasien kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda peroleh

Andrographis paniculata mengandung senyawa andrographolide memiliki sifat melindungi hati. Andrographis paniculata secara farmakologis mempunyai sifat antara lain antiradang, analgesik, antiinflamasi, antibakteri, antimalaria, hepatoprotektif, penawar racun, menstimulasi sistem imun.

Andrographis paniculata dapat bersifat sebagai antibakteri. Ada beberapa penyakit pada organ ginjal yang disebabkan oleh bakteri antara lain pielonefritis dan juga glomerulonephritis. Pielonefritis merupakan salah satu infeksi yang disebabkan oleh bakteri E. coli. Bakteri ini juga merupakan jenis bakteri yang sama yang menyebabkan infeksi saluran kemih.

Hasil penelitian menyebutkan bahwa infus Andrographis paniculata dapat memberikan efek penghambatan pertumbuhan pada bakteri Staphylococcus aureus. Selain itu, hasil penelitian juga menyebutkan bahwa Andrographis paniculata secara signifikan mampu menghambat pertumbuhan bakteri E. Coli. Dari hasil penelitian-penelitian tersebut membuktikan bahwa sambiloto dapat menekan pertumbuhan bakteri yang dapat menyebabkan penyakit pada organ ginjal.

Literature Jurnal : > LIHAT DISINI

**Disclaimer : Hasil positif yang dialami pasien kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda peroleh

Hasil penapisan fitokimia menunjukkan bahwa Centella asiatica mengandung golongan senyawa flavonoid, fenolik, saponin, steroid, alkaloid dan tanin. Ekstrak tunggal Centella asiatica memiliki efek yang lebih besar terhadap luruhnya batu ginjal diduga karena kadar flavonoid total pada ekstrak Centella asiatica cukup besar. Menurut penelitian kadar flavonoid total pada ekstrak daun pegagan sebesar 181,25 mg/100 g simplisia.

Kemampuan Centella asiatica melarutkan kalsium batu ginjal diduga karena adanya kandungan flavonoid yang terdapat didalamnya sesuai hasil uji penapisan fitokimia. Ion kalsium penyusun batu ginjal dapat membentuk senyawa kompleks dengan gugus hidroksil karbonil dengan molekul flavonoid dengan membentuk Ca-flavonoid. Senyawa kompleks ini diduga lebih mudah larut dalam air, sehingga air yang ada dalam urin akan membantu kelarutan batu tersebut.

Literature Jurnal : > LIHAT DISINI

**Disclaimer : Hasil positif yang dialami pasien kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda peroleh

Yuk! Lihat apa kata mereka yang sudah merasakan MANFAAT NYATA dari Formula Organik Nanotechnology RenalCare

*Silahkan Hubungi Customer Care kami, testimoni orang yang telah mengkonsumsi RenalCare akan ditunjukan oleh mereka. Karena berdasarkan aturan Pemerintah, testimoni produk obat-obatan dalam Iklan adalah suatu tindakan yang Dilarang oleh Pemerintah. PT. Autoimun Care Indonesia perusahaan yang Taat Peraturan Pemerintah dan tidak ingin merugikan Konsumen.

Mengapa Formula Organik Nanotechnology RenalCare Ini Layak Anda Konsumsi?

Nanotechnology canggih

Diciptakan dengan Nanotechnology yang canggih sehingga bisa cepat menyerap pada inti penyakit.

Biaya Terjangkau

Tidak perlu biaya mahal untuk mendapatkan hasil yang signifikan

Bergaransi 100% Uang Kembali

Bergaransi 100% Uang Kembali jika tidak ada reaksi (dilengkapi dengan bukti lab sebelum dan sesudah penggunaan)

Terpercaya

Sudah dikonsumsi oleh Ribuan orang.

Mudah dan praktis karena hanya perlu dikonsumsi dirumah

Mudah dan praktis karena hanya perlu dikonsumsi dirumah

YA! Saya ingin segera mengkonsumsi RenalCare, lalu berapa harganya?.

Hanya dengan Rp. 500.000/box, maka Anda akan mendapatkan SELURUH MANFAAT NYATA untuk mengatasi penyakit Ginjal.

