skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Sindrom Serangan Jantung Pada Atlet!

Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Sindrom Serangan Jantung Pada Atlet!

Sindrom Serangan Jantung, Orang yang berolahraga pada intensitas dan frekuensi tinggi atau memiliki sindrom serangan jantung atletik, jadi jika anda seorang atlet atau sering berolahraga berat, Anda harus tahu masalah ini.

Jantung atlet cukup aneh bagi banyak orang. Itu tidak mengancam nyawa, tetapi dalam beberapa kasus, itu dapat dikaitkan dengan masalah lain di dalam hati. Karena itu Anda harus pelajari lebih lanjut tentang situasi ini melalui artikel berikut.

Apa itu sindrom serangan jantung pada atlet?

Sindrom jantung atlit adalah kondisi yang terjadi di jantung karena olahraga teratur lebih dari satu jam sehari, sebagian besar hari dalam seminggu. Sindrom jantung Athlete tidak benar-benar menimbulkan konsekuensi serius jika Anda seorang atlet. Selain itu, sindrom ini bukan faktor yang menyebabkan atlet muda meninggalkan lapangan ketika di tengah pertandingan. Sebelum menyebabkan perubahan dalam struktur jantung, orang-orang dengan kondisi ini biasanya tidak memperhatikan gejala apa pun. Penyakit jantung atlit tidak memerlukan perawatan dan diagnosis, kecuali hanya jika Anda ingin mengesampingkan peristiwa jantung serius lainnya.

Seperti otot apa pun, jantung menjadi lebih sehat saat berolahraga. Latihan ketahanan seperti jogging, berenang, dan bersepeda dapat membuat jantung lebih besar, yang membantu memompa lebih banyak darah pada setiap detakan. Latihan berat dan pendek seperti angkat berat meningkatkan tekanan darah dengan membuat jantung lebih tebal.

Jika atlet dengan otot perut dan otot besar, kuat, sehat terlibat, atlet yang berpartisipasi dalam kegiatan atletik seperti atletik, otot jantung akan bermain lebih dari biasanya. Jantung tidak hanya tebal yang besar dan tidak biasa tetapi kadang-kadang juga mengalahkan irregular (aritmia). Seseorang dengan sindrom kardiovaskular atletik mungkin juga memiliki penundaan yang jelas dalam detak jantung, mulai dari 35 hingga 50 denyut per menit. Selain itu, impuls listrik dapat mengikuti jalur aneh melalui jantung, menghasilkan hasil EKG atau EKG yang abnormal.

Apakah kardiomiopati berbahaya?

Kekakuan, aritmia dan hasil EKG abnormal, semuanya merupakan tanda serius bagi rata-rata orang. Faktanya, denyut jantung dan skor ECG yang terkait dengan sindrom jantung sering mirip dengan gangguan yang mengancam jiwa. Namun, sindrom jantung atlet tidak berbahaya. Perubahan abnormal pada jantung pada seorang atlet benar-benar menunjukkan kemampuan beradaptasi tubuh.

Jika gejala nyeri dada, detak jantung tidak teratur atau pingsan, atlet memerlukan tes medis untuk mendiagnosis masalah. Dokter Anda akan melakukan tes tambahan untuk menentukan apakah gejala ini normal atau ada kelainan di jantung Anda. Tes-tes ini mungkin termasuk elektrokardiografi, echocardiography (kardiografi menggunakan gelombang suara) atau tes lainnya.

Tentu saja, beberapa atlet sebenarnya memiliki masalah jantung. Kadang-kadang, pemain bola basket atau pemain sepak bola tewas di tengah pertempuran atau sedang dalam proses pelatihan. Dalam kebanyakan kasus, dokter menyelidiki kematian melalui kejadian tak terduga, seperti penyakit jantung bawaan, tetapi ini tidak ada hubungannya dengan sindrom jantung.

Bagaimana kardiomiopati diobati?

Karena sindrom jantung atlet tidak berbahaya, tidak ada alasan untuk mengobatinya kecuali Anda sering terpana, nyeri dada atau kehilangan kesadaran. Jika Anda benar-benar ingin memiliki hati yang normal, yang harus Anda lakukan adalah berhenti berolahraga. Segera, jantung dan seluruh tubuh akan kembali ke keadaan yang sama seperti sebelumnya.

Apa Itu Heartcare?

HeartCare adalah Produk yang diproduksi oleh PT. Autoimun Care Indonesia (PT. AICI) merupakan Formula Organik yang diproduksi dengan teknologi canggih yaitu Autofermentasi Nanotechnology.

Tim Formulator kami melakukan berbagai penelitian dengan melibatkan berbagai bahan-bahan Alami berkualitas yang memakan waktu panjang untuk mendapatkan hasil terbaik agar dapat menyembuhkan Penyakit jantung.