Tunggu! Jangan dulu beranggapan bahwa Harga Formula Organik RenalCare ini mahal daripada pengobatan lain yang pernah Anda lakukan. Sejenak cobalah Anda INGAT kembali, apakah pengobatan tersebut mampu mengatasi penyakit Ginjal dengan efektif? Apakah ada kemajuan kesehatan yang signifikan?

Dampak Positif

Awalnya mungkin Anda berfikir bahwa Formula RenalCare ini mahal, sampai pada akhirnya Anda BAYANGKAN betapa besar dampak positif yang Anda rasakan setelah mengkonsumsi RenalCare, dan akhirnya Anda akan menyadari bawa Harga yang Anda keluarkan sangat murah dan sangat sangat menguntungkan Anda.

Customer Care 24 Jam

Dengan RenalCare Anda bisa menghemat banyak biaya karena Anda hanya melakukan perawatan dirumah dan mendapatkan program kami yaitu Pemantauan kesehatan oleh tim CustomerCare dan Konsultasi Kesehatan oleh Konsultan Kesehatan PT. Autoimun Care Indonesia secara rutin. Simpel, Mudah, dan Menenangkan bukan?

CS 10821-1666-6004 (Yati, SMS/TELP), 0877-7177-2566 (WA ONLY)

CS 2: 0821-17771-7273 (Rizka, SMS/TELP/WA)

CS 30813-2264-6484 (Intan, SMS/TELP/WA)

CS 40812-1666-6939 (Rizky, SMS/TELP/WA)

CS 5: 0821-1666-6033 /  0857-8887-8188 (Sonia, SMS/TELP/WA)

CS 60877-7757-7748 (Chiska, SMS/TELP/WA)

CS 70821-1777-7991 (Leli, SMS/TELP/WA)

CS 80838-2441-4144 (Iwan, SMS/TELP/WA)

CS 9: 0821-1777-7030 (Aisyah, SMS/TELP/WA)

CS 10: 0812-1666-6393 (Andini, SMS/TELP/WA)

CS 11: 0821-1666-60770877-2998-8876 (Iim, SMS/TELP/WA)

CS 12: 0815-6331-0716 (Soleha, SMS/TELP/WA)

FORM PAKET HEMAT

Ohh.. yaaa… jika Anda ingin Hemat, Anda bisa mendapatkan Potongan Harga loh, isi Form dibawah ini dan pilihlah Paket RenalCare agar Anda bisa lebih Hemat.

""
1
Namanama lengkap anda
Handphonenomor HP anda
Alamatalamat lengkap anda
0 /
Previous
Next

INGIN MENDAPATKAN POTONGAN HARGA TAMBAHAN DAN LEBIH HEMAT LAGI?

Demi membantu Anda agar terbebas dari Penyakit Ginjal, kami memberikan Potongan Tambahan lagi untuk Anda yang memiliki Kartu BPJS atau Asuransi Swasta atau SKTM. Untuk informasi lebih lanjut tentang hal ini, silahkan Anda hubungi segera salah satu nomor Customer Care kami yang ada diatas tadi.

Apabila Anda sudah mengkonsumsi Formula Organik RenalCare tapi tidak ada Reaksi? Kami Harap Anda untuk tepat tenang karena kami akan memberikan Garansi 100% Uang Kembali!

Garansi 100% Uang Kembali

Kami sangat serius dan tulus untuk membantu Anda dalam mengatasi Penyakit Ginjal. Oleh sebab itu apabila Anda tidak puas dengan hasil RenalCare maka 100% uang Anda akan kami kembalikan. Syaratnya cukup kirim bukti uji lab sebelum dan setelah pemakaian RenalCare.

P.S : Setiap saat Virus dan Bakteri penyebab penyakit terus berevolusi dan terus memperkuat diri dari sebelumnya, serta gaya hidup yang saat ini banyak dilakukan cenderung kurang baik sehingga membuat munculnya penyakit semakin cepat. Pengobatan lama belum tentu bisa untuk mengatasi penyakit yang terus memperkuat diri dari sebelumnya.

P.S.S : Sekarang. Kesempatan berharga untuk mengatasi penyakit Anda saat ini ada di hadapan Anda. Janganlah buang kesempatan berharga ini karena waktu terus berjalan. Tentukan SEKARANG agar hidup Anda kembali berkualitas